alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ingin Bisa Nyetir Mobil? Agan Wajib Miliki 2 Kemampuan ini
4.42 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cffc07268cc95349f18db3f/ingin-bisa-nyetir-mobil-agan-wajib-miliki-2-kemampuan-ini

Ingin Bisa Nyetir Mobil? Agan Wajib Miliki 2 Kemampuan ini


sumber foto : google.com


Selamat malam kaskuser kesayangan aku, saat ini aku sedang dilanda rindu serindu rindunya sama si Doi, rasanya libur sekolah sangat lama kalo lagi bosan gini. Gimana dengan liburan kalian? Oh iya lupa, yang pada kerja sudah mulai masuk dari tanggal 10 dan anak sekolah masih menunggu 7 hari lagi. Mantap ya! Apa sih yang kalian lakukan untuk mengisi liburan?


Pertama Belajar


Dari sejak pertama libur, selain mantengin laptop untuk menulis dan menulis, ayah memberi target baru. Aku harus bisa lancar nyupir mobil. Aku sih senang-senang aja, soalnya kayak ngerasa keren aja gitu, cewek seumur aku udah harus bawa mobil. Tapi pastinya ini bukan urusan keren atau enggaknya. Aku ditantang harus bisa hanya dalam waktu 3 minggu yang itu sendiri tidak full sampai hitungan 3 minggu. 

Untungnya rumahku dekat dengan lapangan sepak bola, jadi tidak perlu jauh-jauh nih. Tinggal tancapkan gas dari garasi, langsung sampai di sana.

Banyak sekali teori yang disampaikan ayah. Aku pastinya sangat jenuh menghadapinya ya. Dari sekian banyaknya yang disampaikan ayah, aku menangkap hanya ada dua yang wajib dikuasai oleh kita kalau mau benar-benar bisa nyetir mobil.

Cekidooooottt!!!



dokumen pribadi


Kata paman yang penting bisa dulu. Urusan SIM motor sama Mobil ya belakangan. Hahaahahaa

Spoiler for Dua kemampuan penting:


Biar enggak jenuh, Brina kasih pengalaman belajar nyetir nih di video ini.

Spoiler for Video Belajar Nyetir:


Nah itulah yang menurutku harus sangat kita kuasai dalam mengendarai mobil, apalagi mobil yang sudah jadul. Bagimana menurut kalian? Silakan kalian ketik di kolom komentar ya. Jangan lupa cendol dan ratenya!

Terima kasih

Sumber Tulisan : Ayah Brina
Ya
ū
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blestz dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brina313
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
yg terpenting dari itu semua adalah "kuasai haluan"


banyak OKB...OKB jaman now bisa nyetir, tapi markir dan manuver ngasal (krn pada dasarnya keselamatan dan kenyaman orang lain lebih utama!)
emoticon-Cool

NB: pesan-pesan untuk OKB se-indonesia raya "nyetir yang bener...Cooook!"
Diubah oleh mafias.official
profile picture
gzaqgila
ane pernah liat okb beli agya 1200 baru keluar dr dealer
subhanallah naiknya ngawur banget
ga paham sama sekali dasar berkendara
nyrempet mobil parkir 2-3 mobil
sampai tutup velg agya lepas 1
ane kejar ane suruh tanggung jawab malah dimaki
posisi jalanan sepi cuma ada ane dan tersangka
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di