alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00645d337f932e4c2660b1/pusing-mau-beli-mobil-galau-mending-baru-atau-bekas

Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?


Panas terik, hujan deras, memiliki anggota lebih dari tiga terus punya rencana mau pergi-pergi jawaban paling enak ya pake mobil pribadi lha gansis. Tapi-tapii ada yang penting nih, saat gansis mau beli kendaraan roda empat, pasti banyak aspek yang harus di pertimbangkan terus jadi bingung deh.


Biasanya sih pertama kali dibenak gansis akan muncul pemikiran ingin beli mobil bekas atau baru? Tentunya kalo ente anak sultan mah tinggal kedip besok sorum mobil juga bisa pindah ke garasi ente, nah ini kalau untuk orang yang memiliki keuangan cukup-cukup aja kan harus memilih.



Saat ini udaaaah banyak banget mobil keluaran terkini yang semakin canggih tapi kalau nemu mobil bekas yang masih ciamik kinclong harga miring tentunya bisa menjadi keuntungan tersendiri. Nah makin bingung kan ente?



Hasrat ingin memiliki mobil semakin menggebu, tapi malah timbul penyakit galau beli baru apa bekas?Udah daripada pusiing cuus dengerin aja niiih Leh Uga bakalan ngasih wejangan buat agan sista, capcuuuus play!


emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

profile-picture
profile-picture
madjoeki dan memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
klo beli baru, tetangga, kerabat, kawan auto mendadak ngutang gan, dikira bnyak duit

klo beli second, gak da yg heran-heran

emoticon-Wow emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di