alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Untuk Setiap Orang Yang Berjuang "Menghalalkan" Seseorang
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfede4fa727682cf63ffe9c/untuk-setiap-orang-yang-berjuang-quotmenghalalkanquot-seseorang

Untuk Setiap Orang Yang Berjuang "Menghalalkan" Seseorang

Menikah pasti merupakan salah satu tujuan setiap orang baik mereka yang masih remaja ataupun mereka yang sudah dewasa. Setiap orang yang belum menikah pasti menginginkannya entah itu dalam waktu dekat atau dalam penantian yang tidak sebentar. Nasib setiap orang memang tak selalu serupa dan memang wajar bila nasib menikah seseorang pasti tak akan selalu beruntung bisa menikahi orang yang disukai oleh dirinya.

Credit : dianeaninditya.files.wordpress.com

Bagi mereka yang belum menikah tentu menikah merupakan dambaan atau keinginan yang tertunda. Jalan untuk menuju pernikahan memang bukan sesuatu yang tanpa halangan dan rintangan, pastinya semua itu selalu saja ada cobaannya yang terkadang tak bisa untuk kita duga. Memang menggapai sesuatu yang di inginkan itu perlu sebuah perjuangan, tanpa adanya perjuangan justru tak ada artinya sebuah impian bila tiada keinginan untuk bisa merealisasikannya menjadi nyata dan bukan hanya sekedar wacana atau mimpi-mimpi yang kosong.

Bagi semua orang yang mencoba "menghalalkan" seseorang, tentu hal ini butuh waktu yang tak sebentar. Tak sedikit mereka yang sudah berpacaran tapi selalu ada rasa takut kehilangan, hal itu menunjukkan bahwa pacaran hanyalah ikatan sementara bukan ikatan cinta yang sejati dan juga legal sehingga tidak ada rasa takut kehilangan, jikapun ada tentunya rasa takut kehilangan itu tidaklah sebesar mereka yang masih menjalani hubungan pacaran dengan orang yang dia cintai.

Ada sukses dan ada juga yang gagal, bagi setiap orang yang ingin membuat hubungannya menjadi legal lewat pernikahan sudah seharusnya memahami hal ini. Tak semua kisah jalinan cinta bisa berujung pernikahan meskipun jalinan cinta sudah terjalin bertahun-tahun lamanya. Jika jalinan cinta bisa berakhir ke pernikahan maka syukurilah dan bila tidak maka mau tak mau cobalah untuk berlapang dada dan cobalah untuk move on sembari berharap dan berjuang kembali biar bisa mendapat yang lebih baik darinya.

Jangan terlalu ambisius saat berupaya membuat pacar menjadi pasangan hidup kita karena nasib diri itu tiada yang tau kedepannya akan berjodoh dengan atau tidak. Janganlah terlalu berharap lebih atau sangat yakin bisa berjodoh dengan si dia karena hati itu bisa terbolak-balik adanya. Meskipun hidup tak selalu menentu akan tetapi tetaplah berjuang mengumpulkan materi karena biaya menikah itu tidaklah sedikit dan juga kuatkan hati dan terima kenyataan bila apa yang di perjuangkan ternyata tak bisa di dapatkan oleh diri kita.

Credit : geeq.id

Mau sudah pacaran atau single bukan alasan untuk tidak berjuang, jika ingin segera menikah maka jadikan motivasi untuk bekerja lebih keras lagi agar bisa menikah pada waktunya. Ada atau tidaknya calon bukanlah masalah karena meskipun tiada calon pasangan menikah pun sebelumnya pasti akan tetap menikah di suatu hari nanti selama masih tetap berjuang. Maka untuk siapa saja yang berjuang untuk "menghalalkan" seseorang harus bisa terus semangat dan juga kuatkan hati bila harapan tak sesuai dengan kenyataan. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 20 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
semangatemoticon-Frown
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di