KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf83ccbc9518b7bfb723c1b/irasional-love

.. Irasional Love 21+ ..




Quote:


Ini cerita tentang gw, tentang perjalanan gw mengerti apa itu cinta. Sebenarnya norak juga sih udah segini gede gw masih ngomongin tentang cinta, Mirip2 pujangga muda yg udah telat perform pas mau manggung stand up comedi. Pernah pas nulis cerita ini gw sambil minum domperidone ( obat mual ) biar kaga muntah pas ngetik ceritanya.

Gw Geri, anggep aja nama samaran. gw akan deskripsiin diri gw sesimpel mungkin biar lo pada paham bagaimana gw berkehidupan sosial diluar sana. Gw orangnya tinggi 173 an, yah lumayan tinggilah buat diajakin tawuran baris depan bagian dokumentasi ( gw takut darah soalnya ). kulit gw putih kekuningan tp bukan kuningan logam. Pake kacamata minus 3, badan kurus gegera sehabatan sama nasi bungkus sejak jaman esema dulu. Rambut lurus stengah ikal item kecoklatan ( efek sering diajakain nyolong mangga pas siang hari jaman esde dulu ). Cakep standar lah, mantan ada banyak, jadi sisanya lo bayangin sendiri aja komuk gw kaya gimana.

Gw orangnya humoris, pada dasarnya every time is joke, jail banget sama orang, suka iseng, tapi ada disatu waktu gw ngrasa ini darkside dari diri gw sendiri. Akan tiba waktunya dimana gw akan sangat suka dengan kesendirian, cukup gw seorang tanpa siapapun, dan nyari tempat yg sepi buat menyendiri jauh dari keramaian ( kecuali kuburan ). Hahaha ... kesannya gw horor banget keg genderuwo sahabatan sama tuyul.

Sehabis kuliah disalah satu kampus negri kota Malang gw harus buruan cari kerjaan. Tujuannya ya simpel aja buat bertahan hidup kan, soalnya bokap udah bilang ga akan stock uang jajan selepas wisuda. Keras emang pola pikirnya tapi dari situ gw belajar survive dengan cara gw sendiri. Dikarenakan jurusan yg gw gelutin selama 5 taon ini pangsa pasar didunia kerja agak rendah dan sulit maka gw berfikir kerja dibidang jasa adalah hal yg cukup menjanjikan dengan margin keuntungan bisa hampir 100%.

Misalnya gw buka jasa ternak tuyul nih, kan lumayan kalo semalem 4 tuyul bisa nyolong duit di Indomampet dapet 2 jutaan. dikali 4 tuyul jadi 8 juta, kepotong biaya jajan situyul buat beli cilok ama boneka barbie ( tuyul yg satu agak feminim ) 1 juta, jadi pendapatan bersih 7 juta semalem. Itu contoh doang diatas gausa dipraktekin kalo ga kepepet banget yak.

Singkat cerita, gw otodidak belajar cukur rambut disalah satu Barbershop di kota Malang sekaligus lanjut kerja disana buat nyari pengalaman & modal dulu. Dengan gaji rata - rata 2,8 juta gw rasa ini lebih dari cukup untuk bertahan hidup di kota Malang tanpa bantuan bonyok gw.

Gw anaknya ga suka diatur, suka bebas, makanya carilah kosan yg bebas biar ga banyak diatur ama emak kos. Sengaja cari kosan bebas cowok cewek biar kalo ada rubuhan dari kamar sebelah gw ga perlu repot2 "jajan" diluar kalo pas lagi bokek. U Know What I Mean lah

Dari segala introduction yg udah gw jabarin diatas, dari sini pecarian kata arti "cinta" sesungguhnya dari tuhan telah dimulai. Tentang bagaimana tuhan mengertikan gw apa itu pengorbanan sebenarnya, tentang ketulusan tanpa batas, tantang rasa sakit paling hitam, tentang cinta yg gak rasional. Iya, karena cinta itu gak rasional, diluar kemampuan manusia bernalar. Sampai pada saatnya Nadia masuk kedalam kehidupan gw.

iya Nadia ? dia ...

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariid dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh geri91

5. Di Buang Sayang



Hal yg gak terlintas di benak gw saat itu adalah gw ga ngecek dadanya. Iya, gw terlalu fokus sama wajahnya yang cakep manis melankolis tapi agak sepet sepet pahit gimana gitu. Gimana enggak, kulitnya putih bersih kemerahan sedikit merona karena panas sore itu, rambutnya terurai panjang tanpa ikat sehelai pun. Matanya tajam menatapku melesat ke relung hatiku paling dalam inikah yang namanya ...

"Geri yg mau nyukur rambut gw ?" sapa gadis satu itu tegas tapi aku tau pita suaranya selembut kondom sutra.

"iiiiyaaaaa ... " auto grogi.

"ntar kalo motong gausa di gradasi nol ya, cukup cepak aja kaya cukuran oppa korea gitu bisa ga ?" requestnya langsung to tht point.

"in, in, insyaallah mba ..." jawabku sambil mengingat komuk Le Min Ho.

"jangan mba lah, kesannya gw tuaan gini ih" protesnya langsung.

"ya gimana, nyapanya apaan gw ga kenal situ" jawabku bingung.

"gw Nadia, temen konjin di greja. gw masi kuliah semester 4 kali. muka gw aja boros keliatan lebih tua dari umur gw" jawabnya sok tegas.

Mo muke lu boros kek, keliatan tua kek, sah sah aja dah. Cewe kalo udah cantik mo ngeles pake alesan apapun udah gada salahnya. Coba lu item dekil brewokan udah gw katain Nene Lampir sedari tadi. Ini mah Ariel Tatum kawe tiga anjir. Mana dadanya jeplak banget ama kaosnya duh Atagfirullahaladzim otong diem napa ih !!!

"owh masi kecil berarti, masi semester 4. Kirain seumuran. Yaudah bruan masuk, panas Nad" ajakku sok akrab.

Di dalem barber pas lagi rada senggang ga terlalu rame. Jadi sikon enaklah buat ngobrol. Gw siapin dia dulu di kursi sambil ngeset alat2 cukur. Sambil nunggu cukur, ngobrollah gw sama dia buat spik tipis tipis. Kata pepatah tak kenal maka tak seranjang. Bener gitu ga sih pepatahnya ??

"udah berapa lama belajar nyukur ?" tanya Nadia langsung sambil rapiin rambut dikaca.

"udah satu bulan ini sih" jawabku singkat.

"yakin bisa mendekin rambut sepanjang ini ??" tanya Nadia meyakinkan.

"kalo cuman di angan2 doang ya gw bakal bilang ga bisa, tapi kalo di pelajarin satu2 stepnya tar juga ketemu sendiri jawabannya. Btw rambut sepanjang ini kenapa mau potong cepak banget, model rambut cowok pula. kan mestinya dirapiin k salon" tanyaku belibet.

"pengen buang sial aja, bosen rambut panjang terus. gw kalo k salon suka males ngadepin kapster cewek, diajakin gosip ngobrol ga penting mulu" jawabnya.

"rambut lo bagus gini ga sayang emang, ini kliatan banget rambut perawatan. udah yakin beneran pengen di potong nih ??" yakinku lagi pada Nadia.

"gw barusan putus ama laki gw. makanya pengen ganti suasana" jawabnya kesal.

oohh, dia jomblo gaes. Lampu ijo nih pikir gw. bakal ada peluang buat gw. Sehabis dia udah beneran yakin buat potong, gw iket rambutnya model kuncir kuda. Dan gw potong tepat di pangkal ikat rambutnya. Terlepaslah rambut sepanjang 50 cm di tangan gw. Mau gw buang kok sayang, lembut, bagus, lebat pula.

"ini potongan rambut lo mau di simpen ??" tanya gw.

"ogah, ngapain disimpen" tanya dia heran.

"yaudah gw yg simpen aja kalo gitu. sayang rambut sepanjang ini. gw ada kenalan temen tukang extension rambut, kali aja dia butuh" jawabku ngasal.

"owh, yaudah terserah" jawabnya singkat.

Ditiap gw post gw akan kasih gambar diatasnya. gambar itu adalah objek yg akan bantu kalian berimajinasi di setiap chapternya. bagaimana perawakan Nadia akan gw carikan sosok semirip mungkin, yah walopun gw rasa dia tipikal model Ariel tatum gitu sih orangnya.

Singkat cerita dari sini gw kenal Nadia. Temen konjin satu greja yg masih kuliah semester 4. Dengan perawakan dia yg bongsor semua orang pasti jg mikir kalo dia lebih mirip anak seumuran gw yg udah lulus kuliah ini. Sejak dari barber gw udah dapet nomer HP Nadia, cuman gw bingung aja mo ngobrol apaan sama dia kalo gw chating duluan. Jadi daripada tengsin depan HP gw mending nunggu respon dia kaya gimana.

Satu hari gw pantengin HP masih nihil. Kaga ada chat duluan dari Nadia. Hari kedua nihil juga, adanya si Frans ngajakin dugem, Ah elah. Hari ketiga, nihil lagi. Grub ikatan bokep Indonesia lagi rame gegara ada video skandal anak esema baru. Sampe hari kelima, itu hari jumat. Selepas jumatan gw cek Hp kan. Tinung, gitu bunyi pesan wasap gw masuk. Gw cek ternyata ...

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariid dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh geri91
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di