alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] Asus Zenfone 3 | ZENVOLUTION | Built For Photography
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584a5459d675d4c1648b4567/official-lounge-asus-zenfone-3--zenvolution--built-for-photography

[Official Lounge] Asus Zenfone 3 | ZENVOLUTION | Built For Photography

Quote:
profile-picture
azidqi memberi reputasi
Diubah oleh Kaskus Support 03
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


kalo zen zoom s, lcdnya lebih mahal, bang.. udah pake amoled soalnya.. kisaran 1.2-1.4jt modul lcdnya, itu di asc. Klo di servis2 konter biasa, belum jaminan modulnya ori ato nggak. Klo yg zen 3, lcd modulnya pake ips, kisaran 650rb
profile picture
frialdhie


waduh mahal banget ya kalo di asc, emang bisa pake lcd modul zen 3 gan ? secara tampilan amolet ama ips beda banget gasih ngga terlalu engeh soal itu sih kalo ane mah
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di