alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Caddy Sebenarnya Pakai Baju Berlapis, yang Sexy itu lagi ikutan Event
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf07949f4d695571769aa0f/caddy-sebenarnya-pakai-baju-berlapis-yang-sexy-itu-lagi-ikutan-event

Caddy Sebenarnya Pakai Baju Berlapis, yang Sexy itu lagi ikutan Event

Banyak pilihan olah raga, tapi golf, tak pelak, menjadi pilihan permainan yang mengasyikkan bagi para eksekuktif yang sebagian besar pria. Tidak hanya deal-deal bisnis penting yang konon bisa terjadi di lapangan golf, tapi asmara pun bisa bersemi di padang hijau ini. Bukan golfnya saja yang asyik, ketika off the court pun tidak kalah menariknya.

Paling tidak,olah raga ini sempat bikin heboh, karena melibatkan pejabat yang diduga terlilit permainan asmara dengan caddy-nya yang cantik. Yup, golf tidak hanya mengayun stick, tapi lebih sophisticated. Ada urusan sportivitas, ada urusan bisnis, ada juga urusan seputar asmara dan “esek-esek”.



Ada golf tour ke sebuah negara yang dijual oleh biro perjalanan khusus, segera menarik perhatian kalau iming-imingnya adalah caddy-caddy-nya perempuan. Memang tidak ada jaminan bahwa mereka bisa ‘dipakai’, dan itu memang urusan masing masing personal. Tapi pegolf pria mana yang tidak bersemangat, kalau caddy-nya cantik dan seksi.

Tidak hanya olah raganya sendiri yang membuat badan semakin sehat. Tapi yang membuat ia ketagihan adalah adanya pelayanan massage parlour setelah berolah raga. Dengan pijatan profesional dari MP tersebut, badannya yang kelelahan sehabis bergolf ria dan berjalan kaki berkilo-kilometer, langsung bugar. Pun tidak pernah berprasangka apa-apa sampai sang MP ternyata memberikan pelayanan lebih.

Fenomena caddy wanita pernah mencuat pada kasus Rani Julianti. Bagi pegolf yang serius mengasah kemampuannya, biasanya tak mau memilih caddy wanita. Alasannya bahwa caddy wanita tidak bisa memberikan arahan yang baik terhadap permainan para pegolf kliennya. Sensualitas di padang golf memang kemudian bersaing dengan keasyikan bermain golf itu sendiri. Tidak sedikit yang memang memiliki ‘agenda tersembunyi’ dengan para caddy wanita itu.

Kedekatan antara caddy perempuan dan pegolfnya memang sangat memungkinkan terjadi. Sejauh tidak terjadi apa apa di dalam club, masih dianggap wajar saja. Tapi bila kedekatannya sampai keluar club, itu sudah di luar kewenangan siapapun.



Tugas caddy tidak sertamerta membawakan tas berisikan stik para pegolf. Mereka bertugas pula memberikan arahan dan nasehat mengenai pukulan yang harus dilakukan untuk mendapatkan nilai yang baik.

Pada setiap padang golf terdapat caddy-caddy wanita populer yang selalu menjadi langganan para pegolf. Biasanya caddy caddy ini cantik, seksi dan dapat memberikan kenikmatan bermain di padang golf. Kebanyakan para pegolf ini kemudian merasa puas dengan ‘pelayanan’ para caddy cantik itu selama melakukan permainan.

Terkadang kedekatan antara seorang caddy wanita dengan kliennya, termanfaatkan untuk tetap berada di klub golf itu. Sensualitas tersebut itu yang kemudian dikedepankan sebagai bahan marketing dari beberapa padang golf yang ada di tanah air.

Namun tidak selamanya sebuah padang golf berisikan caddy-caddy cantik nan seksi. Kebanyakan caddy-caddy wanita yang ada sebenarnya tidak tampil seseksi yang dibayangkan. Caddy-caddy wanita yang ada di beberapa padang golf serba tertutup, mereka mengenakan kaos lengan panjang, celana panjang dan bertopi lebar menghindari sinar matahari. Yang tidak mungkin ditampik adalah adanya kemungkinan para caddy ini mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan salah satunya adalah tindak pelecehan.



Tidak serta-merta seseorang dapat menjadi caddy, termasuk caddy wanita. Training dilakukan selama dua bulan, dengan materi permainan dan pengenalan lapangan. Kemudian berbagai situasi dan kondisi yang ada di lapangan yang sangat berguna untuk membantu permainan pegolf. Seperti mengenal arah angin yang tengah berhembus. Selain itu dibekali pula dengan kemampuan berkomunikasi dan beretika. Hal ini diperlukan bahwa biasanya pegolf itu datang dari kalangan pejabat, pengusaha dan orang dengan strata atas lainnya.

Khususnya caddy wanita diberi cara cara untuk mengantisipasi pelecehan seksual yang mungkin saja terjadi. Bahwa ada caddy-caddy berpakaian seksi yang ada di padang golf, sepertinya mustahil. Karena mereka memakai baju berlapis-lapis, bahkan bersarung tangan dan bertopi untuk menangkal sinar matahari masuk ke kulit. Nah, dimana letak seksinya?. Namun tidak menampik bila ada wanita-wanita cantik berpakaian seksi. Tapi itu bukan caddy, biasanya wanita-wanita cantik itu sedang terlibat sebuah event.


Spoiler for Referensi:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ateeqi dan 6 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Caddy cewek ini yg bikin bokap ane nikah lagi n ane jadi punya 2 emak emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ateeqi dan 45 lainnya memberi reputasi
profile picture
Wibu.Mangdoe
Soeltan detected
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di