alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
You Always Be Mine (++) [True Story]
4.83 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c935e1c2f568d200d5c3a84/you-always-be-mine--true-story

You Always Be Mine (++) [True Story]

You Always Be Mine

Spoiler for Prolog:



Chapter 1 SMA
gua romi gua manusia dengan tinggi badan 173 dan berat badan 58 termasuk ideal emoticon-Wowcantik, dengan kulit sawo matang rambut lurus , dan kata emak gua gua punya lesung pipi, jadi manis kalo gua senyum  emoticon-Cool. gua tinggal di salah satu kota kecil di ujung selatan Jawa tengah, disana gua merupakan pendatang yg udah menetap lebih dari 19 tahun. gua anak ketiga dari 3 bersaudara, jadi ya lu taulah gimana menyedihkanya gua mendapat barang warisan dari abang abang gua dari baju, celana, sepeda mainan, kalo CD kaga  yah emoticon-Big Grin

Cerita gua awalin dari jaman SMA (2010 )

SMA , sekolah maksiat awal hahaha bener ga ??emoticon-Big Grin . ya lo pada tau masa SMA lah  cinta cintaan lo tumbuh dimasa ini kan  berlaku buat gua juga , gua di SMA terbilang orng pendiam , ngga banyak omong , sekalinya ngomong gua bisa ngga abis abis , gua ngga ngerokok juga kala itu , gua terlahir dari keluarga sederhana juga jadi ngga bisa kaya temen temen gua lainya yang , berhamburan harta 

Mos, pertamakalinya gua masuk SMA setalah lulus smp pastinya , gua dateng ke mos itu dengan kondisi pulang berlibur dari kota Jakarta sih , itu udah naik travel kaki ngga bias lurus nekuk mulu nyiksa lah pokoknya, dan gua berangkat  sekolah harus dengan kondisi dimana gua ngga begitu fit .

Dengan si revmer (revo merah) gua tunggangin tanpa sim dengan pedenya pake baju SMP masuk ke SMAN2 . kegiatan pertama kali waktu mos sih Cuma upacara pembukaan, tapi upacarnya ini lamanya ampun dah , soalnya kepala sekolah doyan cing cau waktu itu. yaudah gua baris di belakang karna gua tinggi , yang tinggi dibelakan itu hukum yang salah di terapkan di kala masih sekolah , ngga tau kenapa kita disuruhh baris dengan ketinggian di belakang, mungkin karna takut yang pendek ngga keliatan kali yah di belakang jadi mereka di pindah didepan, ah bodo amat dah males gua mikirnyaemoticon-Hammer. intinya suasana pada pagi hari itu sangat panas , jam 9 kita masih upacara , akirnya gua pun tertunduk lesu . pertama kalinya gua ngobrol sama anak baru, anak baru ? perasaan semua baru baru deh hahaha emoticon-Ngakak
Yusuf namnya gua baca di nametag bajunya  dengan rambut keritingnya gua bilang ke dia

gua : "Suf kalo gua kagak kuat lo pegangin gua yah" 
Yusuf: "Kenapa emng lo" katanya lirih sambil memalingkan wajah.
gua : "pusing pala gua" dengan nada ngos ngosan gua ngomong
yusuf : "Haha yaduah selow" balas yusuf
Spoiler for Karakter yusuf:


Dan ternyata gua emng udah ngga kuat buat berdiri lagi akirnya gua memutuskan buat bilang ke kakak-kakak yang ada di belakang barisan kelas gua.
gua : “Mba saya boleh istirahat dulu”emoticon-Matabelo ( sambal ngusap keringat biar keliatan dramatis )
kaka kelas :“Kenapa kamu dek ?” (ngipasi gua sambil memegang pundak gua)
gua : “Saya kurang enak badan mba ,” sahut lirih gua
kakak kelas: “Oh yaudahh kamu duduk aja dipojok situ ,” sambil menujukan jarinya ke sudut sana

Begitunya gua ngeliat kepojok ternyata di pojok sana ada pohon bringin, Dalam hati gua berkata ( anjir  pohon bringin dikasihnya, bawa ke uks kek biar gua bisa tiduran disana , lo kira gua genderuwo disuruh di bawah bringinemoticon-Mad )

gua : “Oiya ka makasih”
kakak kelas : “Iya , nama kamu siapa de ?” tanya dia sambill memijat pundak gua emoticon-Genit
gua : “Nama saya romi kak .”
kak risma : “Oh romi , kenalin yah nama  risma”( sambal nyodorin tangannya )
gua : “Salam kenal ka," sembari menjabat tangan tanga cewwe manis didepan gua
kak risma : “Yaudah kamu istirahat dulu kaka beliin minum yah”
kak risma : “Kak, ngga usah makasih,masih upacar juga aku ngga papa Cuma pusing aja ini kok “( sok kuat padahal emng gua pengen minum banget )
gua : “Oiya yah masih upacara , yaduah bentar yah kaka ambilin minum dulu , kebetulan kaka punya minum di tas kaka “
gua : “Nggapapa kak ? “ tanya gua
kak risma : “Iya nggapapa de,” ( cabut ngambil tasnya )


tak lama dia mengambil tas yang ada di belakang barisan kelas gua

kak risma: “Ini de minumnya “

Gua yang tertunduk lesu jadi sumringah liat baru masuk kelas satu udah ada yang perhatiin kaya gini hahaha emoticon-Genit

gua : “Makasih kak risma” , ( tanpa babi bu gua tenggak itu aer)
kak risma : “Ehhhhh, jangan di habisin ntar kaka minum apa ?”  mukanya mrengut minta di kissemoticon-kiss

Karna sebagian isinya udah gua minum , yaudah mau apa lagi emang mungkin gua ade kelas ga tau diri. udah di kasih di habisin pula haha

gua : “Eh kak maaf kaka romi ngga tau sumpah , maaf yah kirain kaka mau ngaish semuanya ke saya heheemoticon-Big Grin" tawa beg* biar keliatan bersalah dikit
kak risma : “Enak aja ntar kaka minum apa ,emoticon-Frown

Dari sisi sudut sebelah kanan , datanglah herder, hahah ngga tau namanya siapa dulu. Dia mendatangi gua , ( panggil aja herder biar enak)

herder: “Lo kenapa ? “ tanya si herder dengan keras
gua : “Saya kurang enak badan kan”
herder : “Njir anak mami lo yah ? “
gua : “Iya kaka ibu saya yah melahirnkan saya” jawab gua yang nyeleneh
kak Risma : "apaan sih han ?" kak risma datang menyela perdebatan kita
herder : "ini anak baru kelas satu juga udah manja nanjaan "
kak Risma : "udah biarin aja sih emng dia sakit , kalo kenapa kenapa lo mau njamin ?"
herder : sok care banget lu, udah lu jagain yang lain sono ?" 
kak Risma : "de yaudah yah kaka mau ngawasin yang lainnya dulu nih,"
Gua : "iya kak sama sma maksih minumny maaf diahabisin"
kak Risma : "selaw, utang satu air mineral yah"
Gua : "haha siap kak "
herder : "udah sono pergi awasin yang lainya !!" menyuruh kak risma dengan nada tinggi
Risam : "selaw aja kali bos !!" 

Dan bidadarinya pun lenyap masih tersisa satu herder lagi ini ,

 Herder : "ngga usah lama lama duduk , kalo udah enak baris lagi"
Gua : "iya siap kak"
Dia cabut , dan ternyata upacara pembukaan selesai dan kita masuk ke kelas kita masing masing 
Gua langsung nyari yusuf , ketemu juga si keriting di gerombolan. 

gua  : "suf duduk ama gua yah" kata gua sambil mengahasut si dia
Yusuf : "iya rom, dimana kita duduk ?"
Romi : "cari tempat yang strategis"
Yusuf : "bangku kedua dari depan yah ?"
Oke kita pun mengabil tas kita masing masing, sesuai permintaan yusuf kita mencari tempat  strategis kita.

Setelah upacara selesai kamu melanjutkan menju kelas kita, dan gua pun udah punya tempat duduk bersama teman krinting gua , yang baru gua kenal waktu upacara tadi pagi.

Yusuf :"rom tadi yang di belakang itu siapa ? " tanya yusuf yang penasaran
Gua : "yang mana suf ?" sahut gua
Yusuf : "yang ngobrol sama lo bodoh"
Gua : "oh kak risma , itu selingkuhan guaemoticon-Stick Out Tongue "
Yusuf : "seriusan sih" jawab yusuf mulai kesal
Gua : "haha selaw sih itu kak pengampu kita bentar lagi juga dateng" 
Yususf : "cantik yah ?"
Gua : "lumayan lah buat bahan fingersport , " gua tertawa kencang emoticon-Ngakak

Tak berapa lama kaka pengampu kelas masuk , namun sayang bukan risma yang masuk , 2 orang cowo satu orng negro yang satunya orng pinter ( bukan ki joko bodo )emoticon-Nohope. maksutnya keliatan muka pinter dengan kepalanya yang botak sampiing kanan kiri emoticon-Big Grin. Dan mereka berdua menyapa kami.
Tomi , ardi dua manusia ini yang bakalan nemenin kita selma 3 hari mos .
Tomi : "selamat pagi ade ade ," dengan nada sok imut dia menyapa kami najis gua dulu dengernya itu 
Pagiii kak serentak kami menjawab
Ardi : gimana upacara pembukaannya, lama yah ?
"Iya kak, kami serentak menjawab lagi" 
Tomi : "biasa kepala sekolah emng gitu orngnya doyan ngomong"
Ardi : "oiya kita berdua disini sebagai kaka pengampu kalian selama 3 hari disini jadi apapun yang kalian pengen tnay bilang aja kekita yah , kita ndampingin kegiatan kalian selama 3 hari ini "

Selagi mereka ngomongin tentang SMA ini itu gua terus memikirkan kak risma , gua menunggu kedatangannya . haha sialemoticon-Embarrassment

Ardi : "sebetulnya kami disini ngga Cuma berdua nanti bakalan ada kak risma yang dateng, dia sekarang sedang rapat osis.  "
Spoiler for karakter Tomi, Ardi:


Gua pun bersemangat mendengar kak risma bentar lagi dateng , berbunga bunga bunga rasanya hati ini  emoticon-Embarrassment. Kemuadian dua kaka kaka ini memberikan sesi tanya jawab guna mengisi waktu menunggu istirahat.
Setalah beristirahat bunyi gua pun lesu , karna orng yang gua tunggu kagak dateng dateng , mungkin rapat nya sibuk bangeet dah
Gua menuju kantin sekolah bareng manusia keriting ini pastinya , gua kaget karna begitu ramenya kaka kelas yang makan di kantin itu , setalah gua selesai makan gua berencana buat membayar makanan gua tadi , baru rencana loh yah , waktu gua ngerogoh kantong ternyata ngga ada uang, dan gua baru inget kalo gua lupa minta uang jajan tadi , sialan bayarnya gimana ini emoticon-Hammer , dan disitulah niat jahat muncul

Gua : "suf gua lupa kaga bawa duit"  bisik gua 
Yusuf : "beg* lo, "
Gua : "bawa duit kaga gua pinjem dulu sih" pinta gua 
Yusuf : "duit aja pas buat bayar ini rom ,"

Gua disitu bingung dan terbesit ada rencana jahat ,emoticon-Cool

Gua : "suf cabut aja yok bayarnya besok aja , gua ngga duit ini , ngga bakalan ketauan juga rame banget gini kantinnya " hasut gua
Yusuf : "hahaha dosa bege" dia tertawa mendengar ide gua
Gua : "engga dosa , besok aja bayarnya gua ngga bawa duit mau bilang ngutang ngga enak masa anak baru masuk udah main utang utang segala ." sekali lagi gua mencoba memastikan si yusuf
Yusuf : "yaudah kalo gitu ayok buruan cabut "
Gua : "ayo pura pura beg* aja "

Kita berdua berhasil keluar dari kantin itu , dan berjaalan menuju kelas sambill tertawa tawwa . mengingat kelakuan kita tadi .

Gua ngga langsung kekelas melainkan ke empang deket kelas gua , kebetulan sekolah gua punya empang gitu , tapi sayang murid ngga boleh mancing jadi gua Cuma duduk duduk di pingir empang sambil bengong , rasanya tenang adem udaranya sejuk.

Ngga lama bel bunyi , kita pun bergegas menuju kelas , tak lama kita duduk dua manusia tadi dateng lagi buat ngarahin kita ke acara berikutnya , acara berikutnya seinget gua itu keruangan mulmedia buat perkalanan sekolah sama osis . tapi karna tempatnya belom selese jadi kita di himbau buat bikin yel yel kelas buat acar penutupan di hari terakir mos.

Kita berdiskusi membuat yel yel, dan terciptalah sebuah yel yel yang mengaransemen lagu soundtrack dragon ball haha gua lupa nadanya. SKIP

Tak lama ada kaka osis dateng ke kelas membeikan informasi kalau ruang udah siap dan kita di giring masuk sana , satu persatu sepatu kita lepas , lo bisa bayangin ruangan ac penuh sesak itu bercampur bau keringat dan bau kaos kaki , mantep rekemoticon-Busa

Kita berjalan ke ruang multimedia , disana gua melihat kak risma namun dia sedang berbicara dengan teman temanya , apalah daku yang masih pake smp ini emoticon-Frown , dan gua pun berjalan mengikuti yang lain

Acara dimulai , dan ternyata gua melihat kak risma duduk meja depan, dia sebagai mc ternyata, mata gua hanya tertuju pada dia bukan pada materi yang di berikan , cantik manis dengan rambut di kuncir satu, andai saja aku satu angakatan dengannya pasti lebih menarik cerita ini emoticon-Embarrassment.

Satu jam berlalu, acaranya pun selese kita digiring kembali masuk ke kelas kita masing masing , kita diberikan waktu istirahat dan solat oleh kaka pembina ini , gua solat juga gann meminta ampun atas dosa gua tadi makan kagak bayaremoticon-Frown.

Tak lama bel bunyi lagi , kita msuk kelas lagi , tapi gua kurang beruntung kali ini , gua kebelet karna ada panggilan alam gua ke wc , sedangkan bel udah berbunyi , mungkin ini makanan yang gua kaga bayar tadi jadi gua harus keluarin lagi,  . mungkin sih emoticon-Nohope


10 menit sudah gua di toilet daan gua berencana mengakhiri pertempuran sengit ini , antara aku dan si kuning . karna gua udah telat masuk gua lari menuju kelas gua , di depan pintu gua ketok dulu sebelum masuk

gua : "maaf kak saya terlambat"
Tomi : "dari mana aja lo" ( dengan nada tinggi )
gua : "saya tadi ke toilet dulu kak," 
Tomi : "lo ngga tau udah bel kenpa masih ke toilet ? " makin nyolot aja si negro ini

Semua mata tertuju padaku , dan gua merasa canggung karna sya bukan tipekel orng yang suka jadi bahan tontonan orang banyak .

gua : "maaf kak tapi udah ngga bisa ditahan lagi tadi kak udah diujung " kata gua untuk menceritakan kondisi perut gua saat itu

Semua menertawaiku , dan gua malu banget njir orng ini udah marah marah aja ke gua, coba lo rasain kalo lo kebelet boker lu tahan tahan emng enak rasanya ? dalam hati gua pengen ngomng kaya gitu ,tapi karna gua sadar gua masih anak baru kemaren gua sabra sabarin aja emoticon-Marah

Tomi : "yaudah sana lo duduk , jauh jauh lo bau t*i"
Gua : "iya kak makasih" 
Ardi : " udah sana duduk de,"

Gua pun mengangguk, berjalan dengan kepala tertekuk , saat gua mengakat kepala gua melihat ada seorang wanita idaman duduk di meja guru . Bodohnya gua , gua hanya bengong ngeliatin dia, 
Tomi : "ngapain bengong duduk buruan de!!!!" dengan suara lantang dia menyuruh gua duduk.
gua : "gua pun duduk"

Kak risma memandangi gua sambal menggeleng gelengkan kepalanya, apa maksutnya ini ? apa orng boker waktu istirahat itu salah ? apakah saya salah boker waktu istirahat, perasaan kalimatnya sama aja , lupakan emoticon-Hammer

Ternyata kak risma udah ngenalin dirinya , dan gua telat gara gara gua boker tadi , tak lama 3 orng osis ini menyuruh kita buat perkenalan satu persatu , asal sekolah rumah hobi moto hidup sama yang lebih parahnya lagi buat cewe sama nomer telepon yang bisa dihubungin , kampret ini 2 manusia pinteran banget nyari nomer adek kelas .

Disitu perkanalan satu persatu , anehnya saat mereka memperkenalkan diri dan alamat rumah mereka hampir semua gua ngga tau itu dimana , padahal kota gua ini kecil sempit tapi gua ngga tau daerah daerah mereka . mungkin kala smp gua jarang main jauh jauh .

Jreng jreng jreng satu orang lagi nama gua di panggil . dan ternyata benar giliran gua , gua masih inget apa yang gua ucapin sampe sekarang.
Gua berdiri ,

“perkenalkan kawan nama gua romi “ kata gua sambil berdiri.

belum sempat ngomong lagi udah di cut aja sama si tomi , kebagusan nama lo , gua panggil “ker” aja yah , karna lo doyan boker

Gua melanjutkan perkenalan gua

“saya dari smpn 4 , rumah saya di perumahan taman gading gajah hobi saya , berkebun” lanjut gua

Teman teman sekelas kaget , begitu juga kak risma dia juga kaget mendengar gua hobi berkebun ,
Tak lama si tomi nyaut lagi .
 
Tomi : haha pantes lo item lo doyan panasan yah ,
dalam hati kecil berkata " lu juga item kenapa lu ngomongin gua item , "emoticon-Confused .Kak risma yang dari tadi diam dia mengajukan pertanyaan buat gua. 

Kak risma : "kenapa kamu suka berkebun de ?" tanya kak risma

Gua :" ngga tau kak , Cuma saya suka aja, menurut saya berkebun itu sama kaya mancing butuh kesabaran buat mendapatkan hasilnya tapi berkebun ngga Cuma kesabaran aja menurut saya melainkan bagai mana kita bisa menjaga dan merawat tubuhan itu buat terus tumbuh hingga kita dapet hasil dari usaha kita . "emoticon-Leh Uga
Kak risma : "sadap dah ,tipekal cowo gua banget nih" dengan pedenya dia ngomong kaya gitu.

Teman teman kelas saya bersorak "cie cie", "kode nih kode". 
Gua pun Cuma tersenyum malu dalam hati gua berpikir , kalo bisa sih gua seneng banget bisa jadi pacar lo emoticon-Big Grin .

Tomi : "anjir anak baru bisa banget ngomongnya , keren dah"
Gua : "makasih kak,"
Kak risma : "terusin lagi perkenalannya , moto kmu apa de ?"
Gua : moto saya kak “ life must go on, whatever it takes. “
Tomi : "sadap Bahasa ingrisnya boleh juga" 

Bawel banget sih nih orng koment mulu ,

Tak lama gua menyudahi perkanalan gua , dengan baju gau yang udah keringat dingin ,, haha sial dibiikin malu gua hari ini.
Bel pulang sekolah pun bunyi dan kita mengakhiri kegiatan kita dengan berdoa, kita bersama kaka pengampu keluar bersama , karna gua belom punya temen jadi gua jalan sendiri , si kriting udah jalan aja sendiri.alhasil gua keparkkiran sendiri.... 


“senyummu,candamu, membuat aku memikirkanmu”



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
romiir dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh romiir
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sabar mungkin romi lagi sibu di RL, kmaren juga udah bilang katanya laptopnya rusak makanya beberapa hari ini jarang bales komen2 reader, tunggu aja ntar juga klo udah sempet pasti update lagi
profile-picture
romiir memberi reputasi
profile picture
cesar52
betul, kan sudah di sampein laptop rusak.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di