KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Deretan Musisi Ini Ternyata Pernah “Dibina” Menjadi Superstar, Siapa Aja Mereka?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce4ae51f4d6957616231fa0/deretan-musisi-ini-ternyata-pernah-dibina-menjadi-superstar-siapa-aja-mereka

Deretan Musisi Ini Ternyata Pernah “Dibina” Menjadi Superstar, Siapa Aja Mereka?

Adanya ajang pencarian bakat ternyata sangat bermanfaat banget Gan untuk membantu menemukan potensi yang ada dalam diri. Selain itu, orang-orang yang sebenarnya memiliki talenta pun dapat menunjukkan eksistensi mereka melalui ajang tersebut. Bakat-bakat yang dimiliki juga bisa menjadi lebih terasah dan terlatih untuk siap menjadi profesional, karena biasanya mereka yang menjadi peserta ajang pencarian bakat tersebut akan dibimbing.

  

Ternyata nggak sedikit lho dari segelintir nama musisi yang kita kenal yang sebelumnya merupakan jebolan dari sebuah ajang pencarian bakat. Meskipun bukan menjadi pemenang utamanya, tapi eksistensi diri dan bakat emas yang terpendam mereka justru menjadi terlihat.

Penasaran nggak sih siapa aja kira-kira? Berikut ini merupakan beberapa nama hasil dari “binaan” dari ajang kontes bakat, cekidot Gan Sis!



Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Sebenarnya masih banyak lagi Gan, dan kalau dirinci satu persatu, ternyata nggak sedikit ya nama yang jadi melambung dan dikenal oleh publik karena ajang pencarian bakat. Karena semua talenta dapat lebih mengekspresikan masing-masing bakatnya untuk menunjukkan eksistensi di dunia musik.

Hmmm, kalau ada kesempatan bagus gini sayang banget sih kalau dilewatkan. Siapa tahu juga Agan Sista merupakan salah satu nama yang bisa mewakili Indonesia di panggung dunia. Agan Sista juga berkesempatan menjadi musisi yang dikenal dunia melalui  Indonesia Creative Incorporated (ICINC)yang merupakan kerja sama antara 88rising dan BEKRAF untuk mencari, membimbing, dan memberi kesempatan musisi berbakat dari Indonesia untuk go international.


Kabar baiknya nih, semua musisi yang terpilih nantinya akan dimentor langsung oleh 88rising di Los Angeles! Kesempatan sekali seumur hidup kayak gini sih sayang banget kalau sampai dilewatkan gitu aja.



Quote:



Quote:


Saran ane sih, kalau udah yakin punya talenta, Agan Sista jangan pernah ragu deh untuk bisa menunjukkannya di ICINIC!

emoticon-Ngacir
See you at Los Angeles ya Gan Sis!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh silviaaa444
Lala item manis... emoticon-Kiss
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di