alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
[COCooking2019] Si Krispi & Chewy Yang Bikin Nagih
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd20027e3a72037c704f48/cocooking2019-si-krispi-amp-chewy-yang-bikin-nagih

[COCooking2019] Si Krispi & Chewy Yang Bikin Nagih







Selamat pagi / siang / sore / malam / tengah malam buat gan, sist & maho yang sedang membaca trit gaje dari buncehhh ini.emoticon-Hai

Kali ini izinkan buncehhh untuk ikut meramaikan event di forum cooking ini ya. emoticon-Big Grin

Menu buka puasa itu beragam banget kan. Dari yang manis, asin, asem, pedes semua pasti suka deh. Kalo nurutin mata duhhh bisa ludes kantong semua jajanan penginnya di beli deh pasti. emoticon-Hammer (S)

Nahhh Kali ini buncehhh pengin bahas soal cemilan endeus markendeus yang cocok banget buat di jadiin makanan berbuka nih. Dan ini tuh bikinan sendiri ya, jadi udah pasti bisa ngirit pengeluaran buat beli takjil. emoticon-Ngakak (S)

Selain dari bahannya yang gampang banget di dapetin, cara bikinnya pun guaaaammmpang banget lho gansist. emoticon-Big Grin

Nama cemilan ini kita sebut aja ya Jari Kentang Keju. Kenapa "jari"??? Ya soalnya buncehhh kan bikinnya kek bentuk jari telunjuk gitu lho, yang selalu tertunjuk pada kamu. emoticon-Ngakak (S)

Ok tanpa basa-basi buncehhh kasih aja ya resepnya di bawah ini gansist. emoticon-Big Grin

Quote:


Nahh simple banget kan cara bikinnya. Cemilan ini udah enak, murah meriah, gampang banget lagi di bikinnya. Krispi di luar, dan chewy banget lho dalemnya. Di jamin kalian pasti ketagihan deh.

Tinggal di sesuaikan dengan selera masing-masing aja si "Jari Kentang Keju" ini mau di jodohin sama saus sambal, sais tomat, mayones pun boleh bangeeetttt. Rasanya dijamin gak akan pernah salah!! emoticon-Metal





So buat yang mau ngirit, yuk coba deh sekali-kali agan sista bikin cemilan sendiri. Karena murah, terjamin juga donk kebersihannya. Inget ya #MasakItuGampang kok dimana ada kemauan, pasti semua bisa masak. emoticon-Big Grin





Cukup sekian trit singkat soal makanan favorit dari buncehhh.

Terima kasih buat agan, sista dan para maho yang udah mampir kesini. Sampai jumpa di thread buncehhh selanjutnya. Dan mohon maaf untuk segala kekurangan pada thread kali ini. Maklum bikinnya ngebut banget ini. emoticon-Malu (S)

Selamat menjalankan ibadah puasa untuk agan dan sista yang menjalankan
emoticon-Maaf Aganwati








Sumber : Pengalaman Pribadi
Gambar : Koleksi Pribadi
Ig : Otihime


profile-picture
profile-picture
profile-picture
bgenk18 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh otihime
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Yawlaaahh simbah kemari sungkem dlo ah biar ga kualat emoticon-Ngakak (S)

Endol donk apalagi kl makanny brg si anu mbah emoticon-Malu (S)
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di