alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Kemampuan Tak Terkontrol
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdf703168cc9577c363f647/kemampuan-tak-terkontrol

Kemampuan Tak Terkontrol

Tanya yah sama agan agan yang udah paham soal spiritual

Aku bingung dengan diriku ini yang mana aku sering ngalamin hal hal aneh ya seperti dapat penglihatan tiba tiba masa depan , raga Sukma , kontak dengan makhluk halus(ada thread aku di sfth soal macam macam yang aku alamin), yang aku bingungin aku ini bisa seperti itu tapi secara tidak sengaja dalam waktu tertentu aku bisa dapat penglihatan berkali kali seperti kamu bakalan bertengkar sama itu dll tapi di waktu tertentu aku ga dapat penglihatan ataupun yang lainnya
Setelah aku pikir pikir ya ini menurutku aja kalau aku berbuat dosa terus menerus kemampuan ga terkontrol ini ga bisa terjadi lagi dan kalau aku tidak berbuat jelek/bikin dosa lagi dalam kurun waktu lama kemampuan ini muncul tiba-tiba

Sebenarnya aku ini apa sih indigo atau apa?
Apa kemampuan semacam ini ga bisa di kontrol ?

Terimakasih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Berubah cara pandang ? Soal mengendalikan atau apa nih?
Saya jauh ada di Jawa timur om
profile picture
hebiryu
ketika masuk mobil, seorang pengemudi
harus tahu mana setir, tombol stater, gas, rem, persneling, spedometer, dll.

di konteks dunia supranatura dan skill indra keenam, manusia jg ada switch switch utk mengendalikan.

memahami letak letak switch di atas membutuhkan perubahan cara berpikir. mengendalikan switch jg butuh latihan.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di