alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenalan Yuk Dengan Elizabeth Olsen, Sang Penyihir Cantik Dari Avengers!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd7e290577a90a9b2b441c/kenalan-yuk-dengan-elizabeth-olsen-sang-penyihir-cantik-dari-avengers

Kenalan Yuk Dengan Elizabeth Olsen, Sang Penyihir Cantik Dari Avengers!!





Helloooww my pren. . . 
Ketemu lagi sama gw si TS tampan sejagad kaskus raya emoticon-Cool




Selamat pagi, siang, malam gansis semua yang gw cintai. Apakah diantara gansis sekalian ada yang ngikutin thread gaje gw, yang tentang membahas pacar-pacar gw sebelumnya?? Ahahaha, kalau belum yuk dibaca dulu gansis. Katherine Langford, pacar pertama gw yang sekarang sudah jadi mantan. Dasha Taran, pacar kedua gw yang sialnya sekarang juga sudah menjadi mantan emoticon-Sorry

Tapi tenang gansis hehehe. Seorang pria tampan dan rupawan seperti gw ini masa jomblo lama-lama sih. Gak mungkin lah!! Ahahaha. Nah sehabis putus dari Dasha, sekarang gw mempunyai seorang pacar baru yang sangat cantik loh gansis. Siapakah dia?? Hahaha, pastinya gansis tahu lah siapa orangnya dari judul diatas. Yups, dia adalah sang pemeran Zibby dalam film Liberal Arts emoticon-Malu










~ Yuk kenalan sama pacar baru gw, Elizabeth Olsen ~



Elizabeth Chase Olsen, itulah nama lengkapnya. Dia juga mempunyai nama panggilan lain, yaitu Lizzie Olsen (darisini gw tulis nama dia dengan Lizzie yah). Lizzie lahir pada tanggal 16 Februari 1989 di Sherman Oaks, California, Amerika Serikat. Lizzie lahir dari rahim seorang perempuan cantik yang bernama Jarnette. Ibunya juga yang merangkap menjadi manager pribadinya Lizzie. Ayahnya yang bernama David Olsen adalah developer real estate dan bankir hipotek. 

Lizzie juga mempunyai kakak kembar wanita yang bernama Mary-Kate dan Ashley Olsen, yang terkenal sebagai bintang TV dan film sejak usia dini. Lizzie juga mempunyai 1 kakak laki-laki dan 2 adik kandung (cewek sama cowok). Memang keluarga Lizzie bukan kaleng-kaleng yah emoticon-Ngakak





Waktu kecil, Lizzie juga menyukai ballet dan menyanyi. Sebelum dia berumur 11 tahun, Lizzie juga pernah memiliki peran kecil dalam "How To The West Was Fun" dan serial "The Adventure Mary-Kate & Ashley." 

Dalam dunia pendidikan, Lizzie pun sepertinya lancar-lancar saja. Lizzie pernah bersekolah di Campbell Hall School di North Hollywood, California dari TK sampai dia kelas 12. Setelah lulus darisana, Lizzie melanjutkan pendidikannya di Sekolah Seni Tisch New York University. Dan pada tahun 2009, Lizzie pernah menghabiskan 1 semester di Moskow, Rusia. Lebih tepatnya di Moskow Art Theatre School melalui program MATS di Pusat Theatre Eugene O'Neill.




~ Oke, sekarang kita masuk ke perjalanan karirnya cewek gw yah gansis, si Elizabeth Olsen ~



Lizzie memulai karir aktingnya di usia yang masih sangat-sangat muda, yaitu di umur 4 tahun!! Gila yah gansis wkakaka. Di umurnya yang baru 4 tahun, Lizzie ikut membintangi 6 film produksi Mary-Kate dan Ashley. Lizzie juga pernah ikut audisi film "Spy Kids." Namun sayang, pada waktu itu Lizzie tidak lolos audisinya emoticon-Mewek

Tapi yang namanya usaha dan kerja keras, pasti akhirnya akan berbuah hasil kan hehehe. Pada tahun 2011, akhirnya Lizzie mendapatkan peran terobosan saat dia tampil di film "Martha Marcy May Marlene."

Film tersebut banyak mendapatkan pujian dan dalam film tersebut, Lizzie pun memenangkan banyak penghargaan dalam penggambaran karakter sebagai Martha, seorang gadis yang menderita delusi dan paranoid setelah melarikan diri dari kehidupannya. 

Spoiler for Martha Marcy May Marlene UK Trailer:



Sehabis berakting di film tersebut, Lizzie melanjutkan karir aktingnya dalam film horor berjudul "Silent House" , dimana Lizzie berperan sebagai Sarah di film tersebut. Film ini juga banyak mendapatkan berbagai macam bentuk ulasan, baik yang positif maupun negatif. Walaupun begitu, penampilan Lizzie pantas untuk dipuji. 




Salah satu scene Lizzie dalam film Silent House



Setelah membintangi film Silent House, Lizzie muncul dalam video musik "The Queen" karya Carlotta. Kemudian Lizzie melanjutkan perjalanan karirnya dalam dunia entertainment dengan membintangi film berjudul "Red Light" pada pertengahan 2011, dan film tersebut baru dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 13 Juli tahun 2012.


Lizzie juga mendapatkan peran di film karya Josh Radnor yang berjudul "Liberal Arts" yang dirilis pada tanggal 22 Januari 2012 (film inilah yang memperkenalkan gw kepada kecantikan dirinya yang sangat luar biasa). 




Salah satu scene Lizzie dalam film Liberal Arts



Sesudahnya, Lizzie bersama Dakota Fanning membintangi "Very Good Girls" yang dirilis tahun 2013. Pada awal tahun 2013, tepatnya di bulan Januari, Lizzie dinominasikan untuk BAFTA Rising Star Award lewat perannya sebagai Edie Parker, istri pertama dari Jack Kerouac dan penulis buku kenangan Beat Generation You'll Be Okay dalam film "Kill Your Darlings." 


Salah satu scene Lizzie dalam film Kill Your Darlings



Masih di tahun 2013, Lizzie juga memerankan peran utama dalam film "In Secret" , sebuah film dari adaptasi novel klasik tahun 1868 Fenile Zola, Therese Raquin. Dan pengumuman besar bagi Lizzie terjadi pada tahun 2016, bahwa Lizzie akan membintangi karakter superhero Avengers. Sang Wanda Maximoff yang kita kenal sampai sekarang ahahaha.  

Sekian perjalanan karir Lizzie dalam dunia movie Hollywood. Maaf banget yah gansis gw gak bisa tulis semua filmnya Lizzie, karena lumayan banyak ahahaha. Takut gak cukup nih thread emoticon-Nyepi







~ Biodata udah, karir udah, sekarang kita masuk ke fakta-fakta menarik tentang cewek gw yah gansis, si Elizabeth Olsen ~


1. Bakat yang dipunyai Lizzie selain berakting

Selain jago akting, Lizzie juga jago dalam hal menyanyi dan menari ballet. Bahkan Lizzie sempat menekuni hal tersebut cukup lama saat masih muda dahulu.

2. Elizabeth Olsen gagal menjadi Artis Cilik

Gansis ingat kan film Spy Kids dahulu yang cukup terkenal diangkatan 90-an ahahaha. Ternyata dahulu Lizzie sempat ikut audisi untuk mengambil peran utama. Tetapi takdir berkata lain. Lizzie gagal mendapatkan peran tersebut, karena kalah bersaing dengan Alexa Vega.

3. Elizabeth Olsen tidak suka dengan sebutan Olsen!!

Walaupun Lizzie memiliki Kakak yang cukup terkenal dimasanya dahulu, tetap saja Lizzie tidak suka dipanggil Olsen. Alasannya karena Lizzie tidak mau dibanding-bandingkan dengan kedua kakak kembarnya.

4. Elizabeth Olsen hampir saja berhenti menjadi Aktris!!

Pada tahun 2014, saat Mary-Kate Olsen dilanda gosip sebagai penderita anorexia, Lizzie sempat berpikir untuk berhenti dari dunia entertainment. Lizzie mengaku tidak tahan dengan media yang terus-terusan mengganggu kehidupan pribadi kakaknya, dan tidak mau hal tersebut terjadi pada dirinya juga kalau masih berada dalam dunia entertainment.

5. Dessert favoritanya Elizabeth Olsen dan Hobi Makannya

Dessert favoritnya Lizzie ternyata adalah vanilla frozen yogurt dengan cinnamon & almond (mahal punya eui) hahaha. Lizzie juga punya hobi yang sepertinya membuat para wanita lainnya iri terhadap dirinya. Kenapa?? Karena hobi Lizzie adalah makan tapi tetap saja badannya kurus ahahaha.

6. Elizabeth Olsen bersahabat dengan kembarannya Aaron Carter!!

Kenal dengan Aaron Carter kan gansis?? Itu loh adiknya Nick Carter. Nah si Aaron Carter ini memiliki seorang saudari kembar yang bernama Angel Carter, yang kebetulan adalah sahabatnya Lizzie hehehe.

7. Elizabeth Olsen is a true New Yorker

Mengapa dia mendapat julukan tersebut?? Karena pada dasarnya Lizzie itu tinggal sendirian di sebuah Apartemen seluas 300 meter di daerah New York ahahaha.





Oke gansis, sekian perkenalan terhadap Elizabeth Olsen a.k.a pacar gw emoticon-Cool

Kalau ada kesalahan atau apapun itu, gw minta maaf yah. Karena gw bukan manusia sempurna seperti Tuhan yang Maha Sempurna. 

Kalau berkenan bisa bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star, dan komen bermutu yah gansis.

Sampai jumpa di thread selanjutnya yah gansis kalau gw putus lagi dari Elizabeth Olsen ehehe. 

TS pamit undur diri emoticon-Traveller









Sumber: IG @BlackGoldMovie, Youtube, Wikipedia
, IMDb, Google
Media: Google Picture, Pinterest



Spoiler for Abaikan gansis. Kalau mau baca juga silahkan:

The End. . .



profile-picture
profile-picture
profile-picture
toyzareboyz dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


Quote:


Skizo apaan tuh gan?? emoticon-Ngakak

Kurang ngopi biasa gan, jadi bikin thread beginian wkakaka. . .

Quote:


Coba di tonton gan film-film doi yg lain. Bagus-bagus kok emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
toyzareboyz dan langitnyabiru memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di