alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccfa61d8d9b173d2a542012/aneka-minuman-segar-penghilang-dahaga-di-siang-hari

Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari




Akhir-akhir ini udara panas banget gan terlebih disiang hari saat matahari sedang terik-teriknya. Hawanya bikin orang gampang ngegas. Tapi panas terik yang agan dan sista rasakan bisa dilalui dengan minum yang seger-seger. Segarkan tenggorokan,dinginkan pikiran.

Langsung saja kita bahas satu persatu apa saja minuman segar yang dapat menghilangkan dahaga di siang hari dan tidak menghilangkan isi kantong kalian. Yuk kita simak baik-baik ya😅😅😅😂😁

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah akhirnya udah selesai,dari ke-11 minuman diatas mana yang jadi favorit Agan dan Sista?Sekian,terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Warm Regards

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
babilonamesshit dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:

Yoi,sang legenda dan tak tergerus zaman
Quote:

Iya kak
Quote:

Jelas mantep dong kak
Quote:

Jika itu yang terbaik silakan kak
Quote:

Lupa kak
Quote:

Cuman gambar doang kok Kak.
Quote:

Buat temen yang gak puasa kak,kalo buat temen yang puasa ya minumnya nanti sewaktu berbuka puasa.

Terimakasih udah mampir ya kak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
makeyoudream
haha, kalo yang asli dan bukan gambar aja jg gpp kok gan, asal dikasi sama agan, wkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di