KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah-Kisah Kemanusiaan Di Balik Sebuah Foto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cce040fe83c7235f22ff9af/kisah-kisah-kemanusiaan-di-balik-sebuah-foto

Kisah-Kisah Kemanusiaan Di Balik Sebuah Foto

Sebagai manusia, terkadang kita terlalu sibuk dengan apa yang kita lakukan, dan terkadang kita melupakan hal yang paling indah di dunia ini, Yaitu : Indahnya hidup dalam kebersamaan, saling mengingatkan, saling membantu, Saling memberi dan saling melengkapi satu sama lain tanpa memandang Agama, Rasdan golongan.

Hanya Sekedar mengingatkan..., bahwa ada Manusia-Manusia diluar sana, yang memiliki kisah-kisah kemanusiaan dan kepahlawanan yang luar biasa, yang memiliki kekuatan melebihi kekuatan para tokoh Avenger atau para tokoh justice league, bahkan melebihi kekuatan Bapak Thanos sekalipun emoticon-Cool, Kekuatan yang muncul secara naluriah manusia, Yaitu Rasa Kemanusiaan.


Melalui Foto-foto dibawah ini, kita bisa melihat kisah-kisah mereka, bagaimana mereka melakukan hal yang luar biasa tersebut, dan kita berharap kisah mereka mudah-mudahan dapat menjadi inspirasi bagi kita semua, untuk dapat melakukan hal-hal yang lebih manusiawi seperti kisah mereka.

Satu

Seorang remaja yang terbaring di rumah sakit ini adalah "Anthony Borges" remaja 15 tahun yang ditembak sebanyak lima kali saat terjadi insiden penembakan di sebuah sekolah di Florida. Saat itu Borges membarikade pintu ruang kelas dan menggunakan tubuhnya sebagai perisai ketika peluru meluncur menembus tubuhnya  untuk melindungi Siswa Lainnya yang berada di Dalam kelas tersebut.

Dua

"Patrick Kilonzo Mwalua" petani kacang polong ini setiap hari mengemudikan mobil tangki air Untuk Menyediakan Air di wilayah kenya yang sangat gersang untuk menyediakan minum bagi para Binatang di wilayah tersebut.

"Daerah Kami tidak benar-benar menerima hujan seperti dulu lagi ... Jadi aku mulai memberi hewan air ..." "Karena aku berpikir, 'Jika aku tidak melakukan itu, mereka akan mati'"  - jelas Patrick

Tiga

"Brian" seorang Pensiunan yang menghabiskan setiap malamnya dengan Membuat 50 porsi Kari Untuk dibagikan kepada para Tunawisma setiap malam, dia hidup sendiri dan mendapatkan uang dari uang pensiun nya.

Empat

Pemilik Foto ini mengatakan "Setiap Pagi Ayahku menempatkan Makanan Burung di Tempat dimana saat Ibu Saya Bangun dan melihat langsung pemandangan ini".

Lima

Ayan dari Mempelai Wanita ini Meninggal Sepuluh Tahun yang Lalu, dan Jantungnya di donorkan kepada seseorang yang membutuhkan. Dan orang yang Menerima Transplantasi dari jantung ayahnya adalah pria tua yang ada di hadapannya itu.
 (Di satu sisi mempelai wanita pasti merasakan kehadiran ayahnya di pesta pernikahannya.)

Anam

Wanita Tua ini pergi ke Supermarket hanya Untuk Membaca Buku Sepanjang Waktu, lalu sang Manajer Supermarket tersebut meletakkan Bangku untuknya.


Tujuh

Orang-orang memegang dengan kuat pria yang akan melakukan percobaan bunuh diri ini.

Delapan

Seorang Pecandu narkoba mengembalikan uang curiannya kepada korbannya setelah 5 tahun kemudian.

Sembilan

Seorang penjaga sekolah ini adalah penggemar berat grup band "Red Hot Chili Peppers", dan ketika itu ada pertunjukkan konser band tersebut, namun penjaga sekolah tersebut tidak dapat melihat penampilan band favoritnya karena harga tiketnya yang begitu mahal, kemudian para murid berinisiatif untuk mengumpulkan uang secara patungan untuk membelikannya tiket konser pada penjaga sekolah tersebut.

Sepuluh

Seorang Pria Lanjut Usia terkena Serangan Jantung Saat membersihkan jalan menuju rumahnya dengan menggunakan sekop, kemudian Paramedis Membawa dia ke Rumah Sakit, tak lama Kemudian beberapa orang dari pihak rumah sakit Kembali ke tempat tersebut Untuk menyelesaikan yang dikerjakan oleh pria lanjut usia tersebut.

Sebelas

Seorang Petugas Pemadam Kebakaran Diundang ke acara Wisuda Seorang Gadis yang Dia Selamatkan 17 Tahun Yang Lalu Dari Tempat Tinggalnya Saat Sebuah Api melahap Rumah gadis tersebut.


Dua Las

Pengungsi Suriah ini membuat Makanan Untuk para Tunawisma di Jerman, untuk rasa terima kasihnya karena diberikan izin tinggal di negara itu.

Tiga Las

Najih Al-Baldawi adalah seorang muslim yang Memeluk Seorang pelaku Bom Bunuh Diri dan berteriak kepada orang-orang di sekitar Kuil di Area Balad Irak untuk segera menghindar dari tempat tersebut, Tindakannya tersebut merenggut nyawanya Sendiri, namun yang dilakukannya ini menyelamatkan hidup puluhan orang lainnya.


Empat Las

Setiap malam kedai kopi ini meninggalkan Burrito di ambang jendela mereka, untuk menyediakan makanan gratis bagi para tunawisma.

emoticon-Angkat Beer

Sumber


Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Beritaunik24 dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cyber.strez
pengen rasanya kasih makanan gt..tinggal mikir usaha n caranya..
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di