alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
(★★★) Juventus 2018 - 2019 (★★★) @IndoJuveJOFC @JuveKaskus #FinoAllaFine - Part 2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca02335c9518b259a7f9f3d/juventus-2018---2019--indojuvejofc-juvekaskus-finoallafine---part-2

(★★★) Juventus 2018 - 2019 (★★★) @IndoJuveJOFC @JuveKaskus #FinoAllaFine







Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★




★★★Rules Saat Match/game/pertandingan berlangsung★★★





Bila Ada Yang Melanggar
satpam yg ngasi laporan
1st Warning, Delete post
2nd Nama diapus dr list + Bata abuse
3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve
semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...
bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2
dipersilahkan langsung dibata rame2
dan req BANED +DELETE post




★★★Peraturan Forum Soccer★★★



★★★VISI dan MISI★★★



★★★Indeks Thread★★★



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★




 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284

Partners

@yuppieshop
@calcioaddict
@livestore_corps
@dellealpishop
Esteri Partners (Partners Around the World)
Germany :
FB https://www.facebook.com/Juventusclu...rzheim?fref=ts
Website www.jcdpforzheim.de 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bluescoopy dan 15 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Quote:


lah iya bisa2 nya ane lupa hattrick krusial padahal emoticon-Hammer

Quote:


strategi yg layak di coba nih, sukur sukur emang di lepas kemari sapatau bisa memenuhi hasrat allegri buat matenin 4-3-3 nya emoticon-Big Grin

Quote:


abis ngajuin spek doi liburan, nah pulang dari liburan Alle disuguhin mid sekelas hernanes leminho sturarinho emoticon-Ngakak (S) moga aja ngga soalnya udah gada juragan beras

----

doa dan harapan ane kalo Alle stay musim depan bisa di kasih pemain yg sesuai sama maunya doi deh sama pemaen yg ada jangan banyak yg ke puskesmas kalo ngga ya udah pasrah aja banyak eksperimen emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bluescoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di