alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begini Cara Orang Rayakan Euforia Avengers Endgame. Kamu yang Mana Gan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc7a99568cc951dfc2be971/begini-cara-orang-rayakan-euforia-avengers-endgame-kamu-yang-mana-gan

Begini Cara Orang Rayakan Euforia Avengers Endgame. Kamu yang Mana Gan?


Masih kena demam Avengers : Endgame Gan?

Sama!

emoticon-Wow

Euforia film Avengers: Endgame emang kayaknya lagi dirasakan banyak orang dari berbagai kalangan. Makanya jangan heran film yang baru rilis tanggal 26 April lalu ini bahkan berhasil sukses besar dengan memecahkan sejumlah rekor box office di berbagai belahan dunia.

Maklum Gan! Penggemar sejati kisah superhero Marvel pasti nggak ada satupun yang mau ketinggalan kelanjutan cerita dari perjalanan superhero mereka di semesta Marvel Cinematic Universe. We are in the endgame now gitu! Ya kali mau dilewatin gitu aja kan.



Gara-gara popularitas Avengers: Endgame yang lagi melambung tinggi ini nih sampai akhirnya kalau kita lihat banyak banget fakta menarik yang akhirnya muncul seiiring kehebohan yang terjadi di mana-mana. Nggak percaya? Nih

Rela begadang demi beli tiket pre sales

Coba di sini siapa yang rela begadang demi berburu tiket pre sales nonton Avengers: Endgame. Gara-gara nggak ada yang mau kehabisan tiket nonton pas hari H tiba, hampir semua orang akhirnya berebut tiket pre-sale dari Avengers: Endgame. Bodo amat mau ada teman nonton atau nggak. Yang penting amanin tiketnya sebelum kehabisan. Kamu juga kayak gini nggak nih?



Ikut ngeramein bioskop-bioskop yang akhirnya buka 24 jam

Iya! Bukan cuma apotek sama minimarket yang buka 24 jam. Bioskop-bioskop akhirnya juga pada buka 24 jam buat bisa menghibur para penonton yang nggak mau ketinggalan keseruan Avengers : Endgame ini Gan! Kalau biasanya cuma milih jadwal-jadwal nonton di jam-jam yang biasa, kali ini Agan pun rela buat nonton di jam-jam larut malam dan dini hari. Mumpung bioskop buka 24 jam demi Avengers: Endgame, harus manfaatin sebaik mungkin kan!



Puasa sosial media

Banyak orang yang akhirnya jadi lebih kuat menahan diri untuk tidak mengakses sosial media khususnya selama belum menonton Avengers: Endgame Gan. Alasannya ya apalagi kalau bukan banyak orang yang nggak pengen kena spoiler-spoiler jebakan batman yang bikin rusak mood sebelum nonton filmnya langsung.

Berburu segala hal bertema Avengers: Endgame

Buat sebagian orang lagi, euforia Angers : Endgame nggak cuma berhenti di nonton filmnya doang. Biar lebih maksimal, sebagian orang juga pada akhirnya ingin mengabadikan momen dan euforia ini dengan berburu berbagai merchandise dan produk bertema Avengers: Endgame. Dari mulai baju sampai ke smartphone special editon  Avengers seperti yang dikeluarin OPPO ini nih Gan.



Iya! Buat Agan yang belum tahu, OPPO memang bekerja sama dengan Marvel  buat menghadirkan varian bernama lengkap OPPO F11 Pro Avengers Limited Edition  ini khususnya buat Agan yang ngakunya fans setia kisah superhero Marvel.

OPPO F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition ini punya desain yang eye catching dan berbeda dari biasanya Gan. Katanya desain ini terinspirasi dari baju yang dikenakan oleh Captain America Gan!  Ini bisa kamu lihat lewat desain cangkangnya yang berbalut logo Avengers dengan aksen merah dengan warna bodi dengan pola hexagonal dan gradasi blue metallic-nya.



Selain desain, kotak pembungkusnya juga dibuat lebih premium serupa gift set dengan warna hitam dan cetakan logo Avengers di bagian atasnya Gan. Dalam setiap kotak ini, berisi ponsel yang dilengkapi juga  dengan lencana kolektor ekslusif yang pastinya bikin para kolektor dan penggemar sejati makin happy. Ada juga Captain America Case, pelindung tambahan yang terinspirasi dari perisai Captain Amerika untuk perlindungan dan ketahanan ekstra.



Nggak cuma desain ponsel serta gift set dalam kotak, OPPO F11 Pro Special Avengers ini juga punya fitur dan spesifikasi yang dianalogikan dengan kekuatan super para pahlawan Marvel Gan. Misalnya nih, desain ponsel yang terinspirasi dari karakter Captain America dengan layar yang dibuat luas untuk pengalaman visual yang oke punya. Ada juga kemampuan Thor yang direpresentasikan dengan fitur VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengisi ulang baterai ponsel ini secepat kilat yakni 80 menit untuk pengisian daya dari 0 hingga penuh. Kecanggihan teknologi Iron Man diwakilkan lewat teknologi rising camera yang ada di bagian tengah untuk hasilkan swafoto sempurna dan memberikan tampilan layar yang lebih luas.

Kekuatan Hulk yang kokoh besar dan tangguh direfleksikan dengan kapasitas memori ponsel dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Kapasitas ruang penyimpanan yang lega dan bisa mengakomodi kebutuhan pengguna untuk hal simpan menyimpan foto dan video.  Kekuatan Black Widow digambarkan lewat teknologi Hyper Boost yang memudahkan pengguna untuk mengoperasikan ponsel dengan cepat dan bisa bikin kebutuhan pengguna seperit main game jadi lancar jaya. Terakhir, ada kemampuan Hawkeye yang digambarkan lewat kemampuan ponsel ini dalam hal menangkap gambar yang detil dan tajam lewat kamera belakang ganda 48 MP dan fitur-fitur pelengkap lain seperi Ultra Night Mode dan Dazzle Color Mode yang makin menunjang hasil tangkapan gambar.


emoticon-Matabelo

Pengen punya OPPO F11 Pro Avengers Limited Edition  ini Gan?
Tenang. OPPO F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition Ini Sudah bisa Agan Pre-Order secara ekslusif di Tokopedia sekarang Gan! Info lebih lengkap mampir ke sini dulu Gan.
Tunggu apa lagi lah. Buruan pesan sebelum ketinggalan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FoxRain dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rioedanI
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
biasa aja
profile-picture
FoxRain memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di