alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
OVERHIT Buka Tahap Pra-Registrasi, Akan Dirilis Versi Global ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb9843f82d495574b47a9ee/overhit-buka-tahap-pra-registrasi-akan-dirilis-versi-global

OVERHIT Buka Tahap Pra-Registrasi, Akan Dirilis Versi Global ?

GAMEZOLA - Salah satu game yang cukup populer di Korea Selatan yaitu Overhit dikabarkan dalam waktu dekat akan dirilis versi globalnya, khususnya untuk versi mobilenya.



Game besutan Nexon ini memang belakangan ini sangat digandrungi oleh para gamers dunia dikarenakan mempunyai gameplay yang sangat memukau disertai dengan grafis yang fantastis.

Bagi para gamers yang saat ini tidak sabar untuk memainkan game ini, sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui website resmi untuk Overhit Global melalui LINK ini.



Overhit akan dirilis secara global termasuk di Indonesia juga, dan game ini akan bisa dimainkan di smartphone yang berbasis operasi Android maupun iOS dalam waktu namun sampai saat ini masih belum ada jadwal pasti yang diumumkan.

Ditengah ketenaran dari game bergenre Battle Royale maupun MOBA saat di platform mobile, kehadiran dari Overhit sendiri diharapkan akan mengobati kerinduan para gamers dunia akan game bergenre turn-base RPG yang bisa dimainkan sembari bersantai.



Jika sahabat pernah memainkan game yang cukup fenomenal yaitu Granado Espada maka sahabat tidak akan menemukan kesulitan yang berarti dari gameplay Overhit ini.



Overhit terkenal akan grafiknya yang sangat fantastis, tentu saja hal ini tidak lepas dari penggunaan Unreal Engine 4, yang membuat setiap karakter pada game ini terlihat sangat realistis dan ketika mengeluarkan skill akan menampilkan aksi yang terlihat keren dan menarik.



Dikabarkan kurang lebih akan ada 120 karakter yang bisa pemain koleksi nantinya.

Bahkan voice actor-nya akan diisi oleh orang-orang yang sudah lama berkecimpung sebagai pengisi suara di serial anime terkenal seperti Kaito Ishikawa, Aya Uchida, Toiyuki Morikawa dan masih banyak lagi.



Layaknya HIT sebagai pendahulunya, game ini juga akan mengusung signature skill system, dimana dua karakter akan bisa menggunakan kombinasi skill yang berbeda.

Game ini juga akan mengusung sistem PvP yang dilakukan secara real time. Sekedar informasi tambahan game Overhit ini adalah game mobile RPG besutan Nexon yuang dikembangkan oleh Nat Games, yaitu developer dibalik pengembangan HIT yang cukup menghebohkan karena memiliki grafis yang sangat fantastis.

Apakah sahabat tertarik untuk mencoba game ini ? apakah sahabat sudah pernah memainkan game ini ? Berikan tanggapan saudara di kolom Comment.

Spoiler for Trailer:



SUMBER : GAMEZOLA.com
Diubah oleh gamezola
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Game mantab nih sepertinya

Ada info buat region SEA?

GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di