alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Jadi Musisi Internasional Seperti Rich Brian? Daftar di ICINC 2019 Aja Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc0344597751339fd0e0f4a/mau-jadi-musisi-internasional-seperti-rich-brian-daftar-di-icinc-2019-aja-gan

Mau Jadi Musisi Internasional Seperti Rich Brian? Daftar di ICINC 2019 Aja Gan!



Musisi dalam negeri semakin hari menunjukan perkembangan yang signifikan. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya musisi Indonesia yang mampu menembus pasar Internasional. Sebut saja musisi bertalenta dalam negeri seperti Rich Brian dan NIKI yang mampu menembus pasar Internasional dibawah naungan label 88rising hingga mempunyai banyak penggemar di berbagai negara. Melihat potensi yang besar dari musisi dalam negeri tersebut maka BEKRAF bersama 88rising ingin mencari musisi dalam negeri lainnya untuk dikembangkan agar dapat diterima oleh panggung internasional seperti Rich Brian dan NIKI.

88rising sangat berdedikasi untuk mempopulerkan budaya dan talenta Asia ke panggung internasional. Rich Brian dan NIKI adalah contoh artis garapan 88rising yang dengan keunikannya masing-masing, sukses menuai apresiasi dan pujian dari industri musik Amerika untuk karya-karya mereka.



Siapa sangka lagu berjudul โ€˜Dat $tickโ€™ dan โ€˜Who That Beโ€™ yang begitu populer di pasar internasional adalah karya dari musisi dalam negeri, yaitu Rich Brian. Tidak sampai disitu, album perdana dari Rich Brian yang bertajuk โ€˜Amenโ€™ juga mampu memikat hati penggemar musik di seluruh dunia. Sama halnya dengan Rich Brian, NIKI juga menunjukan popularitas yang berkembang secara signifikan dibawah naungan 88rising. NIKI mampu memikat banyak penggemarnya dengan karya-karya menakjubkannya, seperti โ€˜I Like Uโ€™, โ€˜Vintageโ€™, โ€˜Chillyโ€™, dan โ€˜Little Princeโ€™.

Nah biar semakin kenal dengan artis-artis Indonesia bertalenta dari 88rising, yuk kita simak dulu video-video dibawah ini. Jangan-jangan GanSist sebetulnya penggemar lagu-lagu mereka tanpa tahu kalau mereka itu adalah orang Indonesia. Cekidots yuk!

Quote:




Melihat pesatnya karir bermusik Rich Brian dan NIKI di pasar internasional membuat BEKRAF yang berkolaborasi dengan 88rising mempersembahkan sebuah program yang bertajuk Indonesia Creative Incorporated (ICINC) 2019. ICINC 2019 adalah sebuah program pencarian musisi berbakat baru di Indonesia yang akan dimentor langsung oleh 88rising di Los Angeles, Amerika Serikat agar siap menjadi musisi berskala internasional. Dengan semangat โ€œIndonesia Risingโ€ diharapkan musisi Indonesia mampu menunjukkan kualitas bermusiknya tidak hanya di pasar nasional, tapi hingga internasional.

Kolaborasi BEKRAF dan 88rising dalam ICINC 2019 akan konsisten memfasilitasi para pelaku ekonomi kreatif khususnya musisi dalam negeri yang diharapkan dapat menelurkan karya-karya yang berkualitas internasional. Program ini akan memberikan peluang besar bagi para musisi Indonesia untuk mengembangkan sayapnya lebih luas lagi mengikuti kesuksesan Rich Brian dan NIKI yang dinaungi 88rising.

{thread_title}


ICINC 2019 akan menyediakan berbagai fase yang harus diikuti oleh berbagai musisi yang ingin mengembangkan potensinya agar bisa memasuki kancah internasional. Akan ada tiga fase yang harus diikuti oleh partisipan selama berlangsungnya program ICINC 2019.

Quote:


Quote:


Quote:


So, untuk kalian yang ingin mengikuti program ICINC 2019, persiapkan diri kalian untuk mengikuti fase Open Call & Scouting dengan mengacu pada persyaratan dibawah ini:



Dalam rangka menyukseskan program ICINC 2019, pada hari ini Rabu (24/04), BEKRAF dan 88rising telah mengadakan Press Conference yang bertempat di Plaza Senayan untuk memulai project ini. Dalam Press Conference juga dilaksanakan penandatanganan MoU yang dihadiri oleh Triawan Munaf (Kepala BEKRAF) dan Derek Hsu (CFO 88rising).



Melalui ICINC 2019 diharapkan akan terbit musisi bertalenta dalam negeri yang mampu bersaing dan menembus pasar internasional. Tentunya kesempatan mengikuti ICINC 2019 ini tidak boleh disia-siakan oleh para musisi dalam negeri. Kolaborasi BEKRAF dan 88rising dalam program ICINC 2019 diharapkan akan memberikan wadah dan peluang yang sangat besar untuk perkembangan dan kemajuan ekonomi kreatif di Indonesia.



So, untuk kalian para musisi dalam negeri yang telah memenuhi persyaratan dan ingin melebarkan sayapnya di skala internasional, bisa langsung mendaftarkan diri kalian selama periode 23 April - 23 Juni 2019 melalui https://icinc.id/.

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
weshley07 dan mbakendut memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
My "88โฌ†๏ธ"playlist: Rich Brian, NIKI, + JoJi... ๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ‘ Biar gag mumet dengerin mumble rap bae...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
GDP Network
Beritagar โ€ข Bolalob โ€ข Garasi โ€ข Historia โ€ข IESPL โ€ข Kincir โ€ข Kurio โ€ข Opini โ€ข Womantalk
ยฉ 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di