KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Niiice, Inilah Cara Baru Melumasi Rantai Sepeda (Gowes-er Masuk!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbd8be86df23118972854a0/niiice-inilah-cara-baru-melumasi-rantai-sepeda-gowes-er-masuk

Niiice, Inilah Cara Baru Melumasi Rantai Sepeda (Gowes-er Masuk!)



[ HT# 479 ]

Kendaraan roda dua, sepeda hingga saat ini masih menjadi alat transportasi merakyat dan tentu saja hemat energi. Masih banyaknya pemakai sepeda dengan berbagai jenis dan peruntukkannya membuat sepeda ini masih mendapat tempat di hati komunitas. Kabar bagusnya buat penggemar sepeda kini ada loh cara baru, lebih praktis, melumasi rantai sepeda yang biasanya sedikit merepotkan!

Ya, kalau cara lama penggemar sepeda melumasi rentangan butir rantai harus rela 'kotor' di salah satu jari jemarinya di tambah lagi repot untuk membersihkannya tapi kini dengan cara dan alat baru gan en sista akan lebih praktis dan mudah mengaplikasikan di sepeda kesayangan.






LUBRI DISC adalah alat baru untuk melumasi butiran rantai sepeda dengan sangat praktis dan mudah. Bentuknya bulat seperti wadah seal tape keran air yang kita kenal selama ini.



Kalau seal tape bagian dalam terdapat bermeter-meter lembaran lembaran tipis karet perekat pipa air, tapi di LUBRI DISC justeru terdapat semacam busa spons yang di dalamnya telah terlumuri minyak atau oli rantai.

Cara pakainya amat mudah, gan en sista tinggal membuka wadahnya, kemudian jari jempol dan telunjuk kiri memegang bagian LUBRI DISC yang berlubang.





Arahkan dan tempelkan busa spons LUBRI DISC di atas permukaan rentangan butir rantai sepeda, putarkan atau kayuh pedal sepeda ke arah depan, maka LUBRI DISC akan ikut berputar mengikuti arah gerak rentangan rantai tadi. Keuntungan lainnya dengan LUBRI DISC adalah proses melumasi rantai jadi lebih merata, jika dulu mungkin kita kesulitan saat melumasi karena tidak merata dan berbeda tekanan, sangat merepotkan dan cenderung boros.



Menurut pembuatnya LUBRI DISC bisa di gunakan sepuluh kali pakai setiap pengisian ulang minyak atau oli tadi. Cara isi ulang pun mudah, tinggal menetesi bsgian busa atau spons tadi, maka minyak atau oli akan meresap tersimpan dengan aman.


Selesai memakai LUBRI DISC pemakai tinggal menaruhnya kembali di wadah yang sudah ada dan tinggal di kantongi sambil bersepeda. Di waktu yang terbatas hanya dengan $21 gan en sista bisa loh memilikinya.








Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: kickstarter | Sotoshop : iskrim 


Diubah oleh iskrim
Quote:

Nicee komeng.. yoyooi emoticon-Big Grin


Quote:


Ono ono aeee... emoticon-Ngakak
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di