alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Series & Film Asia /
Review Drakor The Smile Has Left Your Eyes
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb45219f4d695232148602e/review-drakor-the-smile-has-left-your-eyes

Review Drakor The Smile Has Left Your Eyes

drakorindo.com

Hai hai hai semua Agan dan Sista yang ganteng dan syanteq. Ketemu lagi bersama Novie yang akan mengulas ala-ala tentang sebuah drakor yang membuat sport jantung. Biasalah emak-emak ketje kalau di rumah itu kalau sudah selesai nginem suka selonjoran sambil ngelamun nasib rakyat. Yihaaa.

Dari pada nanti kesambet mereka yang namanya nggak bolehndisebut, mendingan ngaji aja lalu nonton Drakor. Nah, inilahnsalah satu Drakor yang ane rekomendasikan buat ngisi waktu Agan dan Sista semuanya.

Cekidot dot dot bayi!

Judulnya The Smile Has left Your Eyes dan berjumlah 16 seri doang. Nggak banyak, kan?

Seo In Guk berperan sebagai Kim Moo Young, seorang pemuda yang kerja di pabrik pengolahan bir. Kim Mo Young ini bad boys, Gaes. Dia menggaet cewek kaya yang sudah bertunangan dan dengan sengaja membunuhnya, disamarkan dengan sebuah kecelakaan mobil. Nyalinya gede banget, nggak takut sama maut. Selain itu si Kim Mo young gantengnya kebangeten.

Yoo Jin Kook, detektif yang punya seorang adik angkat cewek bernama Yoo Jin Kang menyelidiki masalah ini. Dia menyimpan rahasia trauma masa lalu. Dulu banget waktu masih muda, dia menembak seseorang, dan disaksikan oleh kedua anak kecil, laki laki dan perempuan. Salah satu anak itu yang perempuan diangkat adik oleh detektif karena merasa bersalah. Sementara anak laki-laki terus dicari sampai dewasa gag nemu-nemu.

Nah, si bad boy Kim Moo Young ini macarin Jin Kang adik perempuan si Detektif. Mereka tergila-gila, pacaran dan ohek-ohek. Aau!

Bukan rahasia lagi ya kalau hubungan free seks di Korea itu udah biasa. Tinggal serumah dengan pacarnya juga udah biasa.

Waktu ngeliat adegan mesra itu ane jejeritan gak jelas, ngeri banget! Bagaimana kalau mereka itu saudara sedarah? Huhuhu (dari drakor ini aku dapat ide cerpen judulnya Menggali Waktu. Lah gak nyambung. Wkwkw)

Endingnya bagaimana? Lihat sendiri lah. Ahay. Sangat mengejutkan dan siapin tissue segepok. Yang jelas ane puas banget sama endingnya. Twist dan nggak nyangka.

Mantap dah.

Menurut ane pribadi alurnya drakor ini cukup lambat, setiap seri mengandung teka-teki yang mayan bikin mikir. Ane menontonnya lumayan lama, sekitar dua mingguan. Nggak terlalu bersemangat, sih. Suka ane cepetin adegan gak penting.

Mayan buat hiburan kala sepi menerjang. Eaaak!

Hikmahnya apa? Kejujuran pada keluarga itu penting, Gaes. Jangan menyimpan rahasia kalau memang rahasia itu harus diungkapkan. Kalau enggak, rahasia itu bisa bikin depresi dan akhirnya kehilangan orang yang disayangi.

Pesannya dalem banget, ya.

Yang penasaran cuus donlot drakornya.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


drakor i miss you😊💖💖
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di