alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / PC Games /
Jagoan Terbaru yang Hadir di JUMP FORCE, Seto Kaiba dan All Might
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb04757f0bdb235050887fe/jagoan-terbaru-yang-hadir-di-jump-force-seto-kaiba-dan-all-might

Jagoan Terbaru yang Hadir di JUMP FORCE, Seto Kaiba dan All Might

Berawal dari 31 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 1988, para pecinta gaming dunia dibuat terkejut dengan hadirnya sebuah game yang berbeda dari game biasanya.



Game tersebut berhasil menggabungkan berbagai karakter terkenal yang berasal dari judul anime/manga dari Shonen jump yang sudah mendunia. Namun seiring berjalannya waktu, game ini seolah sudah terlupakan sehingga pemainnya semakin sedikit.
Akan tetapi pada tahun 2018 kemarin, Bandai Namco sebagai developer yang sering membuat game bergenre fighting ini berhasil menghidupkan kembali game tersebut dan diberi nama Jump Force.



Jump Force sendiri sudah dirilis pada tanggal 15 Februari 2019 lalu dengan total 43 karakter yang dapat dimainkan, jumlah yang cukup banyak untuk game fighting arena.

Respon yang didapatkan pun sangat positif namun tetap saja ada pemain yang menginginkan adanya penambahan karakter lain lagi karena ada beberapa judul anime/manga yang ternyata hanya diwakili oleh 1 karakter saja.



Contohnya seperti Midoriya Izuku (Deku) dari My Hero Academia dan Yugi Mutou dari Yu-Gi-Oh dan masih ada beberapa lagi. Permintaan dari penggemar ini ternyata sampai ke telinga dari pihak Bandai Namco sehingga akhirnya Bandai Namco mengabulkannya dengan merilis beberapa karakter tambahan yang akan di rilis dalam beberapa bulan kedepan.



Adalah dari anime/manga Yu-Gi-Oh lah yang akan mendapatkan penambahan karakter yaitu dengan memunculkan karakter Seto Kaiba. Namun sayangnya belum ada kejelasan tentang monster apakah yang akan dia gunakan saat bertempur.



Sebelumnya karakter Yugi sempat disebut sangat OP didalam game Jump Force karena kemampuannya untuk menggunakan Dark Magician sebagai andalannya diiringi dengan Dark Magician Girl dan Slifer the Sky Dragon untuk menghancurkan musuh.



Pada Karakter Seto Kaiba kemungkinan akan menggunakan hal yang sama, karena jika dilihat pada anime/manga Yu-Gi-Oh karakter Seto Kaiba sering menggunakan salah satu kartu andalannya yaitu Blue Eyes White Dragon dan Obelisk.



Setelah Seto Kaiba, maka giliran My Hero Academia yang akan mendapatkan penambahan karakter dan karakter yang hadir merupakan symbol of peace di anime/manga My Hero Academia yaitu All Might.

Hal ini dikonfirmasikan oleh akun resmi Bandai Namco Eropa di media sosial Twitter mereka, dan All Might akan secara resmi bergabung dengan Jump Force bersamaan dengan Seto Kaiba pada update mendatang di bulan Mei 2019.



Namun pada pengumuman itu dikabarkan bahwa ada 3 karakter tambahan yang akan muncul dan sejauh ini baru 2 saja yang sudah diumumkan sehingga para penggemar masih menebak-nebak 1 lagi karakter tambahan yang bakal dimuncul dan nama-nama karakter yang muncul adalah Kid Buu dari Dragon Ball.



Menarik untuk menunggu kelanjutan dari update terbaru ini, apakah akan ada penambahan lagi franchise anime/manga lain ataukah akan ada karakter baru dari franchise yang sudah ada sebelumnya di game ini. Tentu saja para penggemar harus bersabar menantikannya.

Bagaimanakah tanggapan Sahabat Gamerszola terhadap update ini ? Apakah sahabat juga menantikannya? Yuk berikan tanggapan sahabat pada kolom Comment.

Dapatkan informasi lainnya melalui media GROUP ZOLA lainnya seperti : Bolazola, Travelzola dan yang lainnya.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
game apa nih
profile picture
gamezola
arena fighting game gan, ada banyak karakter anime disana termasuk goku, luffy sama naruto, ada banyak karakter keren disana monggo dicoba
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di