alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri !!! Selfie Di Pantai Ini Bisa Dihukum Mati
5 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb2c42cc9518b24d64d5d3b/ngeri--selfie-di-pantai-ini-bisa-dihukum-mati

Ngeri !!! Selfie Di Pantai Ini Bisa Dihukum Mati







Have a Nice Day


Bersantai di pantai adalah hal yang sangat menyenangkan. Seringkali kita mengabadikannya dengan berfoto agar suatu saat nanti kita bisa mengingat dan menjadikannya sebuah cerita yang bisa dibagi dengan teman atau keluarga kita.

Apalagi kita pergi untuk bersantai di Thailand. Tentu banyak keindahan alamnya yang pasti pengen kita abadikan. Dan itu adalah hal yang lumrah bagi siapapun, karena kita pasti takjub akan keindahan alam di Thailand.

Tapi baru-baru ini pemerintah Thailand mengingatkan bahwa akan menindak tegas kepada para pengunjung dengan ancaman hukuman mati jika mendapati pengunjung berselfie atau berfoto di pantai ini.




Pantai di Thailand yang bernama Mai Khao ini adalah pantai yang dekat dengan Bandara Internasional Phuket. Bahkan sampai dekatnya, kita bisa melihat bagian pesawat dengan jelas seakan kita bisa menyentuh pesawat itu. Banyak yang mengabadikan momen dengan latar belakang pesawat yang sangat dekat itu.

Oleh karena itulah larangan dan sanksi tegas dikeluarkan pemerintah supaya gak ada lagi pengunjung yang mengabadikan momen, menerbangkan drone, dan menyalakan pena laser di area tersebut karena akan mengganggu aktifitas dan perhatian pilot pesawat.

Wakil Manajer Umum Bandara Internasional Phuket bernama Wichit Kaeothaithiam angkat bicara akan hal ini, "Kami membangun sebuah zona keselamatan yang dikatagorikan sebagai daerah terlarang, di mana siapa pun dilarang mengambil foto. Selain di zona ini masih bisa datang untuk berfoto, jika masih di zona yang bisa mengganggu aktifitas pilot bisa terkena hukuman maksimal adalah hukuman mati. "




Jadi zona yang dimaksud adalah radius 9 km dari Bandara Internasional Phuket. Jadi pantai yang diluar radius tersebut, bebas untuk berfoto ria.

Well guys, semua peraturan yang dibuat pastilah menimbulkan pro dan kontra. Termasuk dengan peraturan di Thailand ini. Tapi kalau kita melihat alasannya yang dapat menimbulkan kecelakaan dan mengancam ratusan korban jiwa, ya tentu saja sanksi berat harus diterapkan agar pengunjung memperhatikan keselamatan orang lain juga keselamatannya sendiri.

Memang alangkah baiknya kita mengetahui dulu dan mengikuti peraturan-peraturan yang sudah diterapkan di masing-masing tempat, agar kondisi selalu bisa tercipta aman dan nyaman.


Quote:





Demikian pembahasan dari trit saya kali ini. Kalau ada kata-kata yang kurang berkenan atau kurang tepat, mohon dimaafkan dan dimaklumi ya teman-teman.





" Selalu Ambil Positifnya, Buang Negatifnya "

Silahkan Untuk Share Ke Teman Kita Lainnya

Melalui WA, FB, Twitter Yang Sudah Disediakan

Agar Sama-sama Mendapatkan Informasi dan Pengetahuan 




Thread ini Dibuat Berdasarkan Pengetahuan, analisa

dan dibantu referensi dari MSN.



Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi, kalau ada umur panjang, bolehlah saya bikin thread lagi. emoticon-Malu (S)





Quote:









emoticon-I Love Kaskus




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
nunggu berita turis alay asal indo poto"an disana trus dhukum mati.. emoticon-Ngacir
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di