alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ma'ruf Amin: Kami Akan Ciptakan "Dewi dan Dedi" di Desa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb2ac3f10d295455c7d7c57/maruf-amin-kami-akan-ciptakan-quotdewi-dan-dediquot-di-desa

Ma'ruf Amin: Kami Akan Ciptakan "Dewi dan Dedi" di Desa



KOMPAS.com - Calon wakil presiden nomor urut 02 Ma'ruf Amin mengungkapkan program Dewi (desa wisata) dan Dedi (desa digital) yang akan diwujudkan jika terpilih dalam Pemilihan Presiden 2019.

Hal itu disampaikan Ma'ruf menjawab upaya untuk meningkatkan pemberdayaan perempuan bekerja dalam debat terakhir di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019) malam.

"Kami akan kembangkan di desa-desa, kami ciptakan namanya itu Dewi-Dewi dan Dedi-Dedi, desa wisata dan desa digital," ujar Ma'ruf.

Ma'ruf tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai rencana itu. Dia juga belum menjelaskan kaitan program ini terhadap pemberdayaan perempuan.

Sebelumnya, Ma'ruf membahas soal banyaknya perempuan yang menjadi nasabah bank mikro di pesantren-pesantren.

Dia mengklaim banyak para ibu yang merasa tertolong dengan program itu.

"Saya tahu persis bahwa nasabahnya 100 persen perempuan. Ini adalah upaya pemberdayaan bahkan sudah beribu-ribu ibu-ibu yang merasa tertolong dan mereka merasa bangga. Upaya ini akan terus kami bangun dan kami kembangkan," ujar Ma'ruf.

Debat terakhir ini mempertemukan paslon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Debat diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Media penyelenggara debat yaitu TVOne, ANTV, Beritasatu TV, dan NET TV.

Debat kelima mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, perdagangan serta industri.


emoticon-Motret

Gak nyangka pak kyai tidak seenergik Sandi, tidak mudah marah sepert Prabowo tapi pikirannya cerdas juga... Semoga selalu sehat pak Kyai dan bisa menemani Jokowi lewat doa dan nasehat terbaik agar tetap taqwa, Istiqomah dan berbuat yang terbaik untuk rakyat...
Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Amin ini cerdas kok orangnya, cuman emang udah bukan panggungnya dia kalau acara debat2an kayak gini yg harus serba cepat dan dibatasi oleh waktu
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di