alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Setelah pacaran lama dan baru putus, si mantan langsung pamer pacar baru!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7618e410d2950744310f1f/setelah-pacaran-lama-dan-baru-putus-si-mantan-langsung-pamer-pacar-baru

Setelah pacaran lama dan baru putus, si mantan langsung pamer pacar baru!

Setelah pacaran lama dan baru putus, si mantan langsung pamer pacar baru?

Ga enak banget pasti gan, kalo liat mantan yg pernah kita sayang banget, yg pernah jalin hubungan lama ama kite, tau2 pas putus langsung jadian ama yg baru. Bikin kita nerka2 apa jangan2 udah selingkuh dari pas ama kita? Kok bisa semudah itu diganti?

Ane pernah ngalamin itu dan mau berbagi pengalaman ke ente-ente yg lagi ngalamin hal serupa nih. Yg mau curhat juga sabi nih ane dengerin, wkwk #SesiCurhat

Jadi yg ane petik dari yg ane alamin adalah :

1. Pacar baru mantan belom tentu lebih baik dari ente gan. Meskipun baru beberapa minggu putus, terus si mantan langsung jadian, pamer pacar baru, meskipun pamer foto ketawa2, hati mah sapa yg tau gan. Belom tentu pacar barunya sebaik ente. Terlebih kalo ente udh jadian lama ama mantan, belom tentu mereka bisa selama itu jadiannya.

2. Mantan pamer pacar baru karena drama adalah rutinitasnya. Pas ama ente, ente gasuka banget hubungan yg full of drama dan banyak2 di pamerin. Tapi pas sama pacar barunya, tiba2 mantan jadi doyan mamerin kemesraan. Itu tandanya, pacar barunya sebelas dua belas gan, doyan juga pamer kemesraan. Dan satu hal kenapa mereka bisa klop? Karena mereka king n queen nya drama. Hubungannya wajib di publikasi, biar semua orang tau lah gan.

3. Pacar baru dia bisa aja ga tau apa2 soal mantan kita. Orang cerdas sebelum pacaran biasanya mastiin dulu, calon pacar kita udah lama putus belom, berapa lama trakhir pacaran dll. Kalo pacar baru si mantan langsung mau diajak pacaran padahal pacarnya baru putus dari si mantan, artinya dia rada tolol gan. Sebab gada namanya langsung moveon, otak ga di desain buat cepet lupa. Artinya dia emang rela jadi pelampiasan.

Kalo hal itu udah ente pahami dengan baik. Hal yg perlu dilakuin biar ente jadi mantan yg berkelas adalah :

1. Jangan stalk socmednya lagi. Hapus semua kontak. Kalo dia lakuin semua hal diatas brati dia drama gan. Kalo ente stalk terus socmednya, ente kemakan drama dia. Dan ente bakal sakit sendiri. Ente kudu tegas, muka mantan dan keadaan mantan yg full of drama itu udah gak penting lagi buat agan. Meskipun di belakang masi suka keinget, yg pasti jangan kemakan drama si mantan

2. Jadi mantan yg berkelas gan. Ubah sakit hati agan jadi sebuah hal yg bernilai. Jadiin karya, jadiin bahan bakar buat jadi lebih baik. Mantan yg penuh drama.bukan orang yg wajib dikejar. Meskipun hati masih sayang, itu wajar bgt, kalian pernah salimg sayang. Tapi bukan berati perlu dikejar gan.

3. Jangan cari pelarian gan, sembuhin dulu luka agan baru pacaran lagi. Kalo ente langsung cari pelarian kayak mantan ente, brati ente sama aja kek dia. Full drama, cuma buat pamer, kasian pacar baru agan

4. Kalo agan berhasil nyembuhin sakit hati agan, dan nemu gebetan yg klop, jangan pamer kebahagiaan di socmed biar mantan liat. Cukup mantan dan pacar barunya aja yg drama. Ente dam pacar baru ente jangan. Bangunlah hubungan yg ga full drama, full pamer. Kebahagiaan muncul kalo ente udah ga sempet buka hape karena sibuk ketawa2 sm pacar baru ente.

Semangat gan buat yg lagi ngalamin. Semua manusia pernah ngerasain itu. Semoga thread ane menguatkan kalian semua.

Jangan lupa bintang lima nya gan. Hihi
Diubah oleh rizshad
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Sama persis gan dengan yang ane alamin.
Kalau ane gini, setelah putus kurang lebih satu minggu, dan ane udah sadar akan kesalahan ane dan niat buat balikan dan memperbaiki semuanya, ehh ternyata si mantan udah jadian sama cowok baru emoticon-Frown dengan iming2 katanya si cowok ini mau serius sama dia, katanya si mantan ane ini udh dikenalin ke ortu cowoknya, dan lebih parahnya lagi si cowok ini ngedeketin dulu ortu mantan ane dengan bilang mau serius, padahal si cowo ini masih seangkatan/seumuran sama ane. Menurut agan2 gimana nih? Apakah hubungannya bakal lancar atau bakal kandas ditengah jalan? emoticon-Bingung

Mungkin menurut ane kalau yg namanya serius itu harus ada dihadapan secara langsung dan kalau emng bener serius pasti udh siap secara keseluruhan kan? Dan mungkin pasti dateng ke rumah mantan ane buat lamaran atau apa gitu..

Ane sih gamasalah kalau emang ditinggal nikah, daripada ditinggal kayak gini hahaemoticon-Big Grin

Emang sih si cowo baru ini dia kuliah di jepang dan mungkin lebih baik dari ane yang cuma gini gini aja hehe..

Dan yang anehnya lagi mereka itu belum saling ketemu dan saling liat langsung gitu karena Ldr gitu ceritanya dan bahkan lebih jauh sampe luar negeri, kalau waktu sama ane cuma Ldr Tasik-Bandung aja. Nah sekarang juga si mantan ane sering upload instastorynya sama si cowok barunya ini, upload lagi Vc lah nelpon berjam jam lah. Ya gitulah persis yg agan katakan gituu.

Soalnya bener juga kata elu gan, ane setuju bahwa si cowok itu rada tolol, karena main embat aja si mantan ane padahal baru seminggu putus.

Dimana kalau kita sakit hati kan ada proses pemulihan/recovery hati kita dulu, nah ane baca2 artikel di internet ya mana mungkin lah semudah itu kan hehe emoticon-Malu

Menurut agan gimana nih dgn kasus ane? Emang sih persis2 gitu kan, dan mungkin si mantan ane gampang kepincut ya emoticon-Cape deeehh

Maaf ya berantakan nih..

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di