alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
BERTEMU MOSNTER DI TWITTER
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cacb35082d495629c7fe72e/bertemu-mosnter-di-twitter

BERTEMU MONSTER DI TWITTER

Saya akan menceritakan pengalaman saya mengenai sseorang lelaki yang sangat amat pengecut dan brengsek.

Saya adalah seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi swasta di jakarta, saya dibesarkan dikeluarga yang penuh dengan kasih dan saya mempunyai seorang kekasih yang sangat mencintai saya selama 3 tahun terakhir ini.

Kisah ini di mulai pada saat saya merasa bosan dengan kekasih saya dan khidupan. jujur,, saya adalah seorang Lesbian dan saya tidak ingin orang-orang tau bahwa saya adalah seorang lebian.
Balik lagi kecerita, saya berkenalan dengan seorang lelaki asal yogya yang bekerja di sebuah lembaga Trainee di daerah Yogya juga. Sebenarnya saya ingin menguak identitasnya namun saya masih baik hati terhadap masnya. tapi kalau video saya di sebar...... saya tidak akan segan-segan melaporkan masnya ke kantor dan pastinya media sosial. kenapa tidak lapor ke pihak berwajib? jawabannya ada dua. pertama kasusnya hanya di 'proses', dan kedua kasusnya hanya sampai ke berkas pelaporan.

baik, saya akan mulai kronologinya pada tanggal 31 maret saya berkenalan dengan lelaki tersebut melalui aplikasi twitter. karena dia jarang buka twitter akhinya pindah ke aplikasi Whatsapp. disana kita mulai bercerita mengenai percintaan bahkan sampai Sex Bebas. mungkin karena dia tahu saya sudah tidak Virgin akhirnya dia mau Merasakan saya dan saya pun setuju. Lalu kebetulan tanggal 8 April dia flight ke jkt karena ada urusan kerjaan. Sebenarnya kita janjian di slh satu hotel daerah kemang pada malam hari. Pagi harinya saya ngchat dia untuk memastikan jadi atau tidak dan dia balas dengan ragu-ragu lalu saya balas 'Aku udah izin sama ortu untuk meninap mas' dan dia bilang 'ok' akhirnya saya berangkat kekampus dengan perasaan deg2an. lalu siang harinya saya mendapat kabar bahwa mama saya mengalami kecelakaan teratuh dari tangga. dan akhirnya saya membatalkan janji saya dengan masnya itu dan masnya bilang 'oke' 
Karena saya pikir sudah batl akhirnya saya biasa aja tuh dan keesokan harinya pas siang hari pass banget waktu saya lagi rapat divisi untuk acara kampus dia nge wa saya untuk datang ke hotel tempat dia menginap. dan saya bilang tidak bisa, akhirnya saya ngirim video bugil saya supaya dia diam. memang saya slah dan bodoh!!! saya menyesal banget. ternyata video tersebut dia amankan sebagai ancaman. kalo saya ga dateng berarti videonya bakal di sebar:")))))))
saya sudah mohon-mohon sama dia karena ini acara penting banget untuk hidup sama dan satu angkatan:"(((((

Setelah saya bilang bahwa saya akan ceritakan cerita saya di kaskus dia langsung memblok saya. saya sama sekali tidak merasa lega. malah saya makin panik!!!
Videonya berhasl saya tarik namun ternyata sudah tersave di Hpnya dia:'((((

Apakah menurut kalian saya harus memasang foto, bukti chat, dan nomor masnya?? 
Diubah oleh dii13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jangan sis. bahaya kl sampe ketahuan polda
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di