alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TIKI, Beli Mie Ayam di Kasih Krupuk, dan gak mau kasih Kembalian!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf2d50337f93266b135d3f/tiki-beli-mie-ayam-di-kasih-krupuk-dan-gak-mau-kasih-kembalian

TIKI, Beli Mie Ayam di Kasih Krupuk, dan gak mau kasih Kembalian!

Ceritanya, hari ini saya dapet pengalaman ga enak soal TIKI. saya ingin mengajukan komplain terkait respon dan service tiki yogyakarta. beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 8 saya melakukan order barang melalui tokopedia. berikut screenshotnya:

servis reguler, dimana harusnya sampai dalam 3 hari. dan saya dengan sengaja memilih tiki dalam order hari ini ketimbang jne. karena saya berkeyakinan bahwa orderan saya akan sampai tepat waktu. karena secara spesifik saya melakukan order beberapa barang dari tempat berbeda dengan kurir berbeda, karena ada pekerjaan yang ingin saya kerjakan tepat waktu. tapi untuk orderan yang ini bermasalah...

yang harusnya sampai 3 hari, saya tunggu hari ke empat, dan masih belum sampai, saya positif thinking barangkali barang akan dikirim sampai waktu terakhir yaitu jam 9 malam. tapi ketika saya chat sekitar jam 6 sore, cs mengatakan seperti ini:



5 hari itu adalah servis untuk ekonomi, bukan untuk reguler. gmna dong ya? ibarat orang jualan.. saya udah beli mie ayam, udah bayar. ternyata sisa krupuknya doang. si penjual.. dengan enteng bilang. ya udah krupuknya saya antar besok.

ini udah sayanya rugi, dan si penjual gak malu, dan tanpa ragu bilang.. "krupuknya saya antar besok!", lantas tanggung jawabnya dimana? masih punya malu ngga sih untuk blg "saya antar besok"?

namanya orang jualan, kalau ngga bisa deliver pesanan dengan utuh, ya kembalikan sisa kembaliannya. fyi, saya sengaja bayar regulernya TIKI yang lebih Mahal dari regulernya JNE, karena saya berharap ketepatan waktu.

jika alasannya adalah overload, kata si mbak CSnya tadi.. ya TANGGUNG JAWAB dong! suruh siapapun atau tukang parkir TIKI sekalipun untuk antar barangnya, meskipun ini telat 1 hari. kalau masih ingin mengirim di hari ke 5, ya seperti yang saya bilang tadi... karena saya beli mie ayam dan dikasih krupuk, kembalikan sisa kembaliannya!

Itu baru PROFESSIONAL!
Diubah oleh huseinbandi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halah seminggu lalu gw kirim pake tiki ONS aja depok ke surabaya 4 hari,apalagi reguler emoticon-DP
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di