alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
EINMALIG___a novel by puputhw
4.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8475fcdbf7643def2d5f73/einmaliga-novel-by-puputhw

EINMALIG___a novel by puputhw




Arvid Rasif : orang bilang, gue ini tukang PHP. Paling bisa bikin cewek kegeeran, sudah baper ujung-ujungnya cuma dianggap teman. Terus, salah gue dibagian mananya? Sesama teman ya memang sudah seharusnya saling peduli kan? Entah itu teman cowok ataupun teman cewek. Lagi pula hati gue sudah memilih untuk suka sama seseorang yang pokoknya ngelus dada deh untuk dipedekatein. Tapi nggak apa, gue tetap suka dia, Si cewek datar yang hobinya ngatain gue bodoh. Bodoh, suka sama orang yang jelas-jelas tidak menyukainya balik. Ya, itu gue.

Keara Pavita : orang bilang, hidup gue sempurna. Anak tunggal dari seorang pengusaha ternama sekaligus pejabat. Percayalah, hidup gue nggak lebih dari cerita dari negeri dongeng, di mana Sang tuan putri ditakdirkan meneruskan tahta kerajaannya. Dan apa kalian tahu? Yang kelihatannya sempurna sebanding dengan yang gue miliki satu per satu mereka rampas. Itulah kenapa gue bersikap dingin terhadap hal baru yang hadir dalam hidup gue, toh nantinya gue dipaksa untuk melepaskan lagi, lagi dan lagi. Tapi, pertahanan gue mulai goyah saat tanpa sengaja gue dipertemukan dengan Si bodoh, yang sudah jangan diragukan lagi tingkat kebodohannya.

Apakah mungkin si cewek datar dan si bodoh yang dipertemukan dengan mereka saling berkaitan, atau ini hanya dua alur kehidupan yang berbeda namun kebetulan hampir sama? Ah, entahlah.


****


EINMALIG |Einmalig berasal dari kata dalam bahasa Jerman yang secara harfiah berarti sekali terjadi. Dalam hubungannya dengan sejarah, Einmalig berhubungan dengan ciri dari sebuah peristiwa, bahwa peristiwa bersejarah yang terjadi dimasa silam itu terjadi hanya sekali dan tidak berulang-ulang. Oleh sebab itu peristiwa sejarah itu unik. Disebut unik karena tidak ada kembaran atau padanannya.


Anak IPS pasti nggak asing nih dengar kata Einmalig. Aku ambil kata itu dari salah satu sub bab materi sejarah. Terlepas dari konteks yang mengusung Einmalig itu sendiri, cerita Arvid-Keara ini garis besarnya sesuatu yang tidak bisa diulang. Entah itu pertemuan mereka, pengkhianatan, ketulusan, pengorbanan, perpisahan, kenangan, atau orang-orang yang terlibat saat mereka memutuskan untuk bersama.


Gimana nih, gimana? Penasaran nggak? Penasaran dong, ya ya ya. wkwk


To be honest, insyaallah Einmalig akan bersama Arvid-Keara sampai ending.



Salam baper mode on :-D 


Diubah oleh Puputhw199
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Quote:


Ini kalau mau komen jangan di quote semua dong. Diedit dulu gan. emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
profile picture
Alifahnh26
Sorry emoticon-Blue Guy Peace dan terima kasih udah kasih tau
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di