alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nusron Bantah Soal Amplop Serangan Fajar, Bowo: Beliau Itu kan Orang Muslim Beriman
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadeba0b840881583336d52/nusron-bantah-soal-amplop-serangan-fajar-bowo-beliau-itu-kan-orang-muslim-beriman

Nusron Bantah Soal Amplop Serangan Fajar, Bowo: Beliau Itu kan Orang Muslim Beriman


JawaPos.com – Politisi Partai Golkar Nusron Wahid membantah pernyataan Bowo Sidik Pangarso yang menyebut sebagai orang yang memerintahkan untuk menyiapkan 400 ribu amplop guna serangan fajar.

Mendengar bantahan Nusron tersebut, Bowo yang kini mendekam di rumah tahanan KPK memilih tidak berkomentar banyak. Dia justru menyebut bahwa rekan separtai dan sedapilnya itu merupakan sosok seorang muslim yang beriman.

“Yaaaa, Nusron kan orang muslim. Dan beliau itu kan seorang muslim yang beriman ya,” kata Bowo di gedung KPK usai diperiksa penyidik, Rabu (10/4).

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengungkapkan Anggota DPR RI itu diperiksa sebagai saksi terkait perkara suap kerja sama kontrak di bidang pelayaran kapal antara PT. Humpuss dan PT. Pupuk Indonesia.

“Diperiksa sebagai saksi,” ungkap Febri melalui pesan singkat, Rabu (10/4).

Sebelumnya, Anggota DPR RI fraksi Partai Golkar, Bowo Sidik menyatakan Nusron Wahid memintanya untuk menyiapkan 400 ribu amplop. Hal itu diungkapkannya usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik KPK.

“Saya diminta oleh partai menyiapkan 400 ribu (amplop), Nusron Wahid meminta saya untuk menyiapkan 400 ribu (amplop),” kata Bowo di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/4).

Dari pernyataan itu Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Jawa dan Kalimantan DPP Partai Golkar, Nusron Wahid membantah tudingan Bowo Sidik bahwa melalui dirinya memerintahkan menyiapkan amplop serangan fajar atau politik uang di Pemilu 2019.

“Tidak benar (tuduhan Bowo itu),” tegas Nusron melalui pesan singkat Selasa (9/4) malam.

sumber

Bisa ae... amplop bocor!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pilkades aja per orang 100ribu lho
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di