alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sri Sultan Hamengkubuwono X Titipkan NKRI pada Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac94cd0577a95fb53afd9f/sri-sultan-hamengkubuwono-x-titipkan-nkri-pada-prabowo

Sri Sultan Hamengkubuwono X Titipkan NKRI pada Prabowo



Pada lawatan kampanye di Yogyakarta, Capres nomer Prabowo Subianto menyempatkan diri menemui Raja Kasultanan Yogyakarta, sekaligus Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubowono. Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 1 jam itu Sri Sultan ditemani oleh istrinya GKR Hemas, sementara Prabowo didampingi oleh Ketua BPN Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, Wakil Ketua BPN Rachmawati Soekarno Putri, dan Titiek Soeharto.

Pada pertemuan yang digelar tertutup tersebut, Prabowo Subianto diminta oleh Sri Sultan Hamengkubowono untuk terus menjaga keutuhan NKRI, Bhineka Tunggal Ika dan kemandirian bangsa. Amanah yang pasti akan secara teguh akan dipegang oleh setiap pemimpin yang akan menahkodai NKRI, termasuk Prabowo Subianto.

Persoalan menjaga kedaulatan NKRI dan merawat Pancasila sepertinya sosok Prabowo Subianto tidak perlu diragukan lagi, sikapnya tegas bahwa dirinya adalah sosok patriotik yang siap membela harga diri bangsa dengan seluruh jiwa raga. Mantan Panglima Kostrat tersebut selalu ada di barisan terdepan saat menjalani tugas dalam mempertahankan kedaulatan NKRI dari potensi infilterasi asing.

Pada Pilpres 2019 ini, visi ekonomi yang Prabowo-Sandi bangun pun secara jelas ingin memutus intervensi asing di segala sendi-sendi perekonomian bangsa yang vital, serta membangun swasembada ekonomi, sehingga Indonesia bisa hidup lepas dari dikte negara asing.

Secara tegas Prabowo Subianto pun menyampaikan visi ekonominya dalam pidato kebangsaanya di Yogyakarta, setelah menumui Sri Sultan di kediamannya. Bahwa jangan sampai Indonesia menghamba pada antek-antek asing yang menyengsarakan rakyat.

Pada pidato di Yogyakarta Prabowo juga secara tegas menyentil para oknum elit pejabat yang acap kali menjadi biang keladi dari kesengsaraan rakyat. "Segelintir orang elite di Jakarta merusak negara ini," begitu ujar Prabowo. Maka dari itu rakyat harus mengambil sikap tegas dalam pemilu 2019 agar negara ini tidak terus dihampiri kesengsaraan, agar Indonesia kembali sebagaimana yang dicita-citakan oleh para pendiri bangsa.

Pidato menggelora Prabowo Subianto menilai ketidakadilan dan ketimpangan semakin parah menggerayangi negara ini. Maka dari itu masyarakat dari segala lapisan haruslah berjuang memperbaiki keadaan negeri ini.

Demi Indonesia yang adil dan makmur kita harus berjuang bersama meraih kemenangan dalam Pilpres 2019

Sumber:

https://regional.kompas.com/read/201...-untuk-prabowo

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...asila-dan-nkri

https://regional.kompas.com/read/201...o-hingga-dapat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
semoga menang pak...jangan lupa luangkan waktu..belajar jadi imam...emoticon-Wakaka
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di