alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ma'ruf Amin: Kalau Nyoblos Satu Aja Jangan Dua, Enggak Sah!
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab437882d495519c2a5582/maruf-amin-kalau-nyoblos-satu-aja-jangan-dua-enggak-sah

Ma'ruf Amin: Kalau Nyoblos Satu Aja Jangan Dua, Enggak Sah!



Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin melakukan kampanye di acara Majelis Taklim Bershalawat yang dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta yang dihadiri oleh ibu-ibu majelis taklim se-Jabodetabek.

Ketua Umum MUI nonaktif itu mengajak ibu-ibu untuk mencoblos nomor urut 01 yakni Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019 tersebut. Ia juga meminta kepada peserta yang hadir untuk tidak mencoblos nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno karena hal itu tidak sah.

"Kalau nyoblos satu aja betul? jangan dua, kalau dua tidak sah, bener. Nyoblosnya satu jangan dua, salah kalau dua itu enggak sah," kata Ma'ruf Amin, Senin (8/4/2019).

Ia juga mengajak para pemilih nantinya untuk mengenakan baju putih saat mencoblos di TPS sehingga sesuai dengan dirinya yang mengenakan baju putih dalam surat suara.

"Jadi katanya nanti yang dipilih itu baju putih, gambarnya baju putih yang pemilihnya nanti suruh juga pakai baju putih? Berarti kita yang dateng pake baju putih yang dipilih pakai baju putih jadi TPS diputihkan," paparnya.
Diakhir sambutannya, Ia mengajak para peserta untuk bernyanyi dengan nada lagu berjudul Garuda Didadaku namun lirik yang berbeda.

"Jokowi presidenku kyai Maruf wakil presiden ku, ku yakin kali ini pasti menang. Kobarkan semangatmu tentukan pilihanmu kuyakin kosong 1 pasti menang," ungkapnya sembari diikuti para peserta.


"Saya ini enggak pernah nyanyi kali ini depan ibu-ibu saya nyanyi mudah-mudahan kita menang insyallah kita menang," tambahnya.


https://news.okezone.com/read/2019/0...dua-enggak-sah

GAK ETIS,  SEOLAH-OLAH KYAI SEPERTI MEMOHON2 AGAR DAPAT JABATAN emoticon-No Hope

Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Balasan post crotafterespon
Agama lu dinista babi ?

Kasihan

GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di