alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
4 Pemain Sepak Bola Muda Termahal Di Dunia (Dibawah 22 Tahun)
4.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca34d50f4d69513e702fbef/4-pemain-sepak-bola-muda-termahal-di-dunia-dibawah-22-tahun

4 Pemain Sepak Bola Muda Termahal Di Dunia (Dibawah 22 Tahun)




Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane kembali membahas tentang Sepak Bola. Ane akan membahas tentang anak anak muda potensial nih gan. Anak anak muda ini bahkan sudah menjadi pemain termahal di usia yang cukup muda. Mereka ini dibeli klub klub besar karena performa dan bakatnya dalam bermain sepak bola di usia yang sangat muda. Maka dari itu, berikut 4 Pemain Yang Dibeli Dengan Harga Mahal Di Usia Muda (Dibawah 22 Tahun) !

1. Kylian Mbappe


Pemain pertama di list ini sudah pasti tertebak oleh agan agan, yap Kylian Mbappe. Kylian Mbappe adalah pesepakbola asal Perancis keturunan Kamerun yang kini berusia 20 Tahun. Ia kini bermain untuk PSG sebagai Winger. Sudah banyak sekali orang tahu, bahwa Kylian Mbappe kini telah menjelma menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Bakat nya bermain sepak bola sangat hebat. Ia bahkan berhasil membawa Monaco menjadi Juara Ligue 1 dan membawa Perancis menjadi Juara Piala Dunia 2018. Maka dari itu, ia juga dianggap menjadi pemain terbaik dunia di masa depan. Bukan hanya itu, Mbappe juga dibeli PSG dengan harga 180 Juta Euro saat ia berusia 19 Tahun di musim 18/19 secara permanen. Ia pun kini menjadi pesepakbola Muda termahal serta pemain termahal ke dua di dunia.

2. Ousmane Dembele


Pemain kedua di list ini masih berasal dari Perancis, ia adalah Ousmane Dembele. Ousmane Dembele adalah pesepakbola asal Perancis keturunan Mauritania yang kini berusia 21 Tahun. Segenerasi dengan Mbappe, ia juga dianggap sebagai berlian muda Perancis di dunia sepakbola. Dembele dianggap memiliki potensi sebagai bintang sepak bola di masa depan. Maka dari itu, pada musim 17/18 Ousmane Dembele yang saat itu berusia 20 Tahun dibeli oleh Barcelona dengan harga 105 Juta Euro. Ia pun kini menjadi pemain termahal ke 5 di dunia bersama Paul Pogba.

3. Frenkie De Jong


Pemain ketiga ini juga merupakan bintang muda yang dibeli oleh Barcelona, ia adalah Frenkie De Jong. Frenkie De Jong adalah pesepakbola asal Belanda yang kini berusia 21 Tahun. De Jong kini bermain untuk AJAX sebagai Gelandang Tengah. De Jong kini dianggap sebagai gelandang muda terbaik di dunia, skill nya bisa dibilang sangat baik dan potensial. Ia pun menjadi salah satu produk akademi AJAX terbaik saat ini bersama Matthijs De Ligt. Ia pun yang saat ini berusia 21 Tahun dibeli oleh Barcelona dan baru akan bermain pada musim 18/19 dengan harga 75 Juta Euro. Maka dari itu, kini ia pun menjadi pemain termahal ke 17 Di Dunia & Pemain Belanda Termahal Ke 2.

4. Christian Pulisic


Dan pemain terakhir di list ini adalah bintang muda terbaik milik sepakbola Amerika Serikat, Christian Pulisic. Christian Pulisic adalah pesepakbola asal Amerika Serikat keturunan Kroasia yang kini berusia 20 Tahun. Ia kini bermain di Borussia Dortmund sebagai Winger. Christian Pulisic adalah produk asli akademi Borussia Dortmund. Performa, potensi, dan gaya bermain nya sangat baik, ia pun dianggap bisa menjadi penerus Eden Hazard di Chelsea. Maka dari itu, ia pun dibeli oleh Chelsea dan baru akan bermain pada musim 18/19 dengan harga 64 Juta Euro di usia nya yang ke 20 Tahun. Ia pun kini menjadi pemain termahal Amerika Serikat serta pemain termahal ke 26 di dunia.


Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
itu dembele bukan main gan skillnya meskipun menurut ane masih kalah sama mbape emoticon-Leh Uga
profile picture
callmederyan
tapi kalo lari kayak maling dikejar massal gan, kenceng banget emoticon-Ngakak (S)
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di