alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >> Never Afraid To Be The First
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6ff2c2c9518b17a431f8db/official-lounge-samsung-galaxy-s10e--s10--s10--never-afraid-to-be-the-first

[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >> Never Afraid To Be The First


Welcome To Samsung Galaxy S10E / S10 / S10+ Lounge
Gunakan Shift+X untuk membuka semua spoiler (user PC)
Rules ada dipost pertamax, untuk dipahami
emoticon-shakehand

Quote:







Spoiler for S10E :


Spoiler for S10 :


Spoiler for S10+ :












All in Onehand
Spoiler for :


Holepunch Selfie Camera & notifications

Spoiler for :


Display Fingerprint + Dynamic AMOLED screen

Spoiler for :



Ultrasonic Fingerprint Sensor







First Impression Hands on Samsung Galaxy S10e

Spoiler for :



First Impression Hands on Samsung Galaxy S10 & S10+

Spoiler for :






Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azidqi dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Gundam
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sebenernya agak bingung gue ya ama toko yg jadi partner Samsung, pola pikirnya pendek dan konvensional, program SGI itu kl dipikir secara marketing bagus manfaatnya, selain loyalty pengguna Samsung, lalu meningkatkan keinginan org utk memiliki S10 series dengan membeli di toko tersebut karena pelayanannya baik, juga membuat stock accessories toko lebih fast moving / cepat terjual, pengertian cepat terjual disini adalah sebenarnya mekanisme dari gift Samsung kepada store SES / partner samsung gue yakin mereka membayar ke toko tersebut kok, kan kita harus memasukkan kode store, dimana akan direkap lalu dikirim ke Samsung lalu store dibayarkan sejumlah barang ter redeem/ terjual, disitu mekanismenya, tentunya benefit kan barang elu laku cepet, pengunjung (traffic) jadi byk, dan untuk apa itu semua, endingnya meningkatkan happy consumer Samsung, toko/partner Samsung dan tentunya Brand Value si Samsung sendiri.

Pros
-SES/Partner Samsung : terbantu dijualin accessoriesnya (dibayarin Samsung), dapet traffic org pada dateng claim dan ada yg malah jadi beli S10 series gara2 dirasa byk benefit bila punya S10 series
-Customer/Calon Customer: loyalty program krn beli S10 series bisa tambah happy gak nyesel punya s10 series byk benefitnya yg imbasnya word of mouth ke temen2 sodara2 (ngiklan sendiri)

Realita (maybe analysis)
masa sih yg namanya elu mau dapet traffic atau customer masa iya gak mau keluar sumbangsih ama sekali, bisa jadi sih mekanisme dibelakangnya si toko dari jual accessories by redeem gini untungnya tipis atau malah jual modal bahkan rugi dikit krn buat biaya marketing bagi 70:30 (tentu Samsung ambil porsi besarnya), dan mungkin sih mereka dari Samsung kl ditagih toko rekapan bayarnya lama. Jadi akhirnya toko2 pada gak mau atau enggan, dan berasa berat ikutin promo kerjasama.

Impact
Taukah boomerang impactnya, kita tidak percaya lagi sama org Samsung terutama program marketing Samsung Indonesia, imbas berikutnya ke Samsung secara keseluruhan, bahwa Samsung kl buat even tipu2 jebakan betmen, dan merembet ke toko2 partner, ah males ah beli lagi di toko itu, masa yg laen dikasih ini gak, padahal bla2 bla2.. tentunya tokonya gak semua pake nama toko, tp Samsung gede2 tulisannya, hasilnya ya Samsung lagi yg jelek.

Jujur kok bbrp voucher SGI itu ada yg invalid dari jaman S9 series, tapi hal ini gak bisa dikomplain krn di aplikasi tidak ada modul itu, niscaya toko2 yg bandel mau dapet awareness dan traffic tp gak mau rugi bisa tuh kena sangsi term condition kerjasama, Samsung harus bisa mengatasi hal ini secara cepat, krn yg namanya tercoreng bukan nama Toko saja tapi nama Samsung. (mudah2an disini ada org Samsung yg baca).

sorry gue agak kecewa sih kl liat simpang siur loyalty program padahal utk produk FLAGSHIP...

just my opinion.. thx
Diubah oleh mons7er
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di