alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Setelah pacaran lama dan baru putus, si mantan langsung pamer pacar baru!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7618e410d2950744310f1f/setelah-pacaran-lama-dan-baru-putus-si-mantan-langsung-pamer-pacar-baru

Setelah pacaran lama dan baru putus, si mantan langsung pamer pacar baru!

Setelah pacaran lama dan baru putus, si mantan langsung pamer pacar baru?

Ga enak banget pasti gan, kalo liat mantan yg pernah kita sayang banget, yg pernah jalin hubungan lama ama kite, tau2 pas putus langsung jadian ama yg baru. Bikin kita nerka2 apa jangan2 udah selingkuh dari pas ama kita? Kok bisa semudah itu diganti?

Ane pernah ngalamin itu dan mau berbagi pengalaman ke ente-ente yg lagi ngalamin hal serupa nih. Yg mau curhat juga sabi nih ane dengerin, wkwk #SesiCurhat

Jadi yg ane petik dari yg ane alamin adalah :

1. Pacar baru mantan belom tentu lebih baik dari ente gan. Meskipun baru beberapa minggu putus, terus si mantan langsung jadian, pamer pacar baru, meskipun pamer foto ketawa2, hati mah sapa yg tau gan. Belom tentu pacar barunya sebaik ente. Terlebih kalo ente udh jadian lama ama mantan, belom tentu mereka bisa selama itu jadiannya.

2. Mantan pamer pacar baru karena drama adalah rutinitasnya. Pas ama ente, ente gasuka banget hubungan yg full of drama dan banyak2 di pamerin. Tapi pas sama pacar barunya, tiba2 mantan jadi doyan mamerin kemesraan. Itu tandanya, pacar barunya sebelas dua belas gan, doyan juga pamer kemesraan. Dan satu hal kenapa mereka bisa klop? Karena mereka king n queen nya drama. Hubungannya wajib di publikasi, biar semua orang tau lah gan.

3. Pacar baru dia bisa aja ga tau apa2 soal mantan kita. Orang cerdas sebelum pacaran biasanya mastiin dulu, calon pacar kita udah lama putus belom, berapa lama trakhir pacaran dll. Kalo pacar baru si mantan langsung mau diajak pacaran padahal pacarnya baru putus dari si mantan, artinya dia rada tolol gan. Sebab gada namanya langsung moveon, otak ga di desain buat cepet lupa. Artinya dia emang rela jadi pelampiasan.

Kalo hal itu udah ente pahami dengan baik. Hal yg perlu dilakuin biar ente jadi mantan yg berkelas adalah :

1. Jangan stalk socmednya lagi. Hapus semua kontak. Kalo dia lakuin semua hal diatas brati dia drama gan. Kalo ente stalk terus socmednya, ente kemakan drama dia. Dan ente bakal sakit sendiri. Ente kudu tegas, muka mantan dan keadaan mantan yg full of drama itu udah gak penting lagi buat agan. Meskipun di belakang masi suka keinget, yg pasti jangan kemakan drama si mantan

2. Jadi mantan yg berkelas gan. Ubah sakit hati agan jadi sebuah hal yg bernilai. Jadiin karya, jadiin bahan bakar buat jadi lebih baik. Mantan yg penuh drama.bukan orang yg wajib dikejar. Meskipun hati masih sayang, itu wajar bgt, kalian pernah salimg sayang. Tapi bukan berati perlu dikejar gan.

3. Jangan cari pelarian gan, sembuhin dulu luka agan baru pacaran lagi. Kalo ente langsung cari pelarian kayak mantan ente, brati ente sama aja kek dia. Full drama, cuma buat pamer, kasian pacar baru agan

4. Kalo agan berhasil nyembuhin sakit hati agan, dan nemu gebetan yg klop, jangan pamer kebahagiaan di socmed biar mantan liat. Cukup mantan dan pacar barunya aja yg drama. Ente dam pacar baru ente jangan. Bangunlah hubungan yg ga full drama, full pamer. Kebahagiaan muncul kalo ente udah ga sempet buka hape karena sibuk ketawa2 sm pacar baru ente.

Semangat gan buat yg lagi ngalamin. Semua manusia pernah ngerasain itu. Semoga thread ane menguatkan kalian semua.

Jangan lupa bintang lima nya gan. Hihi
Diubah oleh rizshad
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Balasan post kainpelbasah
Quote:


WAh jangan2 ente pacar barunta mantan ane ya? Yg gemuk pake kacamata trus pala ente kek palkon? hahahahahah #ngikik
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di