alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
8 Konsep Spinoff DCEU Setelah The Trench
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c8015a2d19571e94d6e9f/8-konsep-spinoff-dceu-setelah-the-trench

8 Konsep Spinoff DCEU Setelah The Trench



Sejak Warner Bros memutuskan untuk menghentikan elemen DCEU yang saling berhubungan dan fokus pada pembangunan dunia baru, mereka mengumumkan beberapa film baru yang tidak biasa. Salah satu yang dibicarakan penggemar adalah film horor tentang The Trench, yang menandakan niat studio untuk membuat seluruh film dari karakter terkecil sekalipun dalam film DC paling populer mereka.


Dari penjahat utama hingga pahlawan pendukung hingga petugas penegak hukum yang membentuk Task Force X, ada banyak karakter dalam waralaba ini yang pantas mendapatkan film mereka sendiri - beberapa bahkan lebih pantas dari The Trench. Jadi, berikut ini 8 Spin-Off DCEU yang bisa Kita Dapatkan Setelah The Trench.


8. GOTHAM P.D



Sementara film-film DCEU dari sutradara Zack Snyder memiliki banyak pencela, ada beberapa hal yang mereka lakukan dengan benar. Dua dari mereka adalah penggambaran indah Kota Gotham dengan semua pengaruh noir bercahaya yang membuat pengaturan tampak seperti mimpi yang gothic, dan J.K. Simmons sebagai Komisaris Gordon. Kombinasikan kedua hal itu dan apa yang Kita dapatkan? Spinoff Gotham P.D.!

Nadanya benar, visual mewah yang sudah ada sebelumnya dapat dimanfaatkan, dan beberapa kisah mengerikan dari para penjahat Gotham dapat diceritakan melalui mata polisi yang menentang kepercayaan The Caped Crusader.


7. BVS PREQUEL



Segera setelah para penggemar melihat Easter Egg Robin di Batman v Superman, mereka ingin mengetahui cerita lengkapnya. Ada Batsuit dengan kata-kata "HAHAH Anda adalah lelucon, Batman!" Bagaimana Joker membunuh Robin? Robin yang mana? Penggemar DCEU berhak tahu persis apa yang terjadi di masa lalu untuk menyiapkan Easter Egg itu.


Tidak harus menjadi Batman Ben Affleck atau Joker Leto. Kami hanya ingin tahu apa yang terjadi, bagaimana itu terjadi, dan mengapa itu terjadi. Akan menarik untuk melihat Batman muda dari DCEU yang penuh optimisme dan keyakinan dalam mengejar keadilan sebelum ia kehilangan Robin dan menjadi pesimis yang pemarah, sinis, dan keras seperti yang kita lihat di BvS.


6. PARADEMONS



Selama kita mendapatkan film horor tentang The Trench, makhluk menyeramkan dari Aquaman, kita mungkin juga mendapatkan film horor tentang Parademons, makhluk menyeramkan dari Justice League. Mungkin bukan keseluruhan film tentang Parademons sendiri, tapi mungkin film tentang beberapa karakter yang diteror oleh mereka.


Jika dilakukan dengan benar, ini bisa menjadi jawaban DCEU untuk sesuatu seperti A Quiet Place atau bahkan 10 Cloverfield Lane. Spesies ini memiliki kemampuan untuk menjadi monster film klasik - mengapa DC tidak merekrut visioner horor modern seperti David Robert Mitchell atau Andy Muschietti untuk benar-benar menjadikannya demikian?


5. THE PHANTOM ZONE



Man of Steel menggali jauh ke dalam mitologi dan masyarakat Krypton dalam aksi pembukaannya - beberapa orang akan mengatakan itu terlalu dalam. Tetapi hal yang baik tentang itu adalah bahwa ia membuka planet ini untuk berbagai karakter dan latar yang dapat dimanfaatkan untuk cerita dimasa depan. Salah satunya adalah Zona Phantom, penjara ruang yang awalnya dikirim Jenderal Zod.


Ini bisa menjadi film penjara fiksi ilmiah, seperti Star Wars dicampur dengan The Shawshank Redemption. Kisah ini bisa mengikuti seorang Krypton yang dipenjara secara salah dengan semua orang yang sakit, jahat, dan yang tidak bersalah. The Phantom Zone memiliki sejarah yang kaya dalam komik yang bisa diwujudkan dengan indah di film.


4. STEVE TREVOR



Orang-orang di Warner Bros jelas menyukai karakter Chris Pine / Steve Trevor, dari Wonder Woman karena mereka membawanya kembali untuk sekuelnya meskipun telah ditetapkan pada 70 tahun yang lalu dan Steve sedang sekarat di yang terakhir.


Jadi, mengapa tidak membuat spin-off yang mengisi sementara antara dua film, sehingga kita bisa melihat apa yang dia lakukan? Atau film yang meluas dalam petualangan Perang Dunia I-nya dan memberi kita lebih banyak cerita latar? Kita sudah tahu bahwa Pine dapat memasang jangkar ditengah jalan dari trilogi reboot Star Trek dan Jack Ryan: Shadow Recruit.


3. KNIGHTMARE



Yang ini bahkan bisa dibintangi Ben Affleck jika diperbolehkan untuk menggunakan rekaman yang telah dipotong tentang seseorang dalam sebuah film dimana mereka telah meninggalkan waralaba (mungkin sangat rumit). Ingat adegan "Knightmare" yang aneh dalam Batman v Superman yang menghentikan film? Yah, potongan asli Justice League oleh Zack Snyder selama tiga jam akan menjelaskan semua itu sebelum Joss Whedon masuk dan mengubahnya menjadi setengah berantakan.


Jadi, rekamannya ada di luar sana, dan sementara urutan itu sendiri di BvS dikritik dan menjadi terkenal, itu hanya karena tempat terlalu random dan tampaknya tidak relevan dalam cerita. Namun potongan itu memiliki visual yang luar biasa dan tampaknya semakin menakutkan ketika berpindah - tidak ada yang bisa menyangkal itu akan keren untuk melihat seluruh film Batman melawan monster di gurun pasca-apokaliptik dalam pikirannya sendiri.


2. ARKHAM ASYLUM



Bisakah kita menonton film tentang seluk-beluk Arkham Asylum. Suicide Squad tidak banyak melakukan hal yang benar, tetapi hal itu membuat Arkham Asylum sebagai DCEU yang kaya dan penuh dengan penjahat psikotik dan berpotensi untuk film dimasa depan. Margot Robbie dan mungkin Jared Leto dapat menjadi cameo di dalamnya, dan mungkin juga Batman baru (siapa pun mereka) juga dapat memiliki peran kecil disini.


Namun, akan menyenangkan jika ini tidak terlalu fokus pada karakter yang lebih besar dan menempatkan beberapa karakter kecil dari komik seperti Victor Zsasz dan Hugo Strange dalam sorotan. Selama Warner Bros melakukan The Trench sebagai film horor, mengapa tidak melakukan film horor Arkham Asylum?


1. THEMYSCIRA



Dengan Robin Wright dan Connie Nielsen ingin terus memainkan karakter mereka masing-masing di Wonder Woman yang telah meninggal, akan menyenangkan untuk melihat wanita Amazon dari Themyscira bertarung dengan epik seperti Lord of the Rings, pertempuran bergaya unik tanpa bantuan dari Diana Prince sama sekali, baik sebelum dia lahir atau sesudahnya. Ini bisa pergi ke dunia yang lebih luas.

Proyek spinoff ini bisa menutupi kurangnya representasi perempuan dalam genre fantasi dan aksi dengan seluruh pasukan perempuan badass. Wonder Woman menunjukkan ini dengan adegan-adegan seperti pertempuran di pantai dan pada saat Diana pergi ke No Man's Land, tetapi ini bisa saja menjadi keseluruhan film tentang hal itu.


SUMBER: Jokermovie.club


INSTAGRAM: @jokermovie.club
Diubah oleh priscilladeaby
kirain smirnoff
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di