alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kuliah Akreditasi C : Ngapain Kuliah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c85f1262525c373fc3857cf/kuliah-akreditasi-c--ngapain-kuliah

Kuliah Akreditasi C : Ngapain Kuliah?


Gambar : Line Today


Why?
Kenapa?
Itu yang saya pikirkan ketika seseorang berkata, "ngapain kuliah?" hanya karena mendengar prodi jurusan saya akreditasi C.
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

Saat itu saya berjalan buru-buru ke kampus. Tiba-tiba seseorang dengan baik hati menawari tumpangan. Saya pun ikut karena sudah terlambat.

Quote:


Belum terjawab pertanyaan saya, motor sudah masuk ke gerbang kampus. Saya pun turun, lalu mengucapkan terimakasih dan langsung pergi menuju kelas.
emoticon-Ngacir

Awalnya saya nggak terlalu memikirkan percakapan dengan orang yang memberikan saya tumpangan. Tetapi setelah mata kuliah pertama selesai, ingatan terdahulu yang berhubungan dengan itu muncul.

Quote:


emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

Mendengar keributan di belakang, saya pun beralih dari tempat duduk depan, ikut bergabung dengan teman-teman yang sedang bergosip.

Quote:


Benarkah?
Saya masih baru kuliah semester satu mau semester dua, belum pernah bekerja atau mendaftar kerja dengan ijazah akreditasi C. Apa sekarang masih jamannya nilai, akreditasi atau asal sekolah/kuliah di nomor satukan? padahal saya berpikir kemampuan/skill di atas dari semua itu.
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Ask :
Jadi menurut agan and sista gimana? apa akreditasi C seburuk apa yang teman-teman atau orang yang saya temui pikirkan?
Atau ada yang berpikir masuk kuliah di prodi akreditasi C nggak ada masalah, seperti saya?
Mungkin juga bisa kasih tau pengalaman buat yang lulusan2 dari akreditasi C selama mencari pekerjaan, siapa tau kan bermanfaat buat kita-kita yang masih pemula.

Ayo share pendapat atau pengalamannya ya emoticon-2 Jempol

Diubah oleh diyanti978
Balasan post adhe faisal
Quote:


Kemampuan hard skill mungkin, tp tetep aja zonk, klo user atau pergaulannya grade C juga,...

Kalo udah kuliah di grade C ya cari pergaulan grade S.

Tp emang sih anak2 Grade C rata2 jd korban dibego begoin doank
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di