alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dicurigai Ada Kampanye Terselubung, Bawaslu Awasi Sidang 'Idiot' Dhani
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8727e628c99121b6795c81/dicurigai-ada-kampanye-terselubung-bawaslu-awasi-sidang-idiot-dhani

Dicurigai Ada Kampanye Terselubung, Bawaslu Awasi Sidang 'Idiot' Dhani




Surabaya - Ada pemandangan lain jelang sidang lanjutan Ahmad Dhani terkait kasus 'idiot' pencemaran nama baik hari ini. Sidang kasus itu akan diawasi 5 anggota Bawaslu Surabaya yang disebar di PN Surabaya. 

"Hari ini kita diperintahkan oleh ketua Bawaslu Kota Surabaya untuk memantau persidangan Ahmad Dhani agar tidak terjadi pelanggaran. sebanyak 5 anggota dari Panwascam Asemrowo," kata Ketua Panwascam Asemrowo, Shoddiq Mahfudz saat di Pengadilan Negeri (PN) Jalan Arjuno Surabaya, Selasa (12/3/2019) .

Sidang Ahmad Dhani dianggap berpotensi menjadi ajang kampanye mendukung salah satu capres cawapres. Bawaslu Surabaya pun mengirim beberapa anggota ke pengadilan.

"Potensi dijadikan kampanye oleh salah satu pasangan capres. Kalau tidak ada kampanye ya sudah itu kan ranah kepolisian dan kehakiman. Tapi itu kan pake yel-yel dan segala macem. Dikhawatirkan jadi kampanye," kata Ketua Bawaslu Kota Surabaya, Hadi Sumargo saat dihubungi detikcom.

Shoddiq menambahkan, pelanggaran yang dimaksud yakni soal kampaye atau ajakan untuk mendukung salah satu pasangan capres cawapres. Seperti dengan yel-yel dan lain-lain.

"Misalnya untuk meningkatkan elektabilitas. Nanti itu jelas pasti pelanggaran, karena ada surat perintah pemberitahuan kampanye (SPK), kita diperintahkan dari Bawaslu kota ada 5 orang yang disebar di Pengadilan Negeri. Ini baru pertama kali," pungkas Shoddiq. 

Komen TS

lhah sejak awal sidang Su Dhani ini sudah tebar kampanye terselubung. kok baru sekarang pada nyadarnya? emoticon-Cape d...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
apa pula ini yach?!
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di