alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Another Stories - Kisah Nyata Tinggal Di Kos Berhantu ( Tanpa Dramatisasi )
5 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c78cc7ab8408831124ec360/another-stories---kisah-nyata-tinggal-di-kos-berhantu--tanpa-dramatisasi

Another Stories - Kisah Nyata Tinggal Di Kos Berhantu ( Tanpa Dramatisasi )





Halo agan / aganwati semuanya .....

Kali ini ane akan menceritakan kisah mistis yang ane alami kala ngekos di Jakarta . Thread ini secara gak langsung ada hubungan dengan thread sebelumnya . Jikalau agan berkenan mungkin bisa baca di thread sebelumnya .
Sebelum masuk ke ceritanya , ada beberapa rules disini gan

1. karena sekarang lagi marak UU ITE dan karena ini emang kisah nyata ..... dan ane msh ngekos ( lagi mo nyari kos baru ).... maka nama dan merk ane sensor ..... kagak ada foto ..... karena kasian juga yang punya kos juga nyari duit . 


2. tiada foto atau map atau apapun itu yang menyinggung merk atau nama perumahan , paling banter ane cuma lampirkan foto dalam ruangan kamar ane aja , untuk foto rumah dari luar , nomor rumah , nama jalan , gak ada gan karena back to no 1.


3. karena kesibukan ane sebagai direktur di sebuah perusahaan ternama di jakarta ( ceileeee ) dan banyaknya cem2x an ane .....ane ga bisa updet cerita secara rutin....tapi ane usahain updet cerita on schedule biyar kagak kentang



masuk FB nya kaskus !!!!! Thank for all , tanpa agan - aganwati , gak mungkin bisa kaya gini ....



INDEX KALALO
INTRO
PART 1
PART 2
PART 3
PART 4
PART 5
PART 6
PART 7
PART 8
PART 9
PART 10
PART 11
PART 12
PART 13
PART 14
PART 15
PART 16 (1)
PART 16 (2)
PART 17
PART 18
PART 19
PART 20
PART 21
PART 22
PART 23
PART 24
PART 25
PART 26
PART 27


follow and like IG @zotto_komik ....gan udah ada versi cerita bergambarnya, biyar semangat 45 emoticon-Ultah

Pengalaman (sharing) agan-aganwati saat ngekos
link
link
link
link
link
link
link
link
link
link
link
share pengalaman
share pengalaman


Pantengin Thread Ane Yang Laen ...
TRUE STORY ( tanpa dramatisasi ) PENGALAMAN MISTIS NAN SERAM RUMAH BARU DI JAKARTA
LINK TAUTAN

(Himbauan) Kuliner Yang Kudu Dicoba Sebelum Kiamat
LINK TAUTAN

Hai gan ...ane iseng bikin IG ttg cerita horror versi komiknya....follow and like di @zotto_komik gan.....

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanssas13 dan 71 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lampu.petromaks
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Part 6. Kisah Kunti di Lantai 3

Kuntilanak ini menurut penerawangan orang yang bisa melihat , merupakan kunti yang berasal dari rumah belakang kos ane . Menurut info dari penjaga kos , rumah ini sudah lama kosong sejak tahun 2000 an dan rumah ini hanya dijaga oleh satpam rumah tersebut . Emang sih gua pernah iseng intip tu rumah , ada pohon besar ( sepertinnya pohon mangga ) di belakang rumah kosong tersebut . Feeling gua sih bilang , keknya tu kunti aslinya penunggu pohon tersebut .

Kenapa kunti tersebut bergentayangan di lantai 3 kosan ane , karena di lantai 3 terdapat tangki air dan jetpump , karena tempatnya lembab dan basah , makanya si kunti suka di situ (dibandingkan lantai 4 yang kering dan mungkin ada penunggu lain di sana ) .

Itulah kenapa feeling gua mengatakan dulu ada cewe di lantai 3 suka ngeliatin gua , gua yakin sosok inilah yang gua rasakan saat itu . Sosok ini suka banget mengintip gua saat gua pulang di bordes tangga lantai 3 . Dan sosok inilah yang mungkin diliat anak di lantai 3 . Gua pernah diliatin dan dimimpiin sosok ini ( cerita yang dimimpiin akan ada di next part ) . Pada part ini , gua akan melampirkan foto lokasi dimana menurut laporan sering terjadi penampakan si kunti .

Penjaga kos gua aja , sampai sekarang gak berani ke lantai 3 sendirian kecuali klo ada masalah air di tangki habis . Gua pun juga begitu , semenjak sosok ini menampakkan diri ke gua , gua gak pernah lagi ke lantai 3 pas malam hari .

Jadi begini ceritanya , kala itu lantai 3 sudah ada penghuninya , saat itu kalo gak salah jam 11 an , gua baru pulang ke kos an , pas gua mo mandi kok air d shower keluarnya lemes ( masih keluar tapi gak deres seperti biasa ) . Alhasil gua pun inisiatif ke lantai 3 untuk mengecek pompa air apakah dalam kondisi on atau off ( karena kadang pompa suka dalam kondisi off ) . Gua waktu itu pun juga gak takut ataupun bagaimana karena lantai 3 , saat itu kamar sudah terisi full , ada penghuninya , lagian juga temen gua yang berisik ini juga lagi di kamarnya ( Kamar dia posisinya di sebelah pompa air dan kamar dia lagi dalam kondisi pintu terbuka - maklum lagi ngerokok dia ) . Saat itu gua melewati kamar dia , dan mengecek pompa air , ternyata pompa air dalam kondisi on - gua pun bergegas ke berjalan ke arah lebih dalam lagi yakni ruang tangki air .

Kalo malam ruang tangki air itu agak temaram lampunya . Tapi karena menurut ane lantai 3 udah ada penghuninya , ane pun gak terbesit rasa takut . Namun ada kejadian tak terduga , yang meruntuhkan keberanian gua seketika . Saat gua mendekati tangki air guna mengecek apakah ada air atau tidak , tiba - tiba tepat di samping kanan gua muncul sesosok kuntilanak !!!!!

Seumur hidup baru kali ini , jarak gua dan si kunti ini sangat dekat mungkin 50 cm an gan !!!! Gua bilang amat sangat dekat . Tiba - tiba muncul sesosok bayangan putih tepat di samping gua , gua pun refleks menengok ke arah kanan . Alangkah kagetnya gua , gua melihat sosok kuntilanak ( sosok ini bentuknya beda banget sama sosok yang pernah gua liat di rumah gua----baca thread ane yang lain ) .

Muka nya itu gan......mukanya mirip kaya nenek - nenek .......kulitnya kaya meleleh kendor ke bawah ......jadi kalo gua deskripsikan agan taw two face musuhnya si batman ......mukanya mirip kaya gt , muka yang sebelah itu ketutupan sama rambut panjangnya , nah sisi wajah yang satu lagi itu kaya nenek - nenek dengan keriputnya yang melorot ke bawah .

Warna kulit mukanya berwarna seperti kulit busuk ( ungu kehitam - hitaman ) - klo biasa agan liat di TV kan putih pucat . Yang ini warnanya kaya mayat busuk gt gan , dan gak ada bola matanya . Sosok itu muncul sekejap di samping gua dan berjalan wussshhh lalu menghilang . Gua yang kaget saat itu langsung jatuh gan .....kaki gua lemes banget gak bisa berdiri , udah saking takutnya gak berhenti gemeteran , gua pun tidak bisa teriak karena saking kagetnya .

Gua berjalan ngesot ke arah kos temen gua yang berisik ini . Dia pun tertawa mendengar cerita gua , malah katanya dia udah sering digangguin sama dia , sekarang udah kagak lagi diganggu katanya .

Doi bilang " Bro , Makin elu takut makin berani dia nakutin elu -----elu kudu berani , gua dolo sering diusilin sama dia , tapi gue cuekin dia , sekarang udah gak pernah lagi .....mungkin bosen ama gue....kagak mempan , makanya dia ngincer lu " . Gue pun dikasih taw sama temen gue ini , spot - spot mana saja biasa si kunti nongol....aje gile udah hapal aja dia.....makin gua kagum sama kawan gua satu ini .

Menurut info dari dia , sosok ini biasa muncul di tangki air dan kamar depan kamar temen ane ini . Dulu pas kamar depannya masih kosong , sering terdengar suara seperti ketukan di meja maupun di lemari kayu , padahal kamar tersebut terkunci dan masih kosong . Sekarang kamar tersebut sudah terisi , dan penghuni tersebut nyantai - nyantai saja sampe sekarang ( emang , menurut gua , anak-anak kos di lantai 3 rata-rata badung - badung sama bermental baja gan ) .


Note : bagi yang taw kos an ini , please banget ga usah disebarin atau dibongkar alamatnya ya.....cukup disimpan dalam hati aja......


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanssas13 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lampu.petromaks
profile picture
Farrelchaem
Mungkin kalau nyari kosan di Jakarta. Ane lihat dulu, ada ruangan ini gak.
Soalnya seumur2 belom peenah dinampakkin, kadang malah pengen lihat, dan kalo dinampakkin mungkin ane takut.
profile picture
s0ul3ater
betul itu saran teman ente, gan. harus berani dan dicuekin. ntar juga mereka lelah sendiri. jin itu jahil, sama dengan manusia yg jahil.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di