alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Manga, Manhua, & Manhwa /
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
4.03 stars - based on 61 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5badf695dad770d3288b4569/the-official-one-piece-thread---part-4-post-spoiler-delete---part-5

The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cawax dan 65 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Sebenarnya spoiler dengan cerita manga scan ilegal sama aja, sama2 lihat manga duluan secara ilegal, bedanya spoiler umumnya dalam teks narasi tidak disertai gambar, yg satu lengkap.
Kalau merasa bosan dengan op, ane malah kaga bosan walau uda nikah anak 2 , padahal bacanya dari waktu SD masih bocah sampe anak mau beranjak mau SD ane tetap ikuti OP.
Malah kita kita bingung habis OP tamat mau baca apa lagi? Mau diskusi apa lagi? Bisa jd ane pensiun dari manga dan uninstall kaskus karena gada lagi yg bisa dibahas, terus kembali kehidupan yg membosankan, bangun - kerja- urus istri anak- tidur
(Repeat terus)

Jd ane harap op tetap lanjut sesuai alur, jgn di cepatin tamatny malah bakal ga jd mahakarya lagi
profile picture
franse12345
setuju sama agan, sepertinya pacenya untuk kita pembaca lama mungkin sudah pas dan terbiasa ya, rata-rata yang di forum juga pada bilang hal yang sama. Pace yang dipercepat dapat menyebabkan pembaca lama ngerasa ini kok cepat banget. Sudah terlalu banyak detail yang harus dijelaskan sama oda sensei, dunia OP luas banget, sampai-sampai baltigo markas RA yang hancur lebur karena BB saja tidak bisa diangkat ceritanya, off-panel yang banyak membuat pembaca semakin penasaran dan misteri-misteri OP tambah banyak. Tambahan memang ada kemungkinan bakal ada buku untuk menceritakan bagian-bagian yang tidak terlihat itu, seperti pas ane baca SAO, novelnya ada yang cerita sangat detail sementara di animenya hanya bagian-bagian tertentu atau penting yang ditayang. emoticon-Ngakak (S)

Panjang juga nulisnya, ngarang indah sih emoticon-Ngakak (S)
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di