alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story, BB 17+)
4.95 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/kisah-cinta--kaulah-cinta-sejatiku-romance-true-story-bb-17

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story, BB 17+)



Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)
Spoiler for Indeks:

Spoiler for Penampakan:

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
SELAMAT TINGGAL PERDJAKA
part 1



Semenjak kunjungan pertama ane ke kostan nya Megumi, ane jadi ketagihan. Hampir setiap malam ketika ane pulang ngantor, ane selalu nyempetin buat mampir ke kostannya. Kayanya kostan Megumi udah jadi rumah kedua ane. Waktu itu ane masih belum nginep di kostannya dan selalu pulang ke kostan ane sekitar jam 12 malam. Sebenernya ane udah gatel banget pengen mengahabisi masa keperjakaan ane dengan Megumi. Dalam otak ane yang dipikirkan cuman skidipapap sama dia, tapi hal itu urung terjadi karna ane nggak mau nyosor duluan. Ane takut kalo ane begitu, maka Megumi bakalan ilfeel sama ane dan nyangka ane cowok yang sangean.

Keesokan malem setelah kunjungan pertama, ane kembali ke kostan Megumi. Tak lupa ane beli sabun belerang buat gantiin sabun dia yang udah dibuang kemaren. Ane juga selalu bawa baju ganti kalo udah beres mandi di kostan Megumi. Ane selalu diwajibkan mandi terlebih dahulu kalo maen ke kostannya. Katanya badan ane bau keringet dan dia nggak mau meluk ane. Yaelah ribet banget sih ni cewek, masa musti mandi dulu kalo meluk. Selain itu ane juga nyimpen sajadah dan sarung di kostan dia. Megumi ngijinin ane buat sholat di kamarnya. Untuk informasi Gan/Sis, walaupun ane blangsak dan banyak dosa, tapi ane tetep rajin sholat. Istilahnya mah STMJ (sholat terus maksiat jalan). Megumi tampak tertarik kalo liat ane sholat, mungkin dia baru pertama kali liat orang sholat. Kadang ane suka gagal khusyu kalo pas lagi sholat, disamping ane ada Megumi yang ngeliatin. Yah beginilah Gan/Sis kalo pacaran sama orang yang beda agama, banyak banget yang bisa diceritain karna perbedaan kita.

Megumi itu kalo udah dapet ilmu di sekolahnya selalu pengen praktekin di luar dan ane yang selalu berperan jadi objek praktikumnya. Dia baru aja belajar beauty class dan grooming class. Dia minta dianter buat beli kosmetik dan abis itu kita kembali ke kostan dia. Di dalem kostan dia maksa ane buat ikutan belajar ngerias. Kita nonton video video tutorial make up di Youtube. Sebenernya ane males banget, apalagi itu kan kerjaan cewek, ane takut berubah jadi cowok yang kemayu gara gara belajar nge-make up-in orang. Untung aja Megumi nggak kuliah kedokteran Gan/Sis, coba kalo iya, ane bakalan dijadiin objek buat praktek bedah hihhh!!. Tapi sangat berbeda kalo dia praktekkin kuliah reproduksi manusia, ane dengan sangat senang hati mau dijadiin objek prakteknya hahaha.

Waktu itu ane juga nggak mau kalah, ane ngajarin Megumi dengan ilmu tentang rekayasa bandara dan kedirgantaraan. Ane ajarin dia berbagai jenis pesawat yang ada di dunia, cara menghitung kebutuhan bahan bakar pesawat, desain landasan pacu, desain bandara, dan banyak lagi lah yang lainnya. Tapi Megumi malah marah marah ke ane dan ngerasa pusing.

“udah atuh Do...jangan siksa gue pake yang ginian...gue pusing nih”

“ah elu baru juga segitu...nggak apa apa atuh Meg, biar lu jadi pramugari yang pinter”

“tapi kan semua ini nggak berguna buat gue...”

“nggak berguna gimana?”

“yaiyalah...masa gue sebagai pramugari mesti ngitung kebutuhan bahan bakar, helloooww...tugas gue kan cuman ngelayanin penumpang selama terbang...ngapain harus tau bensin pesawat..kan masalah itu mah udah ada yang mikirin”

“hmmmm...oke kalo gitu...kan elu juga mesti tau jenis jenis pesawat juga dong...biar wawasan lu juga luas”

“ini juga sama Do....pesawat komersil di Indo tuh cuman Boeing sama Airbus..masa gue juga mesti belajar pesawat cessna...kan itu mah pesawat kecil Dodo...terus lu juga ngajarin gue buat tau pesawat Antonov..omaygat Dodo ku sayang!...itu kan pesawat barang, lagian nggak bakalan ada pramugari yang kerja disana”

“oh gitu yah hehehe...yaudah deh maaf...terus gue ngapain atuh kalo nggak ngajarin elu?”

“elu tiduran gih di kasur”

Ane akhirnya nurut sama dia buat tiduran di kasur, tiba tiba Megumi tiduran juga diatas badan ane sambil baca buku novel. Dia ngejadiin badan ane sebagai kasur. Gila berat juga Gan/Sis, tapi ada enaknya juga sih. Punggung ane berasa ada yang mepuk empuk gimana gitu.

“lu ngapain sih pake tiduran di badan gue, berat euy!!”

“abisnya badan lu tuh lebar dan empuk kaya marshmelow....jadi gue seneng banget tiduran di badan lu”

“iya situ enak, gue engep ditindih sama mak lampir”

“hahahahaha..........biarin..bweeekkk!!”

Malem malem berikutnya pun sama, kegiatan ane sama Megumi cuman peluk pelukan dan kelon kelonan. Tapi kalo dia lagi seru baca novel, ane sering dicuekin. Yaudah sambil nunggu dia puas baca novel, ane suka maen game di komputernya dia atau ane ikut baca novel juga. ane punya kebiaasan buruk nih Gan/Sis. Ane suka kakaratak atau buka bukain barang orang. Mungkin karna sifat kepo ane yang over kali yah. Ane buka bukain barang barang dia yang ada di atas meja belajar. Mulai dari box file, terus laci dan ada sebuah kotak besi kecil yang bentuknya mirip kotak harta karun. Wah ane penasaran banget nih Gan/Sis sama isi kotak ini, dan ternyata isinya kondom. Cukup banyak, ada kurang lebih sepuluh biji. Ane kaget banget lah, berarti dia sering banget skidipapap sama mantannya di kostan.

“wah...cie..cie.....Meg..elu sering maen yah sama mantan lu disini?” tanya ane sambil megangin kondom kondom itu. Megumi langsung kaget ngeliat ane, dia ngelempar bukunya dan menghampiri ane. Dia langsung merebut kotak itu dari ane dan menyimpannya didalem lemari. Abis itu dia nimpukin ane sampe ane terkapar diatas kasur.

“ihh!!...elu ngapain sih bongkar bongkar barang gue?”

“yaahh abisnya gue nggak ada kerjaan.....elu malah sibuk baca terus dan nyuekin gue...yaudah deh gue bongkar bongkar aja barang elu..hehehehe..........kok elu bisa banyak banget ngoleksi kondom sih”

“kepo lu....rahasia ah”

“yaelah maen rahasia rahasiaan segala...ayo dong ceritain”

“hmmmm...oke..tapi lu mesti kelonin gue sama pijitin”

“asiyap bu Memeg”

Akhinya ane ngelonin sambil mijitin dia ketika dia cerita tentang kondom kondom itu. Memang benar dia sering bermain sama si Riko mantannya itu di kosatan. Dia bilang kalo Riko itu seorang yang hypersex. Dia sering banget sange dan ngajakin Megumi buat tempur dadakan. Riko nggak pernah bawa pengaman, makanya Megumi inisiatif nyetok kondom yang banyak. Megumi juga ngaku kalo dirinya nggak suka sama cowok yang hypersex dan sangean. Dia sebenarnya jijik sama mantannya itu dan pengen mutusin dia jauh jauh hari sebelum dirinya kenal sama ane, cuman bapaknya Riko sama bapaknya Megumi tuh rekan bisnis, jadi agak susah juga buat mutusinnya. Untungnya Megumi mergokin Riko lagi selingkuh, jadi dia punya alasan kuat buat mutusin dia. Ternyata Gan/Sis, perkiraan ane tepat banget, Megumi nggak suka sama cowok sangean, makanya ane dari awal berusaha menahan hasrat dan terus mengurung monster shukaku biar nggak ngamuk. Kebayang kalo ane langsung nyosor Megumi, ane bakalan diputusin nih sama dia. Nggak kerasa ane ketiduran. Ane kebangun sekitar jam 1.00 dinihari. Megumi berada di pelukan ane dan ilernya tampak ngebasahin lengan kanan ane. Iyewwwhh jijay banget Gan/Sis. Ane pun pelan pelan bangun dan tak lupa ane nyium pipi Megumi yang tengah lelap dan menyelimutinya. Ane akhirnya pulang ke kostan.

Keesokan harinya ane seperti biasa pergi ke kantor. Hari itu ane mau ada rapat di kantor. Ane kebagian presentasi tentang progres kegiatan. Waktu itu di ruang rapat ada sepuluh orang yang hadir, mereka adalah si Bos, Pak Edo sebagai Kepala Kantor, pak Simon, Pak Bambang, Pak Iwan dan sisanya staf honorer kaya Moreno, Aceng, Badrun dan Rofik. Begitu ane mau ngeluarin leptop dari softcase tiba tiba banyak keluar kondom yang berjumlah sepuluh dari dalem softcase. Semua orang ngedadak terdiam ketika melihatnya. Ane sendiri pun kaget banget liat benda benda laknat itu keluar dari softcase ngikutin laju leptop yang ane tarik. Gila nih cewek ane Gan/Sis, dia kayanya semalem balas dendam ke ane gara gara ane bongkar barangnya. Dia masukun kondom kondom itu pas ane ketiduran. Sontak suasana ruang rapat langsung pecah. Mereka ngakak parah ngatawain ane. Ane cuman bisa cangar cengir sambil nahan malu. Aduh sial banget deh ane hari itu, mana para atasan ane ada disana lagi.

“aduh...pak Aliando abis maen semaleman yah” kata Pak Edo

“iya nih mas Aliando nggak ajak ajak nih maen perang perangan.....wkwkwkwkwk” kata si Bos.

“anu..hehehe..kemarin pak..heheh...ada yang ngejahilin saya pak” jelas ane sambil malu malu.

“siapa pak?” tanya pak Edo.

“anu pak....temen saya pak ..hhehe..maafin saya pak” kata ane lagi.

“iya nggak apa apa....hahahaha..ngomong ngomong mau diapain nih kondom kondom ini?” tanya pak Edo.

“hmmm...saya bagiin aja yah pak , buat bekal bapak bapak disini”

“boleh boleh...saya minta 3” kata si Bos yang tiba tiba menyela pembicaraan.

Suasana menjadi sangat riuh di dalam ruang rapat, ane berkeliling membagi kondom kondom itu ke orang yang ada di ruangan sambil nahan malu. Tiba tiba si Bos manggil ane dan berbisik di kuping ane.

“mas...ke jakarta lagi kapan yah jadwal kita?”

“sekitar minggu depan Bos, selasa...pulang pergi”

“okeh..biasa lah kita mampir dulu di ‘Surga’ yah”

“siap Bos....nanti saya booking”

Si Bos kayanya mau bermain lagi nih di Surganya Jakarta. Untuk informasi yah Gan/Sis, si Bos ini seneng banget berkunjung ke tempat dunia gelap perlendiran. Tiap dia pergi dinas ke luar kota pasti selalu mencari tempat tempat kaya gitu. Ane sebagai pegawai baru yang masih suci dan lugu diajak sama dia untuk berbuat nakal. Dia merintahin ane untuk nemenin dia ke tempat kayak gitu dan kayanya dia pengen ngajak ane supaya nemenin dia masuk neraka nanti. Bego nya ane, mau mau aja yah di ajak ke tempat kaya gitu.

Oke Gan/Sis, ane sedikit flashback nih buat sharing pengalaman pertaman ane terjebak di dunia gelap perlendiran. Dulu pas ane baru dua bulan kerja di kantor, ane diajak si Bos buat pergi dinas ke Jakarta, biasa lah suka ada rapat rapat penting di kantor pusat dan ane bertugas sebagai asistennya si Bos. Pas di perjalanan si Bos bilang ke ane kalo udah beres acara di kantor pusat dia pengen berkunjung dulu ke Surga Jakarta. Ane waktu itu nggak ngerti dan setelah ditanyain ke si Bos ternyata Surga Jakarta itu tempat Massage plus plus. Ane dulu disuruh nyari tempat itu mendadak. Akhirnya ane coba coba googling dan akhirnya ane nemu di subforum nightlife and event di KASKUS. Semenjak itulah ane akhirnya jadi tau beberapa istilah istilah dunia gelap perlendiran kaya BJ, HJ, FJ, PP, GFE, GK, ML, CIM, CIB, CIF(favorit ane nih), BM, PANLOK, BD, DS, MK, JM, BUANG TAI MACAN, TERJUN BEBAS, dan lain lain deh gan banyak pokoknya.

Ane nemu tempat surga itu di daerah Jakarta Selatan. Ane nggak bakalan sebutin tempatnya yah Gan/Sis karna privasi lah. Waktu itu sekitar malem, ane sama si Bos masuk ke sebuah bangunan kaya ruko gitu. Kalo dari luar mah tulisannya salon and mens spa, tapi dalemnya mah haduh, bikin monster shukaku pengen ngamuk ngamuk. Kita langsung ke meja resepsionis buat memesan, sambutan ramah langsung kita terima. Resepsionis memberikan daftar menu dan harga sesi massage. Bermacam macam Gan/Sis paket dan ruangannya dan harganya pun bervariasi. Si Bos pesen yang paket ruang VIP, tapi pas bagian ane liat menu, ane malah bingung sendiri karna semua tarifnya mahal mahal dan akhirnya ane cuman pesen paket termurah, yaitu ruang deluxe durasi 1 jam sajah dengan servis BM (Body Massage) sama HJ (Hand Job) aja. Tarifnya Cuma 150 ribu. Yah maklum lah Gan/Sis ane waktu itu misqueen banget, tapi ane juga penasaran pengen nyobain massage di tempat itu.

Akhirnya ane masuk ke dalem ruangan seperti lorong menuju locker room dengan dianter sama pegawai disana. Ane lansgung buka baju dan diganti sama handuk kimono. Ane sama si Bos nggak pake baju apa apa lagi selain handuk kimono. Ane pun berpisah sama si Bos yang pergi ke ruang massage VIP. Ane kemudian masuk ke sebuah ruangan dan ternyata terapistnya udah ada di delem ruangan. Waw ! ane langsung terharu liat terapist itu, cantik banget Gan/Sis, kulitnya sawo matang hidung mancung, mata sayu, rambut panjang hitam dan ukuran dada agak gede menyambut ane dengan senyuman manis. Dia waktu itu pake kimono juga dengan kainnya yang sangat tipis hingga ane langsung bisa liat bagian dalemnya. Sebut saja nama terapist itu Bunga. Dia langsung memperkenalkan diri.

“selemat datang mas, mari kita mandi dulu sebelum sesi masage yah mas, nama saya Bunga”

“oh oke mbak, saya Aliando mbak”

“ihhh! Mas jangan panggil mbak dong, panggil Bunga aja”

“emmm..oke Bunga..apa aku harus buka kimono nih”

“iya dong mas..masa mandinya pake kimono sih...nggak usah malu mas....aku juga dibuka nih”

Anjirr!! Gan/Sis, pemandangannya luar biasa banget. Ane waktu itu pertama kali liat cewek bugil di depan mata dan yah gitu deh ane nggak bisa ngungkapin sama kata kata. Pokoknya body nya top markotop nggak ada cela sedikitpun. Emang tempat itu bener bener Surga Jakarta. Ane terus digiring ke kamar mandi. Ane disuruh diem aja dan ane juga dilarang grepe grepein dia. Yah gini nih kalo pesen paket termurah, kena tanggung mulu, ane cuman bisa nelen ludah sambil nahan syahwat. Dia menyalakan shower air hangat dan langsung deh dia ngemandiin ane. Dia ngambil sabun dan shampoo, kemudian di lulurin ke badan ane, dia juga menggosok seluruh badan ane sampe tanpa ada yang kelewat. Selama sesi mandi ane nggak banyak ngomong karna masih shock dan hanya memandangi dia yang badanya ikut terkena sabun. Udah beres disabunin terus dibilas terus abis itu badan ane dikeringin sama handuk yang udah tersedia sampe kering. Pokonya waktu itu ane nggak gerak apa apa lagi dan cuman diem aja.

“ayo mas kita ke ranjang...mas telungkup yah, nanti aku siapin minyak pijatnya” kata Bunga sambil kembali memakai baju kimononya.

Ane langsung aja berbaring telungkup di ranjang yang udah disediain. Aduh jantung ane semakin berdebar kencang nih, mau diapain yah ane selanjutnya. Tiba tiba ane ngerasa ada yang basah di licin mengenai punggung ane. Ternyata itu minyak gosok buat mijitin ane. Dia langsung menggunakan tangan lembutnya buat mijitin punggung ane. Aduh enak banget euy Gan/Sis berasa dipijit sama bidadari. Selagi dia mijitin ane, saatnya bagi ane buat sepik sepik iblis sama dia.

“hmmm...Bunga, boleh ngobrol nggak”

“boleh dong mas kalo cuman ngobrol ngobrol mah”

“okeh kalo gitu...kamu udah berapa lama kerja disini?”

“hmmm...udah mau setahun mas...yah gini deh kerjaan aku...muasin mas mas yang dateng kesini”

“kalo sehari biasa nanganin berapa pasien..kamu biasa paket apa sih?”

“yah tergantung sih...kalo lagi rame bisa sampai 5 pasien tapi kalo sepi mah paing cuman 3 pasien mas.....aku biasa BM, HJ sama BJ...yah kadang kadang FJ juga sih....terus banyak lho yang ngajakin aku maen diluar...kalo mas kerja dimana?”

“hmmm..anu.... aku kerja di Kementerian....aku dari Bandung sih, kebetulan lagi nganterin si Bos kesini”

“mas baru pertama yah dateng ke tempat kaya gini?”

“iya...emang kenapa”

“hahahahahaha...pantes kaku banget”

“yaelah kirain apaan...hehehe...eh ngemeng ngemeng umur kamu berapa tahun sih?”

“mmmm...rahasia dong....emang kenapa mas pengen tahu umurku?”

“yaaahh....siapa tau kamu ulang tahun hari ini...jadi kan aku bisa ngasih kado nih hehehe”

“huuuhhh gombal ni yeh......hehehehehe”

“aku baru 22 tahun.....dan aku masih jomblo”

“jadi mas mau promosi diri nih sama aku....cie ...cie...”

“yah nggak apa apa cari peluang hehehe.......siapa tahu kamu berminat”

“ihh! Jadi malu deh...emang mas nggak jijik apa mau pacaran sama cewek kaya aku?”

“kenapa pake jijik segala? Kamu bersih kok....kecuali kalo kamu nggak pernah mandi itu baru jijik”

“ihhh mas nih gombal aja deh...bukan itu maksudku...tapi aku kan banyak ngeseks sama orang lain...aku udah nggak keitung maen sama om om”

“ya nggak apa apa atuh, itu kan udah tuntutan kerjaan kamu....ngapain aku mesti jijik”

“hehehehehehe..........aku jadi terharu dengernya mas”

“iya dong...hehehe....kan mesti nerima apa adanya...aku bisa nerima kamu apa adanya”

“huft..huft...aduh mas kok aku jadi pengen nangis yah hehehe”

“ya nggak apa apa......sekarang umur kamu berapa nih?”

“20 tahun mas”

“wow masih muda dong hehehehehe “

Waduh Gan/Sis, ternyata Bunga baru berumur 20 tahun. Gile nih ane cuman pengen tahu umurnya doang mesti ngeluarin jurus jurus ala Moreno nih dan bisa sampe bikin dia terharu dengernya. Sesi pijat semakin lama semakin asyik, ane ngobrol sama Bunga semakin intens dan mendalam. Tiba tiba ane ngarasain ada sesuatu yang sangat empuk mengenai punggung ane. Ane penasaran sama apa yang menimpa ane. Ane menoleh kebelakang ternyata Bunga mijitin ane pake airbag alias gunung kembarnya. Gile bener dah Gan/Sis, sensasi nya semakin mengasyikan. Abis selesai menangani punggung, kemudian ane disuruh membalikan badan. Dia kemudian memijat kembali badan bagian atas ane pake tangan dan airbagnya lagi. Waduh tangan ane tuh gatel banget pengen grepein dia, tapi apalah daya ane cuman bisa menahannya sekuat mungkin. Dia kemudian menangani monster shukaku ane. Dia memijit mijitnya pake tangan, abis itu kemudian dijepit pake airbagnya Bunga dan bergerak naik turun. Ane semakin gila nih pas monster shukaku digituin sama Bunga. Sesekali ane teriak teriak nggak nahan, sementara Bunga malah ngetawain ane.

“udah selesai mas.....waktunya udah abis...ayo mandi lagi yuk buat bersihin badan mas”

“yaelah kenapa berhenti, Bunga?.......tanggung nih udah tegang banget”

“yah kan mas milihnya paket deluxe jadi yaudah sampe digituin doang”

“aduh...tanggung nih..udah naek....tambah aja lah...lanjut FJ aja lah yah gimana?”

“hmmmm..boleh tapi tambah 500 ribu...mau nggak?”

“waduh...aku nggak punya duit sebanyak itu, 100 ribu aja deh”

“yaelah mas lucu banget sih pake nawar nawar hehehehehe...yaudah deh karna mas baik banget dan udah mau jadi pacarku, jadi aku kasih BJ aja yah gimana?”

“boleh boleh....yang penting terpuaskan”

“tapi tambah 50 ribu lagi lah biar asyik...”

“okeh deal...jadi 150 ribu”

Bunga pun kemudian membuka kembali baju kimononya. Dia membuka kulkas kecil yang ada di pojok ruangan. Dia tampak mengemut es krim yang ada di dalem kulkas itu. Abis itu tanpa banyak basa basi dia langsung naek ke ranjang dan berada diatas tubuh ane kaya posisi enamsembilan. Dia langsung nge-BJ-in ane. Waduh ane kembali tergila gila lagi, sensasi dingin yang ada di mulutnya mulai menjalar ke seluruh tubuh ane. Ane cuman bisa meringis menahan semua hasrat, apalagi pantat dia berada tepat di depan muka ane.

“mas..mas...kok diem diem bae?”

“emang kenapa gitu?...kan aku nggak boleh grepe grepe?”

“yah boleh dong mas...kan ini mah bonus.....puasin aku juga mas” kata bunga sambil menggoyangkan pantatnya di depan muka ane.

“oh gitu...oke deh dengan senang hati hahahahaha”

Akhirnya ane mengamalkan ilmu ilmu yang diberikan TUAN GURU KAKEK SUGIONO (TGKS) untuk memuaskan Bunga. TGKS sering memberikan ilmu ilmunya melalui video MP4 nya yang berisi tutorial memuaskan wanita yang sangat berfaedah hahaha. Beberapa menit kemudian kita pun sama samas terpuaskan tanpa harus adanya penetrasi. Jadi ane waktu itu masih perjaka ting ting. Abis itu kita mandi bareng lagi deh, wajah Bunga tampak dipenuhi sama chakra shukaku dan muka ane juga basah terkena semburan asmara dari Bunga. Pas sesi mandi kedua ane dibebasin buat grepe grepein dia. Setelah semuanya selesai ane kembali memakai handuk kimono dan pergi menuju locker room, Bunga ngikutin ane nih di belakang. Kayanya dia takut ane langsung kabur dan nggak ngebayarin bonus dia. Ane langsung ngeluarin duit 150 ribu dari dompet dan ane kasihin ke dia. Bunga seneng banget pas ane kasih duit, abis itu dia nyium pipi kiri kanan dan jidat ane sebagai banus tambahan. Dia juga ngasih nomer hapenya yang dia tulis di telapak tangan ane pake pulpen yang dia pinjem dari ane.

Begitulah pengalaman pertama ane ketika diajak sama si Bos buat maksiat ke tempat dunia gelap perlendiran. Kedepannya ane jadi sering nih chat chatan sama Bunga dan kalo ke Jakarta ane selalu ketemuan di luar, tapi nggak sampe begituan juga Gan/Sis, ane cuman jalan jalan bareng sama dia.
...
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
profile picture
komsomol
Wah ndeprok di sini rupanya. Ana kira digerebek hansip sehingga thread diclosed paksa hehehe...
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di