alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Bela Puput Nastiti : Hentikan Menuduh PND Macam-macam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c77390268cc950fef19fe3c/ahok-bela-puput-nastiti--hentikan-menuduh-pnd-macam-macam

Ahok Bela Puput Nastiti : Hentikan Menuduh PND Macam-macam


Bisnis.com - Ahok  - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, akhirnya mengklarifikasi soal tudingan negatif terhadap dirinya, keluarga, Puput Nastiti Devi (PND), perceraian dan pernikahan lewat akun Youtube Panggil Saya BTP.

Klarifikasi itu diunggah pada Selasa (26/2/2019) dengan judul:  Klarifikasi Saya Terhadap Isu-Isu Yang Beredar. Pada video itu, Ahok yang minta dipanggil BTP meminta spekulasi atas kehidupan pribadinya dan tuduhan terhadap PND dihentikan.

Menurut Ahok, segala hal dia yang memutuskan. Namun, Ahok tak menyebut apakah sudah menikahi PND, yang mantan ajudan mantan istrinya Veronica Tan, atau belum.

“Dan mengenai hubungan saya dengan PND, tuduhan-tuduhan negatif dari saudara-saudari, saya harap jangan berspekulasi dengan kehidupan pribadi saya. Setiap tindakan saya, saya konfirmasi dengan Tuhan, saya konfirmasi dengan ibu saya,” ujar Ahok.



“Dan itu  sekali lagi, saya minta saudara-saudara hentikan spekulasi kehidupan saya. Hentikan menuduh PND macam-macam, karena saya yang memutuskan. Kalau mau salahkan semua, salahkan pada saya, bukan salah PND,” kata Ahok lagi.

Sejak keluar dari Rutan Mako Brimob pada 24 Januari, Ahok jadi sorotan, khususnya isu pernikahan dirinya dengan mantan ajudan dari mantan istrinya Veronica Tan, yakni mantan polwan Puput Nastiti Devi.

Ahok dan PND dikabarkan menikah pada 15 Februari, namun Ahok juga tak menjawab kabar ini dalam videonya. Pada 14 Februari lalu, beredar foto mesra Ahok dengan Puput.

Kabar pernikahan Ahok dan PND mendapat pro dna kontra dari masyarakat, dan diungkapkan di media sosial, di antaranya di akun Instagram saudara kandungnya, @fifiletytjahajapurnama dan @harrytjahajapurnama.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Firman Tuhan tentang pernikahan dan perceraian dari Nabi Isa sendiri tanpa syarat dan tanpa perkecualian. Ga ada alasan2 apapun dari manusia yang bisa mengecualikan Firman itu. Jangan dipelintir lagi, ntar dosa loh.
Diubah oleh Critical.4x
profile picture
dengozo
iya jangan melintir2 gan nanti dosa lho. berlaku buat ente juga itu. emoticon-Wakaka
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di