alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?
4.79 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6e1bf8337f937b5a1d176c/apakah-benar-jokowi-plonga-plongo

Apakah Benar Jokowi Plonga-Plongo?



Quote:




Jokowi adalah mahasiswa yang diterima dan lulus dari Universitas Gadjah Mada. UGM, siapa yang meragukan kredibilitas dan kapasitas kampus yang ada di Yogyakarta ini? Pertanyaan saya, alumni manakah orang-orang yang mengatakan Jokowi plonga-plongo? Harvard? Stanford? Atau Oxford? Atau malah hanya lulusan Monasco sebagai mahasiswa tukang demo teladan? Jika anda mengatakan Jokowi plonga-plongo, secara tidak langsung anda mengatakan UGM meluluskan Mahasiswa plonga-plongo?

Pernah mikir sampai sini tidak? Pernah ngaca tidak yang menghina itu kuliah dimana? Riwayat pendidikannya seperti apa? Mau anda bantah seperti apa, UGM adalah kampus bergengsi di Indonesia. Saya bukan alumni UGM, tapi saya akui alumni UGM punya kelas dan kualitas! Mau membantah? Atau mau anda bandingkan dengan kampus lain? Monggo.



Jokowi adalah pengusaha meubel dan produknya sudah main di level internasional, alias ekspor ke negara lain. Anda yang bilang Jokowi plonga-plongo sudah sampai mana? Sudah menghasilkan berapa Milyar per bulan dan menggaji berapa orang? Jika standar plonga plongo adalah Jokowi, lalu Bapak anda yang cuma PNS yang gajinya dibayar negara, apa namanya? Kenapa saya sebut bapak anda? Karena mungkin usia Jokowi setara buapak mu!

Jleb banget ya? Kira-kira jika anda, bisa menggaji ratusan orang, menghasilkan Milyaran tiap bulan, lalu ada yang mengatakan anda plonga-plongo, bagaimana perasaan anda? Pernah mikir sampai situ? Hehehe. Baru gaji under 100juta per bulan, dibilang biasa saja ngamuk, apalagi dihina macam Pak Jokowi.



Jokowi adalah walikota solo dua periode. Dan Pada periode kedua, beliau menang di atas 90%! Anda bisa seperti beliau? Boro-boro walikota, yang mau milih anda jadi ketua RT saja tidak ada. Periode pertama memimpin, suara Jokowi hanya 36,62%. Pada pilkada periode kedua yang Jokowi ikuti, beliau bisa meraup 90,09% suara! logika sontoloyo saja deh, kalau dalam satu periode Jokowi plonga-plongo, apakah mungkin meraup suara se-penomenal itu? Bahkan PKS pun mendukung Jokowi!

Kenyataan itu pahit mblo? Tapi itulah faktanya. Mau dibuka prestasi yang lain? Tiga saja itu anda renungkan. Terutama yang sering mengatakan Jokowi itu plonga-plongo. Kira-kira anda bisa tidak menjadi seperti Jokowi? Salam Damai!



Merdeka!


Sumber Referensi : sini, sini
Sumber Gambar : sini, sini, sini, sini
Diubah oleh londo.046
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
yg terbaik harus di lanjutkan di periode selanjutnya
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di