alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Geger Penampakan Pocong Dirumah Makan, Kata Netizen Itu Adalah Pocong Penglaris
4.53 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4cf222facb954458527e8f/geger-penampakan-pocong-dirumah-makan-kata-netizen-itu-adalah-pocong-penglaris

Geger Penampakan Pocong Dirumah Makan, Kata Netizen Itu Adalah Pocong Penglaris

Halo Bray emoticon-Hai


Dari kecil sampe sekarang, gw sama sekali belom pernah lihat sama yang namanya setana atau hantu. Tapi kalo ngerasain hal aneh misal kayak denger suara cewek ketawa malem-malem atau denger suara lari-larian di lorong gw udah pernah. Ya walaupun kadang gw mikir itu cuma suara burung atau halusinasi gw aja.


food.detik.com


Beberapa hari yang lalu, sempat geger video penampakkan pocong disebuah rumah makan. Pocong yang tertangkap kamera itu berukuran tinggi besar. Beberapa netizen mengira bahwa itu bukanlah pocong melainkan kuntilanak. Kalo gw sendiri sih ngiranya itu pocong karenga ga keliatan rambutnya. 


Menurut sumber yang gw baca, katanya pocong ini ga sengaja terekam ketika salah seorang ibu-ibu ingin merekam betapa meriahnya acara di tempat makan itu. Namun akhirnya baru disadari ketika ada sosok aneh yang ikut "meriahkan" acara tersebut. 


youtube.com


Gegernya video penampakkan pocong ini membuat lumrahnya netizen berspekulasi. Mulai dari yang bilang kalo itu kuntilanak hingga yang bilang bila itu adalah pocong penglaris rumah makan. Dengan alasan bahwa sudah hal lumrah bila sebuah rumah makan memiliki penglaris yang tak terlihat yang katanya bisa membuat makanan di rumah makan itu menjadi enak. Katanya pocong itu bertugas untuk meludahi makanan agar makanannya menjadi enak.


Kalo gw sendiri sih bodo amat sama pocongnya yang ketangkep kamera. Mungkin aja itu seseorang yang kebetulan jadi keliatan mirip pocong. Nah yang gw heranin kok masih ada yang percaya setan ngeludahin makanan. Dari zaman hape hitam putih sampe hp kameranya ada 4, masih aja pada percaya hal beginian. Kenapa sih selalu aja rumah makan yang disalahin? Kenapa ga pada mikir rumah makan itu enak karena mungkin punya resep rahasia. Rumah makan itu rame mungkin karena suasanannya yang nyaman dan sebagainya.



youtube.com


Dan yang paling sering gw temuin ketika orang ngomong, kalo beli makanan di rumah makan X, kalo makan ditempat rasanya enak tapi kalo dibawa pulang udah ga enak. Yaiyalah udah ga enak, kan makanannya dibungkus pake plastik/kertas minyak pas masih panas-panasnya, uapnya ga keluar sempurna, beda pas makan disana langsung karena uapnya keluar sempurna dan ga terkena plastik/kertas minyak. Kalo gw sih mikirnya gitu.


Terimakasih Sudah Mampir, Kurang-kurangin Suudzon emoticon-Toast


Sumber Berita Pocong : INI

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Indonesia dikit agama, klenik, mitos,tahayul,goib
Afrika bgt arah pikiraannya
profile picture
Jeffraid
Wakakaka...Soalnya mungkin dulu banyak kejadian aneh dan diceritakan turun menurun Gan...
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di