alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Bukadompet Dibekukan, CS Bukalapak Hanya Oper Keluhan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c41b49e7414f569b9045c0e/bukadompet-dibekukan-cs-bukalapak-hanya-oper-keluhan

Update 21Jan: Bukadompet Dibekukan Bukalapak

Mengenai postingan yang sempat di publish di kaskus tanggal 18/1 Kemarin, permasalahannya sudah diselesaikan antara saya dan pihak buka lapak pagi tadi. Pihak bukalapak mengkonfirmasi mengenai bukadompet dan pergantian nomor yang telah dibahas sebelumnya. Terimakasih kepada Bukalapak dan semua pihak yang telah membantu🙏
Diubah oleh Handriady
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hmmm ente dibajak setelah melakukan transaksi nominal besar...lalu ente bilang nomor telpon akun BL udah keganti? klik link phising ini sih yaa...ya itu sih salah agan sendiri kalo sampe klik link phising dohhhh emoticon-Cape deeehh

modus modus phising nih ane kasih tau:

1 ente transaksi ama pelapak gajelas, ga ada badge harga miring , dan kadang foto nyuri
2 ente kegiur ente bayar ente transfer dah
3 nntu seller pasti batalin terus biasanya nge WA pake link phising yang tulisannya cek pesanan ato apa dan kadang mengatasnamakan
4 kalo ente masukin data akun ente ya fix itu salah ente
5 pembajak dapet deh duit ente yang di batalin kan otomatis langsung masuk akun ente

jadi ati-ati lain kali gan, kalo emang cs suruh nunggu ya tunggu aja...emang yang komplen ente doang?
profile picture
velerkajut


setuju sama agan ini emoticon-thumbsup kalau belanja onlen harus tingkatin kesadaran diri aja sih dari hal2 mencurigakan (ga ngeklik link2 aneh dll) kalau udh terlanjur dan kaya si TS ini, sabar aja dah tunggu info dari CS emoticon-kisssing
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di