KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad884c1d675d4ec0a8b4571/my-secret-story

My Secret Story

Spoiler for Cover:





Selamat malam para sesepuh Kaskus disini. Izinkan saya berbagi sedikit cerita tentang kisah saya disini. Mohon maaf jika penulisan saya amburadul, maklum masih newbie hehe...

Perkenalkan, nama Mursid. Ya biasa dipanggil Mursid juga. Umur sekarang baru 22 tahun. Tinggi 165 cm (terakhir ukur tinggi badan SMA). Asli orang jawa dari ibu bapak sampai kakek buyut diturut keatas orang Jawa semua. Lahir, tinggal, dan tumbuh besar di Jawa juga. Sebenarnya percakapan disini asli banyak pake bahasa Jawa, tapi biar lebih mudah dipahami langsung saya artikan ke bahasa Indonesia.

Sedikit tentang saya ya, saya orangnya pendiam. Cenderung gak peka. Nol soal percintaan (diawal cerita). Kulit putih kekuningan untuk orang Jawa. Gak modis. Sekian tentang saya..


Spoiler for Index:


Noted


Rules ini thread gan :


1. Disini saya cerita apa adanya a.k.a #True Story
2. Saya tidak izin dengan beberapa tokoh tokoh disini gan, soalnya kami beneran lost kontak dan kehilangan kontak.
3. Saya sarankan tidak terlalu kepoin para tokoh disini, boleh sewajarnya saja. Jangan sampai ganggu privasi mereka. Mau kepoin saya silahkan, asal dalam batas wajar saja.
4. Saya sangat butuh kritik dan saran disini supaya saya bisa lebih bersemangat buat menulis ini cerita dan perbaiki cara penulisan saya. Jadi mohon kritik dan saran dari para reader reader sekalian.
5. Saya ucapkan terima kasih banyak buat para reader reader yang sudah mau meluangkan waktunya buat mampir disini.
6. Saya berbagi cerita ini supaya para reader sekalian bisa ambil sisi baik buruk nya dari cerita saya ini agar jadi pembelajaran kedepannya.
7. Waktu update tak menentu, sebisa saya nulis tapi saya usahakan setiap hari bisa update minimal 1 chapter.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pendakimalas

Chapter 71 : Romeo & Juliet


Lantas saya dekatkan wajah saya dengan wajah Alya yang terbaring mesra dipaha saya. Saya pejamkan mata saya sembari wajah saya mendekat dan terus mendekat. Alya sudah lebih dahulu menutup kedua kelopak mata nya seolah menanti apa yang akan saya lakukan.

Dag dig dug deg.. . . . . .. . . .

Dan wajah kami berdua pun semakin dekat..



Dekat..



Dan dekat..


Suara hambusan nafas kami berdua pun langsung terasa menerpa wajah kami berdua. Dunia serasa seolah berhenti berputar.. . . . . .




Lalu.........................
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TING TONG!! TING TONG!!
Suara bel pintu berbunyi tanda ada tamu mau masuk..

Sontak kami terbelalak dan membuka kedua mata.. Dan reflek Alya langsung mendongakkan kepalanya dan justru kening terbentur dengan kening saya.

DUUGG!!

"Aaauuuuwww..." teriak kami hampir bersamaan.

"kalau mendongakkan kepala jangan langsung dong.." keluhku kemudian sambil mengelus dahi saya.

"ya namanya juga kaget atuh.." ucap dia yang juga mengelus-elus dahinya pascasarjana benturan tadi.

"eh tamu, buruan dibuka dulu.." ucapku lagi mengingatkan.

"oh iya iya.. Lupa wkwk.." Langsung berdiri dan berlari ke pintu depan itu pacar semata wayang saya.

Dan kembali, ciuman kami kembali digagalkan!! Pffftt..

Dulu oleh kucing, sekarang oleh tamu.. Ya sudahlah.. Belum rezeki (hiburku dalam hati) emoticon-Frown

Tak Lama kemudian kembali itu pacar semata wayang saya kembali dan membawa rantang.

"siapa tadi? Kok bawa rantang?.."

"tadi ibu Sri tetangga sebelah rumah, nganter ini hehe.." Nunjukin rantang yang dia bawa.

"isinya apaan?.."

"makanan lah, masa bom?.."

"iya tau makanan, makanan apa gitu loh sayangku cantikku manisku.. Hadeh.."

"wkwkwkwk, ya belum tau. Belum dibuka wkwkwk.."


"yah, baru makan. Biar dimakan nanti saja.."

"iya, eh tadi mau dilanjutkan gak? Hehe.."

"hhmm, yang mana?.."

"halah sok sokan lupa hih.." seketika saya dicubit dengan level dewa di pinggang saya.


"aaauuuuwww sakit aduh.."

"wkwkwkwk.."

"gak usah aja deh ya huhuhu.."

"hhmm kenapa emang? Gak pengen gitu nyium aku?.." tanya lagi dengan tatapan mata yang bisa dikatakan "genit".

"aduh udah ya. Kok kamu ngebet banget gitu sih?.."

"hhmm enggak, ya aku cuma penasaran aja gimana. Pengen gitu dapet itu dari orang yang aku sayang.." jelasnya kali ini dengan tatapan sedikit sayu.

"Gini ya sayangkuh,, aku bukannya gak mau tapi aku gak ingin nyium bibir kamu karena bisa memancing nafsu.. Makanya aku gak mau.." jelasku padanya lalu mengusap kepala dan rambutnya yang lebat sepunggung.

"terus kok bisa nyium kening sama pipi aku?.."

"Ya kan beda.. Ciuman di kening itu tanda ketulusan. Kalo di pipi itu tanda kasih sayang, kalau di bibir itu tanda nafsu. Ya gak selalu nafsu sih, bisa aja ciuman di bibir itu tanda rindu dan cinta namun momennya gak selalu ada.." terangku panjang lebar.

"lah emang momen sekarang gak tepat?.." tanya dia lagi seperti mengintrogasi saya.

"hhmm gimana ya, pernah nonton Romeo & Juliet? Ya seperti itulah. Mereka ciuman saat yang tepat wkwkwkwk,, tapi aku nontonnya versi anime hehehe.."

"haduh bingung deh ah aku.. Belom liat juga itu anime huuftt.."

"Gini ya, Romeo sama Juliet itu pas ciuman pertama karena Romeo ngejar Juliet. Diposisi itu Juliet nyamar jadi laki-laki, tapi karena Romeo udah tau ya dia kejar. Julietnya kabur karena dia tau Keluarga Romeo terlebih ayahnya Montague yang membunuh semua keluarganya dulu waktu Juliet masih kecil dan saat itu Juliet bisa berhasil kabur dibantu pembantunya.. Ah malah jelasin gini hadeh.."

"eh lanjutin dong, penasaran aku hehe.."

"huuftt oke tak ceritain ya, ini versi anime nya. Agak beda dikit..
Disebuah benua yang mengembang diatas langit, ada sebuah peradaban tinggi yang disebut Neo Verona. Itu sebuah tempat yang sangat indah, bangunan megah berdiri dimana-mana. Terlebih diistana, kemewahan luar biasa ada disana dan dihuni para bangsawan dari berbagai puluhan keluarga bangsawan. Saat itu terjadi perebutan Kekuasaan karena saat itu ada 2 keluarga bangsawan Neo Verona yang memegang kekuasaan yakni Keluarga Capulet dan Keluarga Montague. Saat itu Capulet yang memegang kekuasaan, dan suatu malam pewaris dari Montague berencana menggulingkan Capulet dan menjadi penguasa tunggal di Neo Verona. Dan dimalam penuh hujan badai itu, Montague berhasil membunuh semua anggota Capulet. Namun ada yang selamat, yakni Putri Capulet yang bernama Juliet karena berhasil dibawa kabur oleh Conrad pengikut dan abdi setia keluarga Capulet. Dan itu awal dari semuanya.." ceritaku panjang lebar.

"terus terus hehe, kayaknya bagus deh itu.."

"bentar tak minum dulu, haus.." seraya saya ambil minuman digelas lalu meneguknya.

"lanjutin atuh.." pinta pacar semata wayang saya mengebu-ngebu.

"Oke.. 14 tahun pun berlalu. Neo Verona pun sepenuhnya dikuasai Montague. Selama 14 tahun itu Montague terus berupaya mencari juga Putri Capulet yang selamat waktu pembantaian dulu. Rakyat semakin menderita karena tingginya pajak dan para bangsawan yang terus berfoya-foya dengan kemewahannya. Kesenjangan sosial semakin tinggi. Rakyat jelata semakin susah dan para bangsawan lalu raja Montague semakin terlena dengan kekuasaannya.." sejenak saya jeda cerita saya.

"lanjutin atuh sayang hehe.." pinta pacar semata wayang ini.

"hhmm, aduh leherku pegel ini. Dapat bantal lalu baringan enak ini.." ucap saya sambil ngode agar bisa dipangku lagi.

"sini deh sini uluh uluh.. Manja bener ini cowok aku yang gak pekaan ini.." Lalu kepala saya dipangku lagi dipahanya. Ah ini benar benar nikmat yang tidak bisa saya pungkiri wkwkwkwk..

"lanjutin.." pintanya.

"muncul di masyarakat seorang pahlawan yang biasa disebut Red lesus. Dia sering membantu rakyat yang ditindas oleh pasukan penguasa. Orang menganggapnya seorang laki-laki, namun itu sejatinya adalah seorang perempuan. Namanya Juliet, namun selalu menyamar sebagai lelaki dengan nama odin demi menghindari incaran Montague. Suatu hari, Raja Neo Verona yakni Montague akan mengadakan pesta dansa di rose ball, bagian istana yang megah dan penuh aneka seni. Teman Odin namanya Emilia mengajak Odin (Juliet) ke pesta tersebut. Nah, Emilia minta odin ganti dandanan cewek. Nah aneh yak? Padahal Odin itu cewek yang aslinya Juliet wkwkwkwk..."

"lanjutannya gimana?.."

"iya Juliet pun dandan sebagai cewek dan byuh cantik banget sumpah hehe.."

"hhm, cantikan mana sama aku?.."

"cantikan kamu.. Lanjut cerita gak nih?.."

"beneran cantikan aku?.." kini mata nya menatap saya dengan tatapan curiga..

"iyaa sayang.. Serius.. Ah.. Lanjut ya, hhmm sampai mana tadi? Wkwkwk.."

"sampai si Juliet dandan.. Terus?.."

"oh iya, lalu Si Juliet pun tiba di rose Ball. Sesampainya disana dia terkagum akan keindahan disana dimana bangunan megah dan ukiran artistik yang mengagumkan. Semua orang disana mengenakan gaun dan pakaian yang indah. Disana semua peserta dansa memakai topeng, ketika di aula besar dia teringat bahwa waktu kecil dia pernah disini. Nah dia lebih terkejut ketika melihat Montague ada diatas altar, dan dia teringat bahwa itu orang yang telah membunuh semua anggota keluarganya dulu. Sontak Juliet pun ketakutan dan berlari keluar lalu terhenti di sebuah halaman dan berisi sebuah kolam air mancur yang indah depan rose ball. Di kolam tersebut dia melihat sebuah bunga iris putih mengembang diatas air kolam lalu mengambilnya, lalu ada seseorang yang menyapa dia dan berkata "apa kau baik-baik saja?" dan Juliet pun menatap orang tersebut dan langsung terpana. Tau siapa? Yup, dia Romeo. Keduanya pun saling terpana sejenak, dan saat itu kedua nya belum saling tau nama orang didepannya.

"kau menyukai bunga iris putih?" tanya Romeo kala melihat Juliet memegang bunga iris putih itu.

"I iya.." begitu jawab Juliet dengan agak gugup.

"aa siapa nama mu?.." tanya Romeo lagi

Dan kali ini Juliet tak berani menjawab apa, karena dia selama ini selalu menyamar sebagai laki-laki dan dia bukan berasal dari bangsawan.

Sebelum menjawab, Romeo dipanggil temannya Benvolio lalu Juliet pun berlari kabur.. Romeo hanya sedikit terpana karena belum sempat tau nama gadis didepannya tadi namun disisi lain Juliet tau nama Romeo karena dipanggil Benvolio tadi dengan berteriak.."


"Lalu lalu?.."

"huuftt capek jelasinnya, sini flashdiskmu. Ntar tak kasih anime nya.."

"hhmm oke deh, ntar copy ya hehe.."

Lalu flashdisk mungil dia pun diberikan ke saya, ya daripada capek ceritain mending kasih animenya aja.

"eh udah agak sore nih, izin balik dulu ya?.." pamitku karena jam tangan udah Nunjukin angka 3 lewat.

"eh iya iya, besok aja flashdisk e kasih ke aku. Jangan lupa di copy ntar.."

"siyap hehe.."

Usai memakai jaket, dan helm saya pun bersiap untuk balik.

"aku balik dulu ya, Assalamualaikum.."

"wa'alaikumsalam.. Jangan lupa sampai rumah kabari aku.."

"yuhuu.."

Saya gas itu motor saya kearah jalan dimana saya pulang.

Alhamdulillah, masalah Putri gak jadi masalah baru dengan pacar semata wayang saya. Syukur itu tentu punya wanita yang penuh pengertian dan punya pemikiran dewasa seperti Alya..

Untung saja jalan cerita saya ini tak seperti Romeo & Juliet, tak lucu jika saya harus mati diakhiri cerita jika cerita saya jadi seperti Romeo walau berkesan tentunya.



profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di