alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cover Album-album Lagu Ini Jadi Korban Keusilan Seorang Ahli Photosop
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c1c702d14088df7258b456a/cover-album-album-lagu-ini-jadi-korban-keusilan-seorang-ahli-photosop

Cover Album-album Lagu Ini Jadi Korban Keusilan Seorang Ahli Photosop

Cover sebuah album biasanya menampilkan gambar-gambar unik dan menarik. Biasanya yang jadi modelnya adalah si penyanyi atau anggota band itu sendiri. Namun terkadang ada pesan tersembunyi di balik cover album tersebut dan terkadang ada sisi lain yang terkesan ditutup tutupi.

Seorang pria bernama Igor mencoba menunjukkan menunjukkan sisi lain tersebut melalui pola pandangnya. Sehingga membuat cover album tersebut terlihat lucu. Berikut cover album yang menjadi korban keusilannya:


Ini adalah cover album Prince. Di cover aslinya menunjukkan dirinya yang tak menggunakan baju. Namun igor mengeditnya dengan menambahkan foto dirinya yang seolah-olah ingin memakaikan baju kepadanya.


Berikutnya adalah cover album milik Madonna. Memang tidak ada yang terlalu mencurigakan, hanya saja igor terlihat cocok seperti ingin menghisap darah Madonna.


Cover album Disco Biscuits. Igor menunjukkan proses pembungkusan orang-orang itu. Keren sih ini menurut ane.


Cover album Leisure Cruise yang memperlihatkan orang-orang tanpa busana yang berjalan ke sebuah kapal terbang. Dan igor terlihat sedang menawarkan baju kepada mereka.


Cover album yang paling terkenal dan posenya sering dipake banyak orang. Igor berpose seperti fans yang mengajak personil the beatles selfie.


Cover album penyanyi Rusia. Ane ga bisa baca tulisannya emoticon-Big Grin. Brengsek bener ini si Igor, kalo keliatan ane juga mau lihatlah emoticon-Big Grin.


Cover album The Strokes. Ane liat mukanya Igor kok malah ngakak ya emoticon-Big Grin.


Cover album Funkadelic, kalo lihat gambar ini ane jadi inget scene terakhir fiom knock-knock deh. Yang cowoknya di tamasukkin ke dalem tanah sampe setinggi lehernya.


Ini kenapa malah jadi bikinin tato buat Freddie Mercury emoticon-Big Grin. Kira-kira bikin tato apaan ya?


Kalo ini sih kayak ga keliatan editannya. Seolah olah personil U2 nambah satu emoticon-Big Grin.


Inilah alasannya kenapa patung di cover album The Offspring tetlihat pecah. Gara-gara di ketapel sama Igor emoticon-Big Grin.


Cover album Michael Jacksonpun tak luput dari keusilannya.

Itulah beberapa cover album yang menjadi korban keusilan Igor. Ane rasa krrasinya itu cukup menghibur. Btw maap kalo garing, susah nyari penjelasannya soalnya emoticon-Big Grin.

SUMBER
wahhhh.. aja aja ada ide2 org bulek..

emoticon-Toast
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di