KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek ini Mestinya Jadi Member Ke-5 BLACKPINK, Tapi Nasib Berkata Lain...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c1b13ab1369704f7a612025/cewek-ini-mestinya-jadi-member-ke-5-blackpink-tapi-nasib-berkata-lain

Cewek ini Mestinya Jadi Member Ke-5 BLACKPINK, Tapi Nasib Berkata Lain...



BLACKPINK, di masa kini siapa sih yang tak kenal dengan mereka? Girl group asal Korea Selatan besutan YG Entertainment yang dibentuk pada tahun 2016. Beranggotakan empat orang: Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa. Mereka berempat resmi memulai debut pada tanggal 8 Agustus 2016 dengan album single, Square One, bersama video musik "BOOMBAYAH" dan "WHISTLE" yang dirilis pada tanggal yang sama di YouTube. emoticon-Cool




Setelah itu kepopuleran BLACKPINK terus meningkat dan mereka seolah menjadi 'fenomena' di industri K-Pop, YG Entertainment sepertinya telah menemukan 'suksesor' dari 2NE1 yang harus bubar di tahun 2016. Walaupun sekarang BLACKPINK sudah menjelma jadi salah satu 'pentolan' di industri K-Pop, tapi ada hal menarik yang mungkin belum diketahui banyak orang. Tau kah kalian kalo BLACKPINK itu awalnya bukan beranggotakan empat orang? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)




CEO YG Entertainment, Yang Hyun-suk, awalnya berencana akan membuat sebuah girl group baru yang beranggotakan sembilan orang, namun akhirnya rencana diubah dengan mengurangi anggota menjadi lima orang. Ya, awalnya BLACKPINK direncanakan memiliki lima member.

Bahkan dengan formasi lima member ini BLACKPINK hampir saja memulai debut. Beranggotakan empat orang yang sekarang kita kenal, ditambah satu lagi cewek yang juga menjalani masa trainee bersama Jennie dan kawan-kawan di agensi YG Entertainment. Lalu, siapakah sosok cewek misterius tersebut?
emoticon-Bingung



Dia adalah, Cho Mi Yeon atau Miyeon yang sekarang dikenal sebagai salah satu member yang tergabung dalam girl group (G)I-DLE besutan Cube Entertainment. Ya, sebelum Miyeon akhirnya debut bersama (G)I-DLE di pertengahan tahun 2018, dua tahun sebelumnya Miyeon nyaris saja debut bersama BLACKPINK.




Saat itu Miyeon merupakan seorang trainee di YG Entertainment sama seperti Jisoo, Jennie, Rosé dan juga Lisa, dia masuk agensi tersebut bersamaan dengan Jennie. Miyeon menjalani trainee di YG Entertainment selama 5 tahun, sampai akhirnya dia terpilih untuk masuk dalam proyek BLACKPINK. Terus, apa yang terjadi dengan Miyeon hingga akhirnya dia batal debut bersama BLACKPINK?

Sebenarnya alasan Miyeon batal debut dengan BLACKPINK masih belum terungkap dengan jelas. Namun ada rumor yang mengatakan bahwa alasan YG Entertainment membatalkan debut Miyeon karena dia 'tercyduk' menjalin hubungan asmara dengan salah satu trainee YG Entertainment lain bernama Jinhyeong ketika mereka dalam perjalanan ke Jepang.




Mungkin sudah bukan rahasia umum lagi kalo ada peraturan di agensi dalam industri K-Pop, seorang idol tidak diperkenankan memiliki hubungan asmara dengan siapapun, apalagi menjalin hubungan asmara dengan orang yang masih berada dalam agensi yang sama.

Peraturan ini tak bisa ditolerir dan kabarnya YG Entertainment meminta Miyeon untuk angkat kaki dari agensi tersebut, walaupun dalam sebuah wawancara Miyeon mengatakan bahwa dia keluar dari YG Entertainment atas keinginannya sendiri.
emoticon-No Hope



Setelah keluar dari YG Entertainment dan kehilangan kesempatan debut, nampaknya hal itu tidak membuat Miyeon lantas menyerah pada impiannya untuk menjadi seorang idol. Ini terbukti akhirnya sekitar dua tahun setelah Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa debut dengan BLACKPINK, di pertengahan tahun 2018 Miyeon debut bersama (G)I-DLE besutan Cube Entertainment. emoticon-Cool




Meski sudah 'berpisah' dan memiliki grupnya sendiri, ternyata Miyeon masih terus mempertahankan hubungan baiknya dengan Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa. Hal ini diungkapkan setelah Miyeon menerima pesan ucapan selamat dari keempat member BLACKPINK tersebut ketika dia memulai debutnya dengan (G)I-DLE.
emoticon-Kiss



Kira-kira dia nyesel gak yah pas tau kalo dia sudah melewatkan kesempatan debut bersama grup yang sekarang sudah jadi besar? Tapi yah tiap orang punya jalannya masing-masing. Mungkin kepopuleran (G)I-DLE bisa dibilang masih kalah kalo kita bandingkan dengan BLACKPINK, tapi semoga karir Miyeon bersama (G)I-DLE bisa sukses juga yah...

emoticon-Peluk



Referensi: Koreaboo
Quote:


Gak ngerti juga ane bacanya gimana...
emoticon-Leh Uga
Ribet namanya

Quote:

Dia hanya milik TS seorang emoticon-Peluk
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di