alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c15a0a1c9518b693d4330e0/lima-belas-menit

LIMA BELAS MENIT







PROLOG

"Masa SMA adalah masa-masa yang paling ga bisa dilupakan." menurut sebagian orang. Atau paling engga gue anggepnya begitu. Di masa-masa itu gue belajar banyak tentang kehidupan mulai dari persahabatan, bandel-bandel ala remaja, cita-cita, masa depan, sampai menemukan pacar pertama dan terakhir. Drama? mungkin. pake banget? bisa jadi.


Masa Sma bagi gue adalah tempat dimana gue membentuk jati diri. Terkadang gue bantuin temen yang lagi kena masalah dengan petuah-petuah sok bijak anak umur tujuh belas tahun. Gak jarang juga gue ngerasa labil sama sikap gue sendiri. mau gimana lagi, namanya juga anak muda. Kadang gue suka ketawa-ketawa sendiri dan mengamini betapa bodohnya gue saat itu.


Gue SMA di jaman yang namnya hp B*ackberry lagi booming-boomingnya. Di jaman itu juga yang namanya joget sapel-sapelan lagi hits. Mungkin kalo lo inget pernah masuk atau bahkan bikin squd sendiri terus launching jaket sambil jalan-jalan di mall mungkin lo bakal malu sendiri saat ada temen lo yang ngungkit-ngungkit masa itu. Gue sendiri paling kesel kalo adan orang petantang-petenteng dengan bangganya bilang kalu dia anggota salah satu squad sapel terkenal di ibu kota dan sekitarnya. Secara saat itu gue lebih suka nonton acara metal di Rossi Fatmawati. Playlist lagi gue juga ga jauh-jauh dari aliran metal, punk, hardcore. Mungkin itu yang ngebuat gue ga terlalu suka lagu EDM atau rap yang mumble. Atau bahkan lagu RnB yang sering ada di top 100 Joox dan Spotify. Yaaa meskipun gue sekarang lebih kompromi dengan dengerin lagu apa aja yang gue suka, ga mandang genre.


Lo percaya dengan dunia pararel? Dunia dimana ada diri kita yang lain ngelakuin sesuatu yang beda sama apa yang kita lakuin sekarang. Misalnya lo ada di dua pilihan, dan lo milih pilihan pertama. Untuk beberapa lama setelah lo ngejalanan pilihan lo mungkin lo bakal mukir ""Gue lagi ngapain yaa sekarang kalo milih pilihan yang kedua. mungkin gue lebih bahagi. Atau mungkin lebih sedih." Hal itulah yang ngebuat gue bikin cerita ini.


Oiya, nama gue Atreya xxxxx. Biasa dipanggil Treya, dengan tinggi 182 cm dan berat 75 kg (naik turun tergantung musim). Ganteng dan menawan? relatif. Nama gue mungkin aneh ntuk orang Indonesia. Tapi gue suka dengan nama ini. karena pada dasarnya gue emang gasuka segala sesuatu yang banyak orang lain suka. Gue anak kedua dari dua bersaudara. Gue lahir dan besar di Jakarta, lebih tepatnya Jakarta selatan. Ga tau kenapa ada pride lebih aja Jakarta selatan dibanding bagian Jakarta lainnya, meskipun gue tinggal di Bintaro, hehe. Bokap gue kerja di suatu kantor yang ngurusin seluruh bank yang ada di Indonesia. Meski kerja kantoran tapi bokap gue suka banget yang namanya musik. mungkin darah itu menurun ke gue. Nyokap gue seorang ibu rumah tangga yang ngerangkap jadi pebisnis kecil-kecilah dimana orderan paling ramenya dateng pas bulan puasa. mulai dari makanan kering sampe baju-baju. Kakak gue cewek beda empat tahun. Waktu gue masuk SMA berarti doi baru masuk kuliah. Kakak gue ini orangnya cantik pake banget gan. kembang sekolah gitu dah. Gue bahkan sampe empet kalo ada temen cowoknya yang sok-sok baikin gue.


Ditahun itu gue baru masuk salah satu SMA di Jakarta selatan. Disaat itu juga cerita gue dimulai






INDEX

Part 1 - MOS day
Part 2 - Perkenalan
Part 3 - Peraturan Sekolah
Part 4 - Balik Bareng
Part 5 - Masih MOS Day
part 6 - Terakhir MOS Day
Part 7 - Hujan
Part 8 - Pertemuan
Part 9 - Debat Penting Ga Penting
Part 10 - Atas Nama solidaritas
Part 11 - Rutinitas
Part 12 - Om Galih & Jombang
Part 13 - Gara Gara Cukur Rambut
Part 14 - Rossi Bukan Pembalap
Part 15 - Bertemu Masa Lalu
Part 16 - Menghibur Hati
Part 17 - Ga Makan Ga Minum
Part 18 - SOTR
Part 19 - Tubirmania
Part 20 - Bukber
Part 21 - Masih Bukber
Part 22 - Wakil Ketua Kelas & Wacana
Part 23 - Latihan
Part 24 - The Rock Show
Part 25 - After Show
Part 26 - Anak Kuliahan
Part 27 - Malam Minggu Hacep
Part 28 - Aneh
Part 29 - Kejutan
Part 30 - Dibawah Sinar Warna Warni
Part 31 - Perasaan
Part 32 - Sela & Ramon
Part 33 - HUT
Part 34 - Masuk Angin
part 35 - Kunjungan
Part 36 - Wacana Rico
Part 37 - Atletik
Part 38 - Pengganggu
Part 39 - Nasib jadi Adek
Part 40 - Boys Talk
Part 41 - Taurus
Part 42 - Klise
Part 43 - Eksistensi
Part 44 - Utas VS Aud
Part 45 - Naik Kelas
Part 46 - XI IPA 1
Part 47 - Yang Baru
Part 48 - Lo Pacaran Sama Putri?
Part 49 - Sok Dewasa
Part 50 - Masih Sok Dewasa
Part 51 - Salah Langkah
Part 52 - Penyesalan

MULUSTRASI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariid dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gitartua24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Part 3 - Peraturan Sekolah

Pikiran gue masih belum bisa fokus sama nama-nama orang yang maju buat perkenalan. Kepala gue masih terus dipenuhi dengan Putri, Putri, dan Putri. Entah kenapa gue suka banget dengan senyumnya. Istilahnya tuh "Senyum mu mengalihkan duniaku." gitu dah pokoknya.

Tapi gue masih belom yakin kalo gue suka sama dia. Karena kondisinya pada saat itu gue juga baru tau dia. Kenal aja baru sebatas lewat perkenalan dia tadi. Gue juga sebenernya masih mendem perasaan buat temen cewek di SMP gue dulu, jadi secret admire gitu menkipun pas kelas tiga kita sekelas. Ujung-ujungnya paling cuma nanya seputar pelajaran sama minjem tip-x doang.

Waktu pikukan gue lagi ngeblank-ngeblanknya, si kampret disebelah gue malah nanya-nanyain pertanyaan aneh. Sambil bisik-bisik pastinya biar ga bikin ribut.

Rico : nape lu bengong? naksir sama Putri?

Gue : Hah? apaan? tanya gue masih setengah sadar.

Rico : lu naksir sama Putri?

Gue : apaan lu ngaco. kenal juga kaga.

Rico : alah dari tadi lu bengong abis perkenalan si Putri. Kalo ga kenal ya kenalan lah, udah sekelas ini.

Gue : apaan dah, gue dari tadi merhatiin kedepan.

Rico : coba gue tanya, tiga orang abis si Putri siapa namanya?

Gue bengong

Rico : Benerkan lu mikirin Putri.

Gue : kaya kagak naksir aja lu. (Ngeles aja dulu)

Rico : Selow, buat lu aje, stok gue banyak, ditimbun dulu.

Gue : Emang beras ditimbun.

Sumpah ini anak kalo ngmongin cewek mukenya tengil banget. Padahal nantinya dia juga yang paling bloon kenalan sama cewek. Kenalan doang banyak tapi cuma dianggep temen. Kepedean si lo, hehe sori broemoticon-Ngacir

Lagi enak dengerin kakak-kakak PJ buat pengarahan, tiba tiba pintu kelas didobrak sama seseorang. kebanting kenceng banget sampe kaget atu kelas. Pantesan dari tadu ada suara kaya dibanting gitu, gataunya agit.

Mereka bertujuh masuk kekelas gue petantang-petenteng. maklum agitemoticon-Big Grin tiga orang cowok empat orang cewek. yang cowok tampilannya layaknya anak kelas tiga yang eksis atau yang sering ikut tubir. Baju putih dikeluarin, tampang sangar, rambut rada gondrong, celana model pensil, sama sepatu kodachi putih padahal peraturan sekolah harusnya sepatu harus warna itememoticon-Hammer (S)

Yang bikin gue kaget, atau kayanya semua anak baru kaget. Agit cewek itu pada pake baju serba kekecilan, bagian bawah seragan cuma neglewatin udel dikit. paling kancing bajunya cuma ada tiga atau empat, udah gitu yang paling atasnya dibuka lagi. Terus bawahannya pake rok model span yang bener-bener ngepres bodi. Nah buat nutupin pusernya tuh agit cewek mereka pake rok spannya dari bagian puser. udah gitu rok mereka robek sampe betis. Kaos kaki putih cuma sampe mata kaki atasan dikit. terus sepatu putih. dan yang ngebuat semua mata laki-lagi pada menlongo itu apa yang ada dibalik seragam agit ceweknya. ada yang merah ngejreng, biru tosca muda, sampe motif macan tutulemoticon-Genit udah gitu ga ada tuh yang namanya yang dilapisin kutang atau tanktop.

Jadi ini yang namanya cewek SMA, hahahaemoticon-Hammer

BRUAK!!!

Salah satu agit cewek bukul meja yang paling deket sama dia. Tuh anak kelas ane yang duduk cuma bisa ceming, mana cewek lagi.

Agit cewek : Heh, lo semua dengerin yaa, anak kelas satu belom boleh ada yang bawa motor kesekolah sebelum makrab. Terus jangan ada yang sok-sok main ke kantin atas. Buat yang cewek gausak sok cantik, kalo lewat depan kita-kita harus nunduk. Kalo lewat depan anak kelas dua dangak aja (peraturan ganjil genap disekolahan gue.)

Tuh agit cewek ngomong sambil teriak-teriak terus dadanya rada dibusunginemoticon-Genit biar makin jelas kali tuh loreng. Abis itu pada keluar kelas. salah satu agit cowoknya cuma bilang.

Agit cowok : nanti yang cowok balik mos ke m*ntok ya (Tongkrongan angkatan ganjil) terus ngacir.

Kelas yang tadinyaasik-asik aja mendadak jadi horror, berasa abis didatengin freddy mercury sama jason mrazemoticon-Bingung (S) , eh maksudnya freddy kruger sama jason friday the 13.

Sampe akhirnya kita anak-anak kelas dibawa muter-muter keliling sekolah. mulai dar kantin bawah, ruang komputer, lab fisika biologi kimia, ruang guru, masjid, perpustakaan. ruang serba guna. Nah sampe kita mau masukin bagian kantin atas, tempat yang paling terlarang buat anak kelas satu. kita sempet diem dulu tuh didepan. Akhirnya kakak PJ yang kelas tiga ngeyakinin kalo ga bakal kenapa-napa. 'paling bentaran doang.' katanya.

Waktu kita masukin tuh kantin hawanya berasa beda. Udah kaya berasa masuk gang yang isinya mafia hongkong. Semua mata pertatiin kita satu-satu. Kakak PJ kelas kita yang kelas tiga bilang sama agit yang ada disana cuma mau liat doang. Abis itu kita langsung balik kekelas.

Gak kerasa udah bel pulang. karena hari pertama sekolah cuma sampe jam satu. Kakak-kakak PJ lagi ngatur tiap kelas buat keluar biar gak betrok. Waktu anak gue udah dibagian atas sekolah gue ngikutin aja tuh yang baris didepan. Nyelonong aje lewat tengah lapangan atas. banyak yang nyorakin dari lantai atas, kelasnya agit-agit.

Agit 1 : Woy songong banget lu pada kelas satu!

Agit 2 : Mau pada jadi artis lo?

Agit 3 : kasih tau anak osis besok! kelas satu udah belagu!

Ya Tuhan salah apa lagiemoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariid dan 12 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di