CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengusaha Ikan Cilacap Curhati Cawapres Duet Prabowo-Sandi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c13ac3d0577a9573b6523a0/pengusaha-ikan-cilacap-curhati-cawapres-duet-prabowo-sandi

Pengusaha Ikan Cilacap Curhati Cawapres Duet Prabowo-Sandi

Quote:


Komeng TS =
Daripada curhat doang pikir lah solusi. Misal kerja sama langsung dengan nelayan lokal.

Gimana mau maju nih Indo kalo bersaing aja ga mau ?

Dengan adanya persaingan antara elo dan pihak lain kan yang untung juga nelayannya.

Kalo mereka bisa beli harga lebih kenapa elo ga bisa kasi harga yang sama ?

Masa mau enaknya doang suruh pemerintah usir kompetitor ?
Pengusaha ini cuma pengen untung lebih banyak, beli dari nelayan murah trus dijual mahal ke asing
Sekarang dipotong kompas rantainya malah mewek emoticon-Ngakak
profile picture
frickerchick
kaskus addict


Wkwk sepemikiran gw gan,.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di