alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Console & Handheld Games /
[Original Lounge] PS4 | PS4 PRO - This is for Original Players - Faqs in page 1
4.35 stars - based on 37 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a9775ea1cbfaabe188b456b/original-lounge-ps4--ps4-pro---this-is-for-original-players---faqs-in-page-1

[Lounge] PS4 | PS4 PRO - This is for Original Players - Faqs in page 1

Welcome to Playstation 4 Original Lounge


Official Site (US)





Quote:


Accesories

Quote:


Quote:
Diubah oleh GugunHide
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Setelah memutuskan untuk ngambil PS4 Pro
ane minta saran apa aja yang harus di perhatikan selain garansi nya?
Misalkan tipe/seri
apa semua sama aja?
Dan apa betul untuk PS4 yg sekarang tidak dapat kartu garansi?
Jadi kalo mau claim tinggal bawa Bon pembeliannya, karena garansinya sudah ada di mesin
mohon infonya suhu
profile picture
pecintadosa
memang ps4 sebelumnya gak dapet kartu garansi kok setau ane ya, karena biasanya udh di daftarin dulu. jadi ya kalo mau klaim garansi ya bawa unit sama boxnya. di boxnya ada note buat klaim garansi kok
kalo sekarang sistemnya pake kartu garansi ya ane kurang paham
terakhir ane beli bulan oktober kemaren gak dapet kartu , itu di toko paling rekomen di sby. bahkan toko game sekelas drakuli juga gak ngasih kartu garansi tapi memang itu barang resmi
semoga membantu
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di