CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
[Andriod/IOS] EPIC SEVEN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be8ff0e98e31b48558b456a/andriod-ios-epic-seven

[Android/IOS] Epic Seven, PLAY THE ANIME RPG



Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
neushiro dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ren26
Quote:


gpp lanjut aja, pake ravi, armin, angelica, clarissa / kiris.

thief alexa kurang sih bagi gw soalnya clarissa sama2 ele water juga, emang artifact yg bagus apaan? dust devil? rhianna & luciella? selaen 2 arti ini kurang sih buat pve.

itu klo lo ngerasa kurang dd tinggal ambil lorisa dari connnection, gantiin armin biar slot ddnya 2.

Quote:


yakin neh sgini? perasaan di sebelah kise aja $500 usd, tapi kaga tau sih isinya apaan aja, trus yg paling krusial bagi gw : nickname emoticon-Ngakak

hero bagus klo eq nya gembel, kaga punya arti rada kurang sih.
edited soalnya link ilang emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh Byee
profile picture
dubesss
aktivis kaskus


equipnya masih jelek nih gan

build eq yg bagus dikasih set apa ya gan?
profile picture
valvalis
kaskus maniac
MA ken main counter kayanya, gua blom liat video MA ken yg oke sih.
baru liat ini dari reddit tapi ini sih yg bikin videonya juga cupu masalahnya. ngapain pake elson kalo speed elsonnya kecil emoticon-Leh Uga

GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di