KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Pengen Kerja Di Indomaret ? Inilah Suka Duka Bekerja di Toko Indomaret
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be58e06c2cb17b1788b4567/masih-pengen-kerja-di-indomaret--inilah-suka-duka-bekerja-di-toko-indomaret

Masih Pengen Kerja Di Indomaret ? Inilah Suka Duka Bekerja di Toko Indomaret



Di sini saya bukan pemilik indomaret maupun pekerja indomaret, saya mendapatkan informasi ini dari penulis tetangga yang berada di google. Sebelum ke topik, Indomaret adalah salah satu minimarket paling sering dikunjungi oleh masyarakat indonesia. Kalau kamu mau mendaftar sebagai karyawan maupun karyawati di indomaret coba simak berikut ini.

Yah kalau kamu tau semua pekerjaan itu tidak ada yang enak, kamu kira pekerja di google enak ? pasti tidak yang kamu padang itu yang enaknya coba deh kamu terjun di sana sangup endak atau bahakan tidak di terima sangking pekerjaanya sangat berat banget.

Nah berikut ini adalah Suka Duka Bekerja di Toko Indomaret atau bisa di bilang enak engak bekerja di indomaret

A. Enaknya Kerja Di Indomaret

1. Gaji Sesuai UMR dan UMK

Semua orang saya yakin butuh gaji atau uang banyak untuk kebutuhan pribadi maupun kebutuhan kelauraga. Di gaji tersebutlah orang akan melihat kualitas perusahaan kamu. Jika kamu enerima sedikit mungkin itu adalah perusahaan yang kecil dan biasa saja.

Enaknya di indomaret kamu tidak perlu lagi meminta gaji lebih karena gaji atau uang tunjangan di atur pemerintah, pastinya ada aktu untuk naik dan turun ya mudah mudahan naik terus ya gan. Misalnya jika sekarang gaji kamu di bawah 5 juta mungkin bulan depan di atas 5 juta. seperti itu

Jika kamu di perusahaan lain mungkin ada masa training atau belum bekerja masih balajar dan belum di gaji juga. nah jika kamu di indomaret hal ini tidak ada jadi bekerja ya bekerja sama dengan karyawan lainya.


2. Mudah Mendapatkan Fasilitas BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan

siapa sih perusahaan yang tidak memberikan fasilitas ini kepada karyaanya. Tentu hampir semua orang memberikan fasilitas ini demi kenyaman atau kesehatan para karyawan. Dan enaknya lagi masa tua kamu juga sudah di siapkan di bpjs kamu jadi masa tua pasti masih punya pegangan duit.

3. Mendapatkan THR, Uang Lembur dan Insentif

Untuk masalah gaji tidak di ragukan lagi udah terkendali dengan rapi mulai dari libur, libur melahirkan, libur nikah, libur sakit dan masih banyak lagi. Jadi jika kamu mau menjadi karyaan disini jangan kuatir gan aman kok hehehehehe.

B. Engak Enaknya Kerja Di Indomaret

1. Adanya NBH (Nota Barang Hilang)

Nih nih paling di takuti oleh semua orang yang tentunya jadi karryawan yang bertugas melayani pembeli. Udah tau kan indonesia menjadi salah satu negara dengan angka kriminal yang tinggi jadi kalau sampai ada barang hilang hal ini akan di tanggung oleh karyawan dan tentunya gaji yang mereka terima pada bulan tersebut juga ikut tipis akibat dari pencurian tersebut. Tapi tenang kalau kamu kompak sama team untuk menjaga keamanan dari indomaret pasti kemungkinan barang akan aman, insyaallah.

2. Sales on Target

Sales bukan dimiliki oleh orang indonesia aja loh, sales juga di miliki oleh indomaret. Apasih kerja sales di indomaret ? contohnya seperti jika penjualan bulan ini di angaka 80 di pastikan bulan depan naik menjadi 85 atau 90 nah hal ini yang embuat team semakin kompak pasti bisa pasti bisa di atasi dengan cepat. 

Nah itu dia suka duka bekerja di indomaret jika ada pertanyaan silahkan tulis di bawah gan ! biar kita sama sama sharing sebuah pengalaman yang bermanfaat. sebelumya terimakasih sudah membaca artikel sederhana ini terimakasih dan sampai jumpa di trend selanjutnya. Jangan Lupa Cendol Gan
Sumber : sanghiangpost
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

profile-picture
tasyaaozil memberi reputasi
Kenapa harus Indomaret, minimarket lain mmg ga seperti itu? emoticon-Purple Repost
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di